TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Ultah Kelima IN Distretto Jakarta

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Sabtu, 14 Maret 2015

Ultah Kelima IN Distretto Jakarta


Ultah Kelima IN Distretto Jakarta 

Memberikan dukungan kepada Parmagiani Indonesia.


Tiup lilinnya...


INDONESIA memiliki banyak basis kelompok suporter. Salah satunya Indonesia Nerazzurra (IN). Mereka adalah salah satu kelompok suporter terbesar FC Internazionale di Indonesia. Mereka telah memiliki beberapa cabang di Tanah Air. Dan, pada hari Minggu (8/3), IN Distretto Jakarta mengadakan perayaan ulang tahun kelima.

Perayaan yang digelar di Maitrin Lounge & Bar, Jakarta, bukan hanya pesta anggota IN seluruh Nusantara. Beberapa perwakilan fans club lain juga ikut hadir untuk memberikan ucapan pada hari jadi.

Beberapa di antaranya Jakarta Laziale (Lazio), Big Reds Jakarta (Liverpool), Jakartans Citizens (Manchester City), Ultras Persija Jakarta, Parmagiani Indonesia (Parma), dan banyak lagi. Termasuk kehadiran dua perwakilan Inter Club Indonesia (ICI) region Jakarta dan Sampit.

Perayaan kali ini juga sekaligus dijadikan pemersatu dengan fans clu blain. Mereka turut berempat terhadap Parmagiani Indonesia yang tengah bersedih lantaran klub kesyangannya bermasalah. Mereka terancam bangkrut. Teriakan #SaveParma menggema di antero gedung yang berlokasi di Jalan Kayu Putih Raya no 1, Pulomas, Jakarta Pusat, ini.

“Terima kasih untuk rekan-rekan IN di seluruh nusantara yang telah berpartisipasi. Juga kepada fans club lainnya yang telah berkenan hadir di acara ini. Kami, Indonesia Nerazzurra Distretto Jakarta, berharap ke depannya hubungan baik antarsuporter ini dapat terus terjaga,” kata Ketua IN Distretto Jakarta Yudi Tanurahardja saat pemotongan kue.

RE:BORN5 dan Harapan

Dalam acara yang bertema RE:BORN5 – Fe5taDiCompleanno itu disajikan pemutaran film dokumenter mengenai profil IN dan kejayaan Inter. Tak lupa, performance dari live music, games, door prize, hingga stand up comedy.

IN Distretto Jakarta berdiri 8 Maret 2010 atau hanya sehari sebelum Inter merayakan HUT ke-102. Mereka dikenal sebagai salah satu fans club yang memiliki anggota loyal.

Nyaris setiap pekan, IN kerap mengadakan acara yang tersebar di berbagai distretto-nya, termasuk Jakarta. Itu meliputi nonton bareng (nobar), bakti sosial, hingga donor darah.

“Anggota kami saat ini mencapai 10 ribu, tersebar di seluruh Tanah Air,” Presiden IN Rezki Eka Putra.

“Kami juga menjalin hubungan baik dengan fans club lainnya. Termasuk ICI yang sama-sama merupakan pendukung ‘La Beneamata’. Kami berharap Inter semakin besar setelah dijabat pak Erick Thohir yang berasal dari Indonesia,” ujar Eka.


*        *        *
Sambutan dari perwakilan Parmagiani Indonesia

*        *        *
Kado ultah dari ICI Sampit

*        *        *

PROFIL IN DISTRETTO JAKARTA
Berdiri: 8 Maret 2010
Anggota resmi: Sekitar 10 ribu (IN Pusat)
Biaya pendaftaran: Rp 40 ribu
Website: Indonesia-Nerazzurra.com
Twitter: @IN_Djakarta @Ina_Nerazzurra

Harian TopSkor 10 Maret 2015
Artikel ini dimuat di Harian TopSkor edisi 054 Vol 11, Selasa, 10 Maret 2015

- Senayan, 14 Maret 2015

6 komentar:

  1. Balasan
    1. tiup lilinnya juga mbak...
      he he :)

      Hapus
  2. selamat ulang tahun kelima

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik, banyak interisti di sini ;)

      Hapus
  3. Selamat ulang tahun in distretto Jakarta yang kelima

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang nulis artikel ini (saya) juga bentar lagi ultah pak ;)
      *ngarep

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)