TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: AC Milan Terbang Bersama Emirates

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Rabu, 03 Desember 2014

AC Milan Terbang Bersama Emirates

Penggawa AC Milan (sumber foto: Dokumentasi Harian TopSkor)



SANGAT  merasa emosional dan bangga. Mata CEO AC Milan, Barbara Berlusconi tampak bersinar ketika mengumumkan perpanjangan kontrak sponsor yang akan mengikat Emirates hingga 2019/20.

“Ini merupakan  operasi komersial pertama yang saya urus dari awal  hingga akhir,” ujar Barbara di Casa Milan, Senin (1/12). Wanita berusia 30 tahun ini sembari mengingat kembali perjalanan panjang mengurus negosiasi hingga ke Uni Emirat Arab (UEA). Salah satunya dengan Presiden Emirates, Tim Clark, yang turut hadir di markas “I Rossoneri”.

Dalam rapat itu, Barbara tidak berbicara mengenai angka. Tapi, dari kesepakatan ini, Milan bisa mendapat dana 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun).  Nilai itu merupakan kontrak 85 juta euro selama lima tahun plus bonus 15 juta euro. “Milan adalah klub yang solid dan memiliki brand internasional. Kesepakatan ini akan membantu kami dalam mercato.”

Kini, Milan dan Emirates yang merupakan perusahaan maskapai kelas dunia, bisa merayakan keberhasilan tim di lapangan. Untuk sementara, Barbara tidak ingin mengomentari paruh pertama musim ini. Tapi, putri Presiden Milan Silvio Berlusconi itu mengisyaratkan tampil di kompetisi lebih bergengsi.

“Kami ingin segera kembali ke Liga Champions. Inilah habitat Milan yang sebenarnya. Kami akan mengerahkan semua kekuatan untuk mencapai tujuan itu,” kata Barbara yang langsung ditimpali Clark denagn antusias, “Akan ada laga persahabatan pada 30 Desember melawan (Real) Madrid. Kami seharusnya bisa menjual 100 ribu tiket.”

Emirates memang dikenal sebagai penyokong utama sejumlah klub papan atas dunia. Selain Milan di Seri A, mereka juga mensponsori Madrid yang merupakan raksasa La Liga sekaligus juara bertahan Liga Champions. Selanjutnya ada Arsenal (Liga Primer), Hamburger SV (Bundesliga), Paris Saint Germain (Ligue 1), dan New York Cosmos (MLS).

Bagaimanapun juga hubungan antara Milan dan Emirates terus berlanjut dan ada kemungkinan hingga besar. Kebetulan, perusahaan yang berdiri sejak 25 Oktober 1985 itu ingin berperan dalam pembangunan stadion anyar “I Rossoneri”. Itu diungkapkan secara gamblang oleh Barbara.

Seperti Arsenal
“Bagi klub seperti Milan, San Siro adalah stadion yang luar biasa. Saat ini kami sedang mempertimbangkan beberapa zona dan akan memberitahu mengenai rencana baru. Mungkin akan menyenangkan bisa merealisasikan staidon baru bersama Emirates,” Barbara, mengungkapkan.

Sejak 2006, Emirates menjadi nama stadion untuk markas Arsenal menggantikan Highbury. Tapi, Clark tidak menutup kemungkinan untuk memberi nama perusahaannya sebagai stadion anyar Milan. Apalagi, selama ini stadion di Seri A dimiliki pemerintah setempat. Hanya Juventus Stadium yang resmi dikelola klub mandiri, yaitu Juventus.


“Semuanya mungkin. Kesepakatan dengan Arsenal untuk stadion sangat penting bagi kami. Saya yakin, perusahaan akan melakukan pembicaran selanjutnya pada masa depan,” tutur Clark yang ditemani pelatih Filippo Inzaghi dan kapten tim Riccardo Montolivo.


*       *       *


Artikel Juventus sebelumnya:
Agnelli-Cerci Demam Derby
Nike Laporkan Juve ke Pengadilan Arbitrase
Kostum Buffon Selamat dari Banjir
Ketika Perayaan 500 Pertandingan Buffon Ternoda
Pirlo sang Maestro Tendangan Bebas
40 Tahun Alessandro Del Piero
Fan Indonesia Diservic Chiellini
JCI Konvoi Scudetto Ke-30
Dua Sisi Juventus: Belum Layak Tampil di Eropa
Kembalinya "Il Sette Magnifico"
Wawancara Eksklusif Claudio Marchisio
Wawancara Eksklusif Andrea Pirlo
Wawancara Eksklusif Giorgio Chiellini

Artikel FC Internazionale sebelumnya
"We are Rival, but Not Enemy"
Cinta Lama Bersemi Kembali
Keluarga Vergani Terbelah karena Derby
Moratti Tak Menyangka Tifosi Membenci Mazzarri
Efek Roberto Mancini
Derby di La Gazzetta
Diego Milito dan Angka 22
Samir Handanovic sang Raja Penalti
Benteng Pertahanan Itu Bernama Giuseppe Meazza
Lotito: Erick bawa Filosofi Baru
Dari Mazzola untuk Mazzarri
Giuseppe Meazza Pindah ke Jakarta
ICI Syukuran HUT ke-11
Buka Bersama ICI: Dari, Oleh, dan Untuk Interisti
Satu Dekade ICI: Semangat Kekeluargaan dari Interisti


*       *       *

Cikini, 3 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)