TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Nobar Ditemani Model Seksi

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Minggu, 30 November 2014

Nobar Ditemani Model Seksi


Kekecewaan fan Italia yang dikalahkan Uruguay sedikit terhibur dengan keberadaan Popular Angels.





ASYIKNYA nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2014 memang jika dilakukan secara beramai-ramai. Baik itu bersama keluarga, teman, atau relasi bisnis. Tempatnya pun beragam, bisa di rumah sendiri, lapangan terbuka, hingga kafe yang kini menjamur. Nah, bagaimana jika nobar sambil ditemani para model seksi?

Itu terjadi saat puluhan penggemar sepak bola menyaksikan pertandingan “hidup-mati” antara Italia versus Uruguay, Kamis (24/6) di kitchen and bar Popular Mansion, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Acara nobar tersebut diadakan majalah Popular untuk yang ketiga kalinya setelah duel Spanyol vs Belanda dan Jerman vs Portugal.

Tentu saja, kesempatan tersebut tidak dilewatkan oleh penikmat sepak bola. Khususnya, pendukung Italia yang mendominasi Popular Mansion. Apalagi, untuk bisa nobar tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Kebetulan, saat itu Popular Mansion baru saja melakukan soft launching.

Selain deretan model seksi yang disebut Popular Angels, mereka juga sudah menyiapkan berbagai hiburan yang dipandu presenter ternama, Soraya Hylmi. Yaitu, kuis interaktif berhadiah merchandise orisinal dan band.

“Seru juga nobar di sini. Tempatnya asyik, (harga) minuman dan makanan pun relatif terjangkau,” kata Ilham, salah satu pegawai yang kantornya terletak di kawasan Kuningan, Jakarta. Ilham yang mengenakan jersey Antonio Cassano bernomor punggung 10  merupakan satu dari puluhan fan Italia.

Beberapa kali terlihat pria berusia 28 tahun itu geregetan menyaksikan permainan “Gli Azzurri” yang tak kunjung mencetak gol. Bahkan, Ilham dan mayoritas pengunjung di Popular Mansion mendadak hening ketika menit ke-81, bek Uruguay, Diego Godin membobol gawang Gianluigi Buffon.

“Italia payah mainnya. Minim serangan layaknya tim amatir. Ga ada gereget sama sekali menyaksikan (Andrea) Pirlo dan kawan-kawan sepanjang 90 menit. Itu apa-apan lagi wasit, masak, (Luis) Suarez yang menggigit orang ga kena kartu. Sedangkan, giliran (Claudio) Marchisio melakukan pelanggaran langsung diusir. Untungnya, kami sedikit terhibur menyaksikan Popular Angels di sini yang bening dan bikin segar lagi,” tutur pengunjung lainnya, Indra, yang disambut derai tawa dari rekan-rekannya.

Suasana Berbeda

Sementara, Margareth Yonathan, Senior Business Development Grup Papillon yang merupakan induk Popular, mengatakan senang dengan antusiasme pengunjung. Menurut wanita yang dipanggil Yona itu, nobar ini diselenggarakan untuk menyuguhkan penggemar sepak bola yang ingin nobar dengan suasana berbeda. Khususnya, kaum pria yang ingin bersantai menyaksikan tim kesayangannya.

“Selain tiga pertandingan di fase grup, rencananya kami juga akan mengadakan nobar lagi ketika memasuki semifinal dan final. Semoga, nanti bisa lebih ramai lagi didatangi penggemar bola lainnya. Kebetulan, tempat ini (Popular Mansion) lokasinya strategis dan menunya pun relatif terjangkau,” Yona, menuturkan.*

Artikel ini dimuat di Harian TopSkor edisi 27 Juni 2014



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)