TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Mencari Kado Natal

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Jumat, 05 Desember 2014

Mencari Kado Natal

TIGA DUEL PENENTUAN MILAN SEPANJANG DESEMBER

Mereka bertemu Genoa, Napoli, dan Roma serta mengincar zona Eropa

"I Rossoneri" mendapat ujian penting sepanjang Desember ini (sumber foto: dailymail.co.uk)


PRESTASI AC Milan musim ini akan ditentukan dalam tiga partai sepanjang Desember. Jadi, akan diketahui nasib Milan pada akhir musim. Apakah mereka akn mendapat kado Natal istimewa atau malah kian terpuruk. Jika tidak terpeleset, Milan berharap bisa berada di zona Eropa sebelum paruh kedua musim.

Memang benar, setelah laga itu masih ada 22 pekan sebelum kompetisi berakhir. Namun, bagi skuat asuhan Filippo Inzaghi, tiga pertandingan penutup 2014 ini sangat penting. Mereka akan berhadapan langsung dengan pesaing yang menghuni lima besar.

Minggu (7/12), "I Rossoneri" akan tandang ke Stadion Luigi Ferraris versus Genoa yang kini menempati posisi empat. Dilanjutkan dengan menjuamu Napoli yang menghuni posisi ketiga di San Siro (14/12). Puncaknya, Jeremy Menez dan kawan-kawan tandang ke markas peringkat kedua musim ini AS Roma di Olimpico (20/12).

Berdasarkan proyeksi awal, Inzaghi akan sangat puas mendapat tujuh poin dari tiga duel tersebut. Itu meliputi dua kemenangan versus Genoa dan Napoli serta imbang dengan Roma. Alternatifnya, mereka mendapat lima poin hasil dari sekali menang dan dua seri.

Musim ini tujuan Milan adalah bermain di kompetisi Eropa 2015/16 setelah sekarang harus absen. "Duel di Ferraris tidak muda. Tapi, kami harus menang agar bisa meraih posisi tiga. Saya berharap saat Natal nanti, kami akan menempati urutan yang sebenarnya di klasemen," kata bek Milan, Daniele Bonera.

Jika mereka sukses melewati adangan Genoa, Napoli, dan Roma, itu akan berimbas positif saat memulai paruh kedua musim. Dampaknya pun kian besar, karena Inzaghi bisa memastikan Wakil Presiden Adriano Galliani untuk mengeluarkan dana lebih besar pada mercato musim dingin.

Hanya, sebelum meikirkan pemain baru, Inzaghi harus berusaha memaksimalkan permainan tim. Pekan ini mereka tidak bisa menurunkan Michael Essien (cedera). Beruntung, ada penggantinya, Nigel de Jong. Sebaliknya, sulit bagi Alex Costa dan Ignazio Abate untuk pulih saat menghadapi Genoa.*

Artikel AC Milan sebelumnya


Artikel Juventus sebelumnya:

Artikel FC Internazionale sebelumnya

Artikel Sebelumnya:


*       *       *


Cikini, 5 Desember 2014



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)