TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Buka Bersama CNI, Blogger, dan Windy Ghemary

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Kamis, 16 Juni 2016

Buka Bersama CNI, Blogger, dan Windy Ghemary


Suasana menjelang Bukber CNI di Casadina Cafe, Kuningan

RAMADAN kali ini jadi salah satu periode tersibuk bagi saya sejak akhir dekade 2000 lalu. Tepatnya, ketika masih berkecimpung di dunia pertambangan yang harus menjalani aktivitas di berbagai wilayah.

Saat itu, domainnya bukan lintas kota lintas provinsi lagi, melainkan antarzona waktu Indonesia. Misalnya, saya sahur di kantor yang terletak di Bandung, imsak di Jakarta, melaksanakan zuhur di Padang (Sumatera Barat), dan buka puasa di Sungai Danau (Kalimantan Selatan).

Sementara, saat ini masih sebatas di pulau Jawa, namun tetap kesibukannya tidak kalah dibanding beberapa tahun silam. Hingga memasuki pekan kedua ramadan 1437 H, saya sering berpindah tempat sejak sahur hingga maghrib. Baik itu, terkait profesi, kegiatan reuni sekolah, dan aktivitas sebagai blogger.

*       *       *

TERIKNYA matahari pada siang itu, Minggu (12/6) seketika sirna saat memandang birunya kolam di teras Casadina Kitchen and Bakery, Kuningan, Jakarta Selatan. Ya, pekan lalu saya menghadiri acara buka bersama (bukber) yang diselenggarakan PT Citra Nusa Indah (CNI) atau Gerai CNI berkat undangan rekan blogger Ani Berta. Kebetulan, wanita yang 27 Juni mendatang genap 39 tahun ini tampil sebagai pengisi materi bersama Haya Aliya Zaki.

Ini edisi kedua saya mengikuti acara yang diselenggarakan CNI setelah kopi darat (kopdar) di Burger King, Plaza Festival, 5 Maret lalu. Yang menarik, acaranya sama-sama berlangsung di kawasan Kuningan. Bedanya, saat itu saya hanya bisa ikut setengah acara, sedangkan pas bukber dari awal hingga selesai.

Apalagi, saat itu saya bisa bertemu dengan beberapa rekan blogger yang memang sering berinteraksi di sosial media. Salah satunya, Yayat Dafana, yang sudah saya kenal sejak 2010 dengan spesialisasi menulis balapan, khususnya MotoGP.

Di sisi lain, dari CNI diwakili Gusti Alendra dan Niko Riansyah yang keduanya tidak asing lagi bagi saya dan rekan blogger lainnya. Maklum, di kolong langit ini, siapa sih yang tidak mengenal CNI atau Gerai CNI? Mereka merupakan perusahaan yang sudah malang melintang di nusantara.

Bahkan, 1 Oktober mendatang akan merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun. Tak heran jika Gerai CNI memiliki pangsa yang luas di Tanah Air. Khususnya terkait produk untuk kesehatan, obat herbal, kecantikan, busana, tas, hingga peralatan rumah tangga. Sebagai pribadi yang hobi begadang, Ginseng Coffee jadi kawan setia dalam beraktivitas pada malam hari.

Sementara, untuk santai di pagi dan sore hari, giliran Up Green Tea serta Up Cocoa Hot Dark Chocolate sebagai teman ngemil. Teranyar, Gerai CNI merilis brand Sehati untuk menyambut Hari Kemenangan. Yaitu, Sirup Banana Rose, Squash Orange, dan Kurma.

*       *       *
ANI dan Haya juga bisa disebut sebagai duet sehati. Saya mengenal keduanya sejak mengikuti blogshop Fun Blogging tahun lalu bersama Shinta Nijerinda. Dalam bukber bertema "How to be a Blogpreneur", Ani dan Haya, membeberkan banyak rahasia penting untuk kami.

Khususnya, saya pribadi yang intens menyimak materi yang disampaikan mereka baik di suatu acara (offline) atau online. Seperti biasa, Ani dan Haya, memotivasi kami untuk fokus sebagai blogger tanpa perlu menyita kegiatan utama baik pekerjaan atau rumah tangga.

Menjelang bedug berkumandang, acara bukber turut dimeriahkan kehadiran Windy Ghemary. Kebetulan, saya sudah familiar dengan dara yang 3 Juni lalu genap 23 tahun ini. Bisa dipahami mengingat saya sering melihatnya di layar tv saat beraksi di Indonesian Idol 2014.

Apalagi, ketika Windy merilis single perdananya berjudul "Masih Mencintaimu" di youtube, saya yang pertama memberinya komentar. Yupz, wanita berdarah Palembang ini memang tidak hanya memiliki paras yang ayu tapi juga suara yang merdu. Saya beruntung mendapat kesempatan menyaksikannya langsung saat mengikuti Bukber CNI.

*       *       *
Siang itu di kawasan Kuningan...

*       *       *
Entah mengapa saat puasa melihat kolam ini jadi kepengen nyebur...

*       *       *
Gusti Alendra dari Gerai CNI

*       *       *
Ani Berta saat memberi motivasi kepada kami

*       *       *
Haya Aliya Zaki berbagi pengalamannya sebagai blogger

*       *       *
Tanya jawab yang dilakukan Yayat Dafana yang sebelumnya spesialis menulis balapan

*       *       *
Suasana bersantap saat bukber...

*       *       *
Windy Ghemary saat live

*       *       *
Ani dan Windy

*       *       *
Memotret Windy saat menyapa rekan blogger

*       *       *
Ciluk... Baaa

*       *       *
Windy lagi, Windy lagi...

*       *       *
Bersiap foto bersama

*       *       *
Foto bersama blogger dalam acara Bukber CNI

*       *       *
Artikel terkait:
(Esai Foto) Kopdar CNI Perdana Bersama Fun Blogging
CNI Tawarkan Program Afiliasi untuk Blogger
Tiga Dara Blogger
Tips Ngeblog Asyik: Jalin Hubungan Baik dengan Komunitas Blogger (I)
Tips Ngeblog Asyik: Pentingnya Mengisi Daftar Hadir

- Jakarta, 14 Juli 2016

9 komentar:

  1. wah.. acaranya dari terang sampai ke gelap karena sekalian bukber ya.. seru kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz mbak :)

      hehehe bukber rame-rame bikin suasana makin meriah karena bisa dijadiin ajang silaturahmi...

      Hapus
  2. Waaah... Asik ya bisa kumpul seperti ini. Salam blogger ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kembali mas :)
      btw, saya "mas" bukan "mbak" hehehe

      Hapus
    2. Eeh... maaap... salah ketikkk... hehehe...

      Hapus
    3. hi hi hi
      ga apa2 mas, santai aja :)

      Hapus
  3. Hahaha yg di atas saya manggil Mba :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi hi hi
      mungkin karena foto2 di artikel ini mayoritas perempuan bu :)

      Hapus
  4. mbak mau dong dikenalin sama Windy :-D

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)