TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Tujuh Fakta Menarik Windy Ghemary

Google Adsense 2016

Tentang Juventus dan Liga Champions

Tentang Juventus dan Liga Champions
Road to Cardiff: Langkah Si Nyonya Besar untuk Bertakhta Dimulai

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Jumat, 07 April 2017

Tujuh Fakta Menarik Windy Ghemary


Windy Ghemary (Klik untuk perbesar foto)

WINDY Yunita Ghemary. Demikian nama musisi yang kini sedang naik daun. Tepatnya, sejak mewarnai blantika musik nasional dalam ajang Indonesian Idol 2014. Sejak saat itu, namanya kerap menghiasi berbagai media di Tanah Air.

Dalam tiga tahun terakhir, saya kerap menyaksikan penampilan dari dara kelahiran Bangka Belitung ini. Nah, apa dan bagaimana tentang Windy, berikut tujuh fakta menariknya:

2
Single yang dirilis Windy saat ini yang bisa disimak di akun youtube ofisialnya. Yaitu, Masih Mencintaimu dengan url (https://www.youtube.com/watch?v=AzSy5TyHl7Y) dan Gelisah Hati (https://www.youtube.com/watch?v=YZz0LZTqqWw). Saat ini kita sudah bisa menggunakan nada sambung (RBT) Gelisah Hati yang bisa didengarkan pada berbagai operator di Indonesia.

7
Besar posisi Windy ketika mengikuti Indonesian Idol 2014. Salah satu aksinya yang sangat memesona ketika membawakan Cinta dari Vina Panduwinata.

8
Dalam lirik Gelisah Hati, menyimpan kerinduan seseorang terhadap kekasihnya yang rela menanti hingga sewindu. Waktu delapan tahun sangatlah lama. Itu setengah dari penantian Yo Ko (Yang Guo) terhadap Siauw Liong Lie (Xiaolongnu) dalam novel Return of the Condor Heroes. Penantian terpanjang masih dipegang pasangan Cina-Korea Selatan dalam The Myth yang mencapai 2000 tahun.

16
Februari, single Gelisah Hati tayang di youtube. Hingga kini, lagu yang dibuat tiga sekawan (Djalu Wardhana, Doddy Sukaman, dan Farie) ini sudah disaksikan 8.242 netizen. Dalam akun youtube ofisialnya (https://www.youtube.com/c/WindyGhemary) terdapat 17 video. Teranyar, ketika Windy kopi darat (kopdar) dengan rekan-rekan blogger pada 27 Februari lalu di ISound Studio.

37
Posisi Gelisah Hati pada minggu kedua chart Indonesia 40 versi IRadio Jakarta periode 3-7 April. Radio dengan tagline 100 persen musik Indonesia itu turut membedah lirik Gelisah Hati bersama Windy pada Senin (3/7).

41
Ribu followers-nya di twitter hingga artikel ini ditulis. Windy sudah tujuh tahun bermain di media sosial yang identik dengan 140 karakter tersebut.  Windy memiliki akun twitter (https://twitter.com/Windy_Ghemary), facebook (https://www.facebook.com/windyyyunita), dan instagram (https://www.instagram.com/windyghemary).

2017
Jika saat film Titanic tayang di Tanah Air, Windy sudah berusia enam tahun. Berapa usia wanita berbintang Gemini itu saat merayakan ultahnya pada tahun ini?

*        *        *
Kode RBT Gelisah Hati (Foto: @Windy_Ghemary)

*        *        *
Video Gelisah Hati - Windy Ghemary

*        *        *
Artikel Terkait:

*        *        *
- Jakarta, 7 April 2017

2 komentar:

  1. Ndak mau denger lagunya windhy kalau Mas roelly yang nyanyi. Wakwakwak

    BalasHapus
  2. jagoan gue di Indonesian Idol 2014 nih.

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)