TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Kolaborasi Sushiroll-Indosat Luncurkan Aplikasi untuk Pencinta Anime

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Nikmati Genflix Selama 7 Hari Gratis!

Minggu, 02 April 2017

Kolaborasi Sushiroll-Indosat Luncurkan Aplikasi untuk Pencinta Anime


Peluncuran aplikasi Sushiroll di Gedung Indosat, Kamis (30/3)
(Klik untuk perbesar setiap foto)


DULU, pada pertengahan 1990-an, setiap Minggu saya harus bangun pagi untuk bisa menonton berbagai anime di televisi. Bahkan, tak jarang harus beradu cepat dengan keluarga jika ada siaran tinju atau berita. Maklum, saat itu saya masih bocah yang menggemari tayangan kartun.

Dua dekade berselang, saya tidak perlu harus bangun pagi untuk bisa menyaksikan anime favorit. Kini, saya tinggal memutarnya di layar smartphone saja, kapan pun di mana pun. Yupz, cukup berlangganan yang setiap bulannya tidak sampai Rp 20 ribu untuk bisa menyaksikan berbagai anime secara eksklusif. Bahkan, tidak hanya melalui smartphone saja, melainkan juga di PC.

Itu berkat aplikasi Shusiroll yang menjadi jawaban bagi penggemar anime. Saya beruntung jadi saksi dari peluncuran aplikasi buatan Festival Digital Nusantara itu di Auditorium Kantor Pusat Indosat Ooredoo, Kamis (30/3).

Shusiroll merupakan entertainment portal yang menawarkan layanan video streaming khusus anime. Dengan layanan terpusat, pencintan anime dapat menikmati konten terkenal seperti Million Dolls, Hakone Chan, dan Handakun. Apalagi, aplikasi ini eksklusif untuk pelanggan IM3 Ooredoo.

Caranya mudah, cukup mengaksesnya via *321*9# dari smartphone masing-masing. Atau, pesan pendek (SMS) ke 99224 untuk bisa menikmati berbagai konten yang tersedia. Baik itu melalui smartphone (aplikasi) dan website-nya di www.shusiroll.co.id.

"Kami percaya, Sushiroll bisa diterima baik di kalangan pencinta anime. Itu mengapa, launching kali ini kami mengajak pencinta anime untuk datang dengan berbagai kostum cosplay," kata Silvia Veronika Dasuha, Director Sushiroll.

Sushiroll menggandeng Indosat Ooredoo karena menyasar target market anak muda. Apalagi, internet dari Indosat Ooredoo dikenal sangat stabil untuk streaming di seluruh Tanah Air. Ini jadi benefit bagi saya sebagai pelanggan Indosat sejak 2003 dengan nomor IM3 Ooredoo.

"Kami sangat bersemangat dengan kerja sama ini. Sebab, Indosat Ooredoo kembali hadir memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan menyediakan pilihan berbagai konten yang diminati anak muda. Dengan layanan ini, Indosat Ooredoo akan semakin dekat dengan pelanggannya, khususnya pencinta anime yang kini berkembang pesat. Ke depannya, kami akan terus mengembangkan layanan untuk menjangkau bebragai komunitas yang ada di Indonesia," Grup Head Digital Business Development Indosat Ooredoo, menambahkan.

Dalam peluncuran tersebut, juga diselenggarakan Cosplay Competition. Salah satu yang jadi pemenang, cosplayer dengan seragam Pegusus dari Saint Seiya. Kebetulan, anime ini memang booming sejak 1990-an yang bersanding dengan Doraemon dan Dragon Ball.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk bisa menonton berbagai tayangan anime secara eksklusif, bisa mengunduh Sushiroll di Google Play Store, gratis!

*        *        *
Ber-wefie ria dengan cosplayer sebelum acara dimulai

*        *        *
Parade cosplayer yang memeriahkan peluncuran Sushiroll

*        *        *
Antusiasme rekan-rekan blogger untuk menjajal aplikasi Sushiroll

*        *        *
CEO Sushiroll Silvia Veronika Dasuha dalam sambutannya

*        *        *
Manager Content dan VAS Indosat Ooredoo Marzephine Lelengboto

*        *        *
Chief Marketing Officer Sushiroll Shafiq Husein

*        *        *
Salah satu aksi cosplayer dalam Cosplay Competition

*        *        *
Foto bersama perwakilan Sushiroll, Indosat Ooredoo, dan cosplayer

*        *        *
Foto bersama dengan Pegasus Seiya!

*        *        *
Tampilan aplikasi Sushiroll di smartphone saya

*        *        *
- Jakarta, 2 April 2017

2 komentar:

  1. kiran ini makanan hehehehe

    BalasHapus
  2. Saya juga udah hampir 5 tahun pakai Indosat, signalnya keren, kuat walaupun saya tinggal di kampung. Btw itu ada Narutonya

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)