TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Rayakan Satu Dekade di Industri Syariah, Prudential Luncurkan PRUprime Healthcare Syariah

Google Adsense 2016

Tentang Juventus dan Liga Champions

Tentang Juventus dan Liga Champions
Road to Cardiff: Langkah Si Nyonya Besar untuk Bertakhta Dimulai

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Rabu, 12 Juli 2017

Rayakan Satu Dekade di Industri Syariah, Prudential Luncurkan PRUprime Healthcare Syariah


Dengan PRIprime healthcare syariah, saya bisa membayar biaya rumah sakit
 sesuai tagihan dengna pilihan kamar sampai maksimum Rp8 juta per hari!


SATU dekade bukanlah waktu yang sebentar. Dalam periode itu, banyak perubahan yang terjadi di Tanah Air. Termasuk, pada penyedia jasa. Konsistensi dan inovasi jadi kunci suatu produk yang ingin berkembang pesat.

Salah satunya, Prudential yang sudah melayani rakyat di Indonesia sejak didirikan pada 1995. Sejak saat itu, perusahaan asuransi bernama PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) ini berkembang pesat dengan berbagai produknya.

Termasuk, di sektor syariah yang tahun ini genap satu dekade. Dalam periode itu, Prudential tidak berhenti melakukan inovasi di sektor syariah. Nah, merayakan 10 tahun beroperasi di industri asuransi jiwa syariah di Tanah Air, mereka meluncurkan PRUprime healthcare syariah.

Yaitu, asuransi rawat inap komprehensif dengan jangkauan global dan manfaat yang dapat berkembang. Bagi saya, sebagai pekerja lapangan, ini sangat menarik. Sebab, PRUprime healthcare syariah saya bisa membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan dengan pilihan kamar sampai maksimum Rp8 juta per hari.

Jadi, ini untuk berjaga-jaga jika sakit saya tidak perlu mengeluarkan uang dari kocek pribadi. Apalagi, PRUprime healthcare syariah bisa digunakan hampir di seluruh dunia.

Bisa dipahami mengingat Prudential merupakan perusahaan global yang melayani puluhan negara di seluruh dunia. Mereka sudah berdiri sejak 1848 di London, Inggris, yang melayani 24 juta pelanggan yang tersebar di muka bumi.

Dengan pengalaman 169 tahun itu, tak heran jika Prudential jadi acuan masyarakat dalam memilih produk asuransi. Salah satunya, PRUprime healthcare syariah yang belum lama ini diluncurkan di Makassar, Sulawesi Selatan, untuk memperingati satu dekade produk syariah dari Prudential.

Menariknya lagi, PRUprime healthcare syariah bisa diikuti dengan usia maksimal 85 tahun. Itu berarti, saya, Anda, dan semua, bisa menjadikan asuransi ini sebagai hadiah untuk Orangtua. Mereka, bisa bebas menentukan rumah sakit mana pun yang diinginkan baik di dalam maupun luar negeri!

Apalagi, terdapat banyak kelebihan dari layanan ini. Beberapa di antaranya seperti:
- Manfaat pembayaran biaya kunjungan dokter spesialis dihitung berdasarkan per tipe spesialis
- Terdapat manfaat PRUprime limit booster yang dapat menambah Batas Manfaat Tahunan hingga Rp35 miliar. Itu merupakan angka tertinggi di pasar saat ini.
- Jika dalam setahun kita tidak melakukan klaim, jangan khawatir. Pasalnya, manfaat kita tidak hangus. Itu karena danya fitur No Claim Bonus, Batas Manfaat Tahunan kita akan dinaikkan 10% sampai maksimal 50%.

Untuk lebih lengkapnya, Anda, pembaca setia blog ini bisa informasi terkait pada laman berikut, http://bit.ly/PPHSmakasar.

Pertanyaannya, bagaimana cara mendapatkan layanan ini? Pertama, kita daftar jadi peserta asuransi syariah Prudential. Dengan produk asuransi dasar PRUlink syariah assurance account, kita bisa menambahkan asuransi PRUprime healthcare syariah atau asuransi tambahan lainnya yang sesuai kebutuhan.

Oh ya, mungkin banyak yang bingung memilih asuransi konvensional dengan syariah. Begitu pun dengan saya yang awalnya menganggap asuransi syariah hanya ikut-ikutan tren perbankan syariah. Ternyata, saya keliru!

Yupz, menurut Dewan Syariah Nasional, asuransi syariah merupakan usaha untuk saling melindungi dan saling tolong menolong di antara sejumlah orang. Dalam hal ini melalui investasi dalam bentuk aset (tabarru) yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi risiko tertentu melalui akad (perikatan) yang sesuai dengan syariah.

Nah, pada asuransi syariah ini, diberlakukan sebuah sistem. Yaitu, para peserta akan menghibahkan sebagian atau seluruh kontribusi yang akan digunakan untuk membayar kalim jika ada peserta lain yang mengalami musibah. Dengan kata lain, bisa dikatakan di dalam asuransi syariah, peranan dari perusahaan asuransi hanya sebatas pengelolaan operasional dan investasi dari sejumlah dana yang diterima.

Demikian uraian singkat dalam blog ini yang semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin memiliki layanan asuransi syariah. Jika Anda memiliki pengalaman terkait asuransi syariah, khususnya produk dari Prudential Indonesia, bisa menuliskannya di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih.

*        *       *
- Jakarta, 12 Juli 2017

4 komentar:

  1. Worth it banget ini PRUPrime ya terutama soal klaim yang tak dikeluarkan tidak hangus itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz bu, asuransi syariah cocok bagi semua kalangan

      Hapus
  2. Lebih nyaman dengan asuransi syariah,,,

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)