TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Kenapa Harus Pond's Triple Glow Serum?

Serial Catatan Harian Ojol

Serial Catatan Harian Ojol
Serial Catatan Harian Ojol

Sabtu, 05 Maret 2022

Kenapa Harus Pond's Triple Glow Serum?

Kenapa Harus Pond's Triple Glow Serum?



Pond's Indonesia merilis Triple Glow Serum dan
Triple Glow Serum Mask
(Foto: @roelly87)


BERSIH itu sehat. Demikian adagium yang saya kenal sejak dulu dan diaplikasikan sehari-hari hingga kini. Dalam situasi apa pun, di mana saja, dan setiap saat. 

Terutama, mengingat profesi saya sebagai ojek online (ojol) yang mayoritas waktunya di luar rumah. Khususnya, di jalanan yang tentu akrab dengan debu. Namun, itu tidak menyurutkan usaha saya untuk tetap bersih. Baik itu tubuh, seragam kerja, hingga sepeda motor.

Termasuk, wajah. Apalagi, sejak pandemi dalam dua tahun terakhir, saya selalu pakai masker saat bekerja. Tentu, membuat wajah saya adakalanya kusam akibat rutinitas membelah jalanan dari atas sepeda motor. Memang, ini bukan masalah mengingat saya tidak berinteraksi langsung dengan pelanggan.

Namun, sebagai ojol, jelas saya berusaha untuk tetap bersih. Terutama, wajah yang merupakan etalase diri. Untuk itu, saya rutin mandi dua kali sehari. Yaitu, sore menjelang berangkat dan subuh atau pagi ketika pulang.

Untuk wajah, saya biasa menggunakan Pond’s Pure Bright sejak belasan tahun terakhir. Terbukti, hingga kini, muka saya tetap oke. Bahkan, menambah rasa pede (percaya diri) terkait kesegarannya.

Teranyar, saya tertarik menggunakan produk termutakhir dari Pond’s Indonesia. Yaitu, Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Btw…Serum? 

Apakah saya bakal jadi Super Hero

Wow!

Eittts…! Tenang, bukan itu. Serum yang dimaksud adalah, untuk memanjakan kulit wajah. Yuppiii!

Ya, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini bertujuan untuk memberikan kecerahan wajah pengguna dan lebih halus. Ya… Mungkin, seperti Wendy yang merupakan anggota K-Pop Idol, Red Velvet, yang selalu glowing!

Oh ya, doi kan wanita. Sementara, saya adalah pria…

Tenang, sebab, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini bisa dipakai siapa saja. Baik cewe atau cowo seperti saya. Persis seperti Pond’s Pure Bright yang jadi sahabat saya saat mandi.

Pond’s merilis Triple Glow Serum ini dengan formula terbaru yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah kita. Yang dimaksud kita itu, saya dan Anda pembaca blog ini yang mungkin tertarik untuk menggunakannya.

Siapa tahu, hasilnya kulit wajah kita jadi glowing. Yeeei, ini sukar kita dapatkan jika hanya menggunakan krim saja!

Nah, sebagai blogger aktif sejak 2009 silam yang memegang teguh asas jurnalistik, tentu saya wajib mencobanya terlebih dulu sebelum membuat postingan di blog ini. Terutama, agar apa yang saya alami tidak bias dibanding yang tertuang dalam tulisan.

Terlebih, nama produknya, ada kata Bright Beauty yang identik dengan feminisme. Namun, yang dimaksud adalah untuk lebih mencerahkan wajah penggunanya. Bisa wanita maupun pria. 

Yupz, sebagai cowo, tentu saya juga ga mau terlihat kusam. Itu mengapa, Triple Glow Serum ini jadi jawaban saya untuk lebih glowing!

Bisa dipahami mengingat Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini memiliki formula khusus yang membuat penggunanya tampak kinclong. Itu berkat konsentrat serum pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik. 

Sehingga, mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C untuk memancarkan Triple Action Glow kita. Wajar jika produk ini dinobatkan sebagai Serum Pencerah Wajah Terbaik

Terlebih, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini mengandung glutathione, yang merupakan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini efektif menyamarkan flek hitam untuk membuat wajah kita tampak cerah dan warna kulit merata.

Oh ya, bagaimana dengan harganya? Secara pribadi, bagi saya sebagai ojol, tidak perlu merogoh kocek lebih dalam. Tepatnya, karena harga Pond’s Triple Glow Serum hanya Rp18.000!

Dengan nominal segitu, kita bisa menggunakannya berkali-kali. Apalagi, menjelang peralihan musim hujan ke kemarau ini yang sangat sensitif bagi muka. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang memiliki kandungan Vitamin B3+ ini bisa menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

Yeeeei! Ga perlu biaya mahal untuk perawatan muka. Cukup dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini bisa membuat wajah saya jadi lebih kinclong.

Btw, bedanya apa dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask? Secara garis besar sih sama, dengan kinerja dan manfaat yang identik. Harga pun tidak beda jauh dengan Mask Rp19.200.  

Hanya, bentuknya sedikit beda. Pasalnya, Triple Glow Serum berupa cairan. Sementara, Triple Glow Serum Mask cenderung padat yang bisa dibentuk seperti masker wajah.

Nah, saya sudah merasakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beuaty Triple Glow Serum Mask. Bagaimana, dengan Anda?***

Berkat Pond's Triple Glow Serum bikin
wajah saya lebih kinclong!

*        *        *

- Jakarta, 5 Maret 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)