TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Lima Alasan Gunakan Nutrimoist sebagai Perawatan Kulit

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Sabtu, 04 Maret 2017

Lima Alasan Gunakan Nutrimoist sebagai Perawatan Kulit

Lima Alasan Gunakan Nutrimoist sebagai Perawatan Kulit

Krim multiguna Nutrimoist dari CNI


ANDA pernah mengalami kulit melepuh akibat tersiram air panas? Luka terkena irisan benda tajam? Memar karena terantuk meja atau kursi? Atau, gatal-gatal karena digigit serangga?

Oke, kecuali benda tajam, saya sering mengalami berbagai insiden tersebut. Paling sering sih ya kulit melepuh gara-gara air panas. Maklum, kadang kalau mau minum kopi, saya kadang alpa saat menuangkan dari panci ke gelas.

Beberapa kali pernah hingga melepuh. Panas? Engga, dingin dong! Ya iya panas, banget malah. Tapi, saya percaya, setiap penyakit pasti ada obatnya. Salah satunya, dengan menggunakan Nutrimoist. Yaitu, produk perawatan kulit yang dibuat Shilingmen Chemical Industrial Co. Ltd. Di Tanah Air, Nutrimoist didistribusikan secara khusus oleh PT. Citra Nusa Insan Cemerlang yang dikenal sebagai CNI.

Nah, bagi Anda yang memiliki pengalaman terluka seperti yang saya uraikan di awal tulisan, bisa menggunakan Nutrimoist. Kenapa harus Nutrimoist? Berikut penjabarannya. Oh ya, Nutrimoist khusus untuk perawatan kulit setelah kena luka luar dan bukan LUKA HATI:

1. Kredibilitas Distributor
Siapa sih yang tidak kenal CNI? Perusahaan yang lahir di Bandung sejak 1 Oktober 1986 ini sudah memiliki 10 kantor cabang dan ratusan distribusi yang tersebar di Tanah Air. Dalam 30 tahun terakhir, CNI terus berinovasi dalam memasarkan produk-produknya yang berkualitas tinggi, salah satunya Nutrimoist ini. Profesionalisme dan komitmen CNI yang berjalan konsisten telah menghasilkan berbagai penghargaan baik secara nasional maupun internasional, termasuk The Best Corporate Image dalam Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) Award selama tujuh edisi beruntun sejak 2007 hingga 2013. Dengan nama besar CNI, jadi kualitas Nutrimoist tidak diragukan lagi.

2. Harga Kompetitif
Saat saya mendapatkannya, harga di Gerai Resmi CNI (https://www.geraicni.com/product/PC092%20?af=MzgzNzkxNA==), terdapat dua ukuran. Yang kecil, 20 ml harganya Rp 120 ribu dan yang besar (50 ml) Rp 285 ribu. Bagi saya, harga yang ditawarkan di Gerai CNI ini relatif. Sebab, kesehatan tidak bisa diukur dengan nominal. Apalagi, yang berkaitan dengan kulit yang sangat sensitif karena berkaitan dengan penampilan!

3. Cara Penggunaan Mudah
Keringkan daerah yang akan dioleskan terlebih dulu. Selanjutnya, oleskan Nutrimoist tipis. Bersihkan, lalu oleskan Nutrimoist sekali lagi. Ulangi beberapa kali dalam sehari untuk hasil lebih maksimal.

4. Dobel Khasiat
Nutrimoist ini tidak hanya untuk menangani luka saja -kecuali hati yang terluka-, melainkan juga merawat kulit termasuk mempertahankan kelembaban kulit. Yupz, seperti yang saya uraikan di atas, kulit itu sangat sensitif. Alias, kita kan tidak mau jika penampilan jadi berkurang gara-gara punya masalah dengan kulit seperti habis tersiram air panas, kena benda tajam, dan sebagainya.

5. Bahan-bahan Alami
Saya selalu membaca kandungan dengan teliti sebelum mengkonsumsi/ menggunakan/ sesuatu. Misalnya, mi instan, saya baca kandungannya terdiri dari apa serta masa berlaku (expired). Begitu juga dengan Nutrimoist ini yang memiliki kandungan dari bahan-bahan alami diramu dari ekstrak empat tanaman langka Cina. Yaitu, Panax ginseng, Plygonum cuspidatum, Plyganum mulfiflori, dan Angelica Sinensis.

Berdasarkan uraian di atas, Anda bisa memanfaatkan khasiat dari Nutrimoist dengan membelinya secara online di Gerai CNI pada alamat https://www.geraicni.com/product/PC092%20?af=MzgzNzkxNA==.


Krim Nutrimoist yang saya gunakan
*       *       *
Artikel Sebelumnya:
- Buka Bersama CNI, Blogger, dan Windy Ghemary
(Esai Foto) Kopdar CNI Perdana Bersama Fun Blogging
CNI Tawarkan Program Afiliasi untuk Blogger

*       *       *
- Jakarta, 4 Maret 2017

8 komentar:

  1. Dulu pernah sedia nutrimoist dirumah. Sekarang nggak lagi. Belum sanggup sedia terus, hanya kadang aja. Produknya memang baguslah

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik, ditunggu review selengkapnya mbak :)

      Hapus
  2. TRims ia Informasinya, Krim Nutrimoist cocok karena pakai bahan alami ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siappp mas, terima kasih tambahannya :)

      Hapus
  3. Om, mau tanya dong. Ini krimnya bisa buat ngilangin bekas kena knalpot gak ?? (mantan geng motor)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, kalo geng motornya seperti dirimu, daku rela jadi pak polisinya biar bisa ngejar-ngejar dirimu

      #eaaa

      Hapus
  4. No. 4 bikin greget. Hahaha.
    Ini krim ajaib berarti ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi hi hi, tentu mbak, banyak khasiatnya :)

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)