TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Menanti Aksi Thor Vs Hulk dalam Thor: Ragnarok!

Tentang Juventus dan Liga Champions

Tentang Juventus dan Liga Champions
Road to Cardiff: Langkah Si Nyonya Besar untuk Bertakhta Dimulai

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Sabtu, 15 Juli 2017

Menanti Aksi Thor Vs Hulk dalam Thor: Ragnarok!


Ternyata Thor, Captain America, dan Black Widow, pernah
mengunjungi Indonesia!

TIDAK terasa 2017 ini sudah masuk Juli. Itu berarti, tahun ini sudah memasuki pertengahan. Yupz, kurang dari 170 hari lagi, kita akan menyambut malam pergantian tahun. Biasanya menjelang akhir tahun, kita menuliskan resolusi. Apa dan bagaimana untuk menyambut tahun berikutnya.

Oke, berhubung ini masih Juli, jadi saya menuliskannya untuk resolusi tengah tahun. Sekaligus, melanjutkan artikel sebelumnya dengan tema sama, Final Liga Champions 2016/17. Saya beruntung, impian saya untuk menyaksikan pertandingan paling bergengsi antarklub Eropa itu terwujud.

Padahal, sempat harap-harap cemas saat menuliskannya saat itu. Bahkan, ibarat dalam sepak bola, golnya baru tercipta pada injury time. Alias, kepastian ke Cardiff, Wales, Inggris, baru saya ketahui sehari sebelum berangkat! Itu terkait visa yang menyita waktu lumayan lama.

Apalagi, beberapa hari sebelumnya, terjadi insiden pengeboman di Manchester, Inggris. Makin, deg-deg plus lah saya jadinya menanti visa. Beruntung, pada akhirnya berbagai kekhawatiran itu lunas setelah saya menginjakkan kaki di Cardiff (Artikel sebelumnya: Sisi Lain Perjalanan ke Millennium Stadium).

*       *       *
APA resolusi Anda pada pertengahan tahun ini? Jawaban saya sih simpel aja. Belum ada. Itu karena saya masih harus menyelesaikan berbagai resolusi sebelumnya yang tertunda. #eaaa

Yang pasti, sebagai manusia, tentu saya ingin menjalani hidup dengan hari ini lebih baik dari kemarin. Yupz, simpel saja. Namun, untuk mewujudkannya, tidak semudah menggoreng bala-bala di penggorengan.

Di sisi lain, saya banyak memiliki keinginan pada tengah tahun ini. Salah satunya, menantikan kehadiran Thor: Ragnarok. Ini merupakan film yang saya tunggu-tunggu sepanjang 2017 ini bersama Spider-Man: Homecoming (reviewnya sudah saya buat dengan judul Film Terbaik tapi Tobey Lebih Berkesan), Logan, Jumanji: Welcome to the Jungle, dan Justice League.

Yupz, Thor: Ragnarok jadi instalmen ketujuh dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Kebetulan, 16 film semuanya sudah saya tonton dengan 15 di antaranya di bioskop. Minus The Incredible Hulk karena saat rilis saya masih di pedalaman yang tidak memungkinkan ke kota.

Yang menarik, tujuan saya menyaksikan Thor: Ragnarok bukan terkait tokoh utama seperti Thor, Loki, atau Hela. Melainkan, karena saya menantikan kehadiran Hulk! Yupz, dalam Avengers: Age of Ultron, sang raksasa hijau ini menghilang di Pulau Banda, Indonesia.

Kebetulan, saya pernah membaca komik Planet Hulk yang bercerita tentang gladiator. Nah, pada trailernya ini, Hulk dihadapkan pada Thor! Wow... Bagaimana mungkin, sesama anggota Avengers saling hantam?

Meski, ini tidak aneh mengingat pada Marvel's The Avengers, keduanya sempat adu pukul. Hanya, saat itu, Hulk dalam kondisi tidak sadar.

Apalagi, dalam ingatan saya, sesama Avengers saling hantam bukan hal aneh. Itu bisa dilihat pada Marvel's The Avengers ketika Iron Man meladeni Thor dan Thor kontra Captain America. Sementara, di Avengers: Age of Ultron ada Hulk versus Iron Man.

Bahkan, pada Captain America: Civil War, terdapat dua kubu yang saling hantam. Antara kubu pemerintah yang dipimpin Iron Man bersama Black Widow, War Machine, Black Panther, Vision, dan Spider-Man! Di sisi lain, Captain America mengusung misi tersendiri bersama Winter Soldier, Falcon, Hawkeye, Scarlet Witch, dan Ant-Man.

Dengan fakta tersebut, wajar jika saya tak sabar menantikan aksi Thor dan Hulk. Nah, bagaimana dengan Anda? Apa resolusi film menjelang tutup tahun ini yang ingin Anda tonton?***

Artikel #ODOP Sebelumnya

#Prolog One Day One Post (ODOP): Tantangan Sekaligus Motivasi
- #1 Si Doel Anak Sekolahan, Sinetron 1990-an yang Menginspirasi
- #2 Isra Mikraj sebagai Penanda Ramadan Akan Tiba
- #Ini Rahasia untuk Ngeblog Lebih Semangat
- #Gaji Pertama dan Pesan Orangtua
- #Table Soccer Pacu Kreativitas Masa Kecil
- #6 Sebulan Jelang Ramadan Tiba
- #7 Ke Singapura, Aku Kan Kembali
- #8 Final Liga Champions 2016/17
- #9 Pengalaman Horor di Ruangan Kelas Kosong
- #10 Juara Bukan sebagai Obsesi dalam Ngeblog
- #11 Sejarah dan Pelajaran untuk Masa Depan
- #12 Buffon dan Jahe Tua yang Selalu Lebih Pedas
- #13 Ini Tips Menghindari Gosip
- #14 Ini Persiapan Sambut Puasa Ramadan


Tujuh Film Terlaris Tahun Ini 
Setelah Ultron Giliran Ant-Man Beraksi
Lebih Dekat dengan Komunitas Marvel Indonesia
Age of Ultron Tembus 1 Miliar Dolar AS: Apakah Mampu Mengejar Furious 7?
Ternyata Thor Bisa Bahasa Indonesia!
Antara Hammer Girl, Palu, dan Senjata Unik Lainnya dalam Film
Mencari Hilal: Tontonan Sekaligus Tuntunan Film Berkelas
Ironi Film Indonesia: Terasing di Negeri Sendiri
Antara Guardian dan Sepinya Penonton Akibat Spiderman
*       *       *
Artikel ini diikutsertakan dalam kegiatan One Day One Post (ODOP) Juli 2017 bersama Komunitas ISB. 
Jakarta, 15 Juli 2017

2 komentar:

  1. Avenger ini banyak konflik internalnya ya :))
    Tetep salah satu film yang paling ditunggu deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju, ga sabar nungguin November nih :)

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)