TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Kenapa Harus Sedia CNI Ester C Sebelum Hujan?

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Nikmati Genflix Selama 7 Hari Gratis!

Selasa, 11 April 2017

Kenapa Harus Sedia CNI Ester C Sebelum Hujan?


Meski April ini memasuki kemarau, hujan tetap turun
(Klik untuk perbesar seluruh foto di bawah ini)


"AKU suka hujan. Sebab, derasnya air yang mengucur dari langit mampu menyamarkan tangisanku di hadapan kalian."

Demikian celetukan bersayap dari sosok yang saya kagumi pada beberapa purnama berselang. Kalimat bernada ambigu itu diutarakan dengan riang. Tanpa tedeng aling-aling. Meski, hasilnya bisa ditebak.

*       *       *

MEMASUKI April ini berarti sudah jatuh pada musim kemarau. Namun, karena Indonesia merupakan negara tropis, jadi hanya terdiri dari dua musim saja. Kalau tidak kemarau ya hujan. Hanya, jatuhnya musim itu tidak pasti seperti di bumi belahan utara dan selatan yang memiliki ketetapan pada semi, panas, gugur, dan hujan.

Bisa dipahami mengingat di Tanah Air, meski sudah menginjak kemarau, toh ada beberapa wilayah yang terkena banjir. Pun begitu jika memasuki penghujan, di provinsi lain malah terik hingga menyebabkan kebakaran hutan.

Akibat cuaca yang tak menentu itu, berkorelasi dengan daya tahan tubuh seseorang. Untuk mengantisipasinya, tentu dengan mengkonsumsi suplemen. Salah satunya CNI Ester C.

Yaitu, vitamin C generasi terkini yang memiliki kelebihan dibanding dengan Vitamin C biasa. Menurut saya, ada tujuh alasan harus sedia CNI Ester C untuk mengatasi cuaca tak menentu, termasuk hujan yang tiba-tiba:

1. Produk Terjamin
Yupz, dari namanya saja sudah ketebak. Produk ini didistribusikan PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI). Di bumi pertiwi ini, siapa yang tidak mengenal perusahaan yang memasarkan produk kesehatan dan minuman serta minuman ringan tersebut?

Sekadar informasi, CNI merupakan perusahaan yang berdiri sejak 1 Oktober 1986. Dalam 30 tahun terakhir, CNI terus berinovasi dalam memasarkan produk-produknya yang berkualitas tinggi. Salah satunya, ya CNI Ester C ini.

2. Harga Bersahabat
Adagium lawas mengatakan, ada rupa tentu ada harga. Alias, produk yang berkualitas, tentu tidak dijual murah. Itu berlaku bagi CNI Ester C. Dalam keterangannya di Gerai CNI, harganya Rp 135 ribu dengan kemasan strip 10 x 4 tablet.

Mahal? Menurut saya sih relatif. Sebab, kesehatan itu tak ternilai harganya. Pasalnya, jika mengkonsumsi CNI Ester C dapat menunjang aktivitas sehari-hari pada cuaca yang tak menentu, kenapa harus takut mahal?

3. Mudah dan Aman Dikonsumsi
CNI Ester C ini bisa dikonsumsi siapa pun, di mana pun, dan kapan pun. Yupz, untuk dewasa, anjurannya 1-2 tablet perhari. Sementara, anak-anak cukup setengah dosis dewasa. Untuk penyembuhan, bisa menggunakannya 3 x 1-2 tablet per hari.

Produk ini juga sudah memiliki sertifikasi yang terjamin dari dua lembaga kredibilitas di Tanah Air. Pertama, dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) yang merupakan lembaga pemerintah nonkementerian.

Untuk  CNI Ester C nomor registrasinya, 081534171 (Sumber: http://cekbpom.pom.go.id/
index.php/home/produk/ed01b9e6ecb48af6d39626b262f296bc/all/row/10/page/1/order/4/DESC/search/0/081534171).

Sementara, dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), menjamin produk CNI Ester C halal untuk dikonsumsi umat muslim dengan nomor registrasi 00180058370511.

4. Bahan Alami
CNI Ester C ini dibuat dari bahan alami yang diproses dengan standar teknologi modern. Dalam kandungan per tablet terdapat 500mg vitamin C dan kalsium 50mg. Vitamin C generasi ketiga dengan pH netral aman dikonsumi untuk lambung.

Menurut studi klinis terbaru yang dilakukan CNI, Ester C lebih aman bagi orang yang sensitif terhadap lambung jika dibandingkan dengan vitamin biasa. Itu karena Ester C tidak asam dan aman bagi lambung.

5. Banyak Manfaat
Yupz, sebagai produk kesehatan, sudah pasti CNI Ester C ini bisa digunakan untuk mencegah sekaligus mengobati penyakit. Beberapa di antaranya seperti:
- Mampu bekerja 24 jam menjaga daya tahan tubuh
- Sebagai antiosidan alami
- Mempertahankan elastisitas kulit
- Kandungan kalsiumnya membantu untuk menguatkan tulang dan gigi
- Sariawan. Menurut saya, ini bukan penyakit berat, tapi justru merepotkan. Sebab, jika terkena sariawan, apa yang saya makan jadi tidak terasa nikmat. Misalnya, nasi uduk, bakso, hingga steak pun bakalan hambar jika sariawan menyerang

*       *       *
Yuk, kita sedia CNI Ester C sebelum hujan

*       *       *
Dengan CNI Ester C, tetap kalem nunggu hujan reda

*       *       *
CNI Ester C yang memiliki kelebihan dibanding vitamin biasa

*       *       *
Kandungan CNI Ester C yang terjamin Badan POM dan MUI

*       *       *
Artikel Sebelumnya:
Lima Alasan Gunakan Nutrimoist sebagai Perawatan Kulit
- Blogger Harus Punya Personal Branding yang Kuat
Buka Bersama CNI, Blogger, dan Windy Ghemary
(Esai Foto) Kopdar CNI Perdana Bersama Fun Blogging
CNI Tawarkan Program Afiliasi untuk Blogger

*       *       *
- Jakarta, 11 April 2017

2 komentar:

  1. Sedia Ester C Plus Vitamin C sebelum hujan ya Mas Roelly. Supaya sehat dan terhindar dari segala penyakit.

    BalasHapus
  2. Bener, harganya termasuk murah dan ga bikin kantong jebol kok. Karena itu harga normal dengan kandungan vitamin C yang dosisnya sesuai untuk kebutuhan vitamin harian dalam tubuh.

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)