TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Nonbar Merakyat Bersama tvOne

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Sabtu, 08 November 2014

Nonbar Merakyat Bersama tvOne

Hiburan gratis dari TVONE




PERTANDINGAN Piala Dunia asyiknya memang disaksikan secara beramai-ramai. Baik itu bersama keluarga, teman, pacar, kerabat, atau relasi kerja. Tempatnya pun beragam, ada yang di kafe, restoran, hotel, hingga lapangan terbuka. Nah, menyambut Piala Dunia 2014, tvOne selaku pemegang hak siar resmi bersama ANTV, rutin mengadakan nonton bareng (nonbar) sebulan penuh!

Yang menarik, stasiun televisi yang dimiliki VIVA Group itu, mengadakan nonbar Piala Dunia 2014 dengan tidak biasa. Yaitu, dengan menggelarnya di tengah pemukiman warga! Tepatnya di kawasan padat di Jalan Slamet Riyadi 4, Matraman, Jakarta Timur. Tidak hanya satu pertandingan, melainkan tiga sekaligus hingga semalam suntuk.

Dimulai duel pembuka Grup H antara Belgia versus Aljazair, Selasa (17/6). Lalu, dilanjutkan Brasil-Meksiko dan Rusia-Korea Selatan. Tentu, rangkaian nonbar itu disambut antusiasme warga setempat. Lantaran, mereka mendapatkan hiburan gratis karena pihak tvOne menyuguhkan nonbar dengan layar lebar.

Apalagi, ada kuis interaktif yang dipandu host ternama, Lisa Moshi. Bahkan, saat jeda pertandingan, presenter bermata indah itu kerap dikerubungi warga yang antusias untuk bertanya mengenai tim kesayangannya.

“Kami memang mengadakan nonbar seperti ini sejak pertandingan pembukaan hingga nanti final,” ujar reporter Sport tvOne, Rizado Sinaro. “Acaranya tidak hanya di satu tempat, alias pindah-pindah. Hari ini di Matraman dan besok di tempat lain. Intinya, dengan nonbar seperti ini, tvOne ingin memberikan suguhan menarik bagi masyarakat kita yang antusias menyaksikan Piala Dunia.”

Bagi penduduk di sekitar Matraman, nonbar seperti ini tentu tidak akan dilewatkan begitu saja. Itu diungkapkan Rahmat, 37 tahun, salah satu warga setempat yang bangga, daerahnya disinggahi tvOne. Menurut karyawan swasta ini, acara nonbar yang diadakan di tengah pemukiman penduduk sangat ditunggu banyak warga karena merakyat.

Cie cie cie... Masuk tv euy :)


Bangga Masuk Tv

“Ya, kami senang pihak tvOne mengadakan nonbar di sini. Apalagi anak-anak, tuh lihat banyak yang bangga banget sampai teriak, ‘masuk tv, masuk tv’. Pengennya sih setiap malam, biar banyak warga yang tidak memiliki televisi bisa turut bergabung. Tapi, kata yang lain, tvOne mengadakan nonbar di sini cuma hari ini dan besok di tempat lain. Semoga nanti giliran saudaranya (ANTV) ikut mengadakan nonbar di sini juga,” ujar Rahmat yang diamini beberapa warga lainnya.

Selain warga sekitar, nonbar di tengah pemukiman penduduk yang diadakan tvOne juga disambut hangat pedagang. Itu karena, mereka jadi kecipratan rezeki dari banyaknya warga yang berdatangan. “Sering-sering saja nonbar di sini, biar dagangan kami laris,” tutur Kresna, pedagang nasi goreng yang tersenyum sambil melayani pembeli.*  

Presenter cantik Lisa Moshi
Artikel ini dimuat di Harian TopSkor edisi 19 Juni 2014

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)