TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Jaga Stamina dan Kesehatan Tubuh saat Mudik dengan CNI Ester-C Plus

Tentang Juventus dan Liga Champions

Tentang Juventus dan Liga Champions
Road to Cardiff: Langkah Si Nyonya Besar untuk Bertakhta Dimulai

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Selasa, 20 Juni 2017

Jaga Stamina dan Kesehatan Tubuh saat Mudik dengan CNI Ester-C Plus


CNI Ester-C menjaga stamina dan kesehatan tubuh saat mudik

IDUL Fitri 1438 Hijriah kurang dari sepekan lagi. Saat ini, mayoritas rekan-rekan blogger yang muslim sedang mempersiapkan untuk pulang kampung. Ya, mudik merupakan tradisi tahunan bagi sebagian besar rakyat Indonesia.

Tujuannya, untuk silaturahmi dengan keluarga di kampung halaman. Kebetulan, saya pribadi tidak mudik karena keluarga berada di ibu kota. Namun, pada pertengahan dekade 2000-an, ketika masih merantau di pelosok Sumatera dan pedalaman Kalimantan, mudik merupakan tradisi yang mengasyikkan.

Sungguh indah ketika itu, bisa pulang kampung bertemu dengan orangtua, keluarga, rekan, dan sebagainya. Maklum, hanya pada momen mudik saja, kita bisa kumpul bareng dengan orang terdekat. Tak heran jika pada musim mudik, jalan-jalan menjadi macet.

Nah, untuk mempersiapkan perjalanan mudik lebaran, hal yang harus kita lakukan tentu saja tidur cukup. Ya, durasinya sekitar 6-7 jam pada malam hari sebelumnya. Selain itu, saat berbuka atau sahur, kita tidak boleh terlalu banyak makan.

Tak lupa, persiapkan dan sediakan selalu CNI Ester-C Plus dalam perjalanan kita. Gunanya, untuk membantu menjaga daya tahan tubuh kita selama di perjalanan. Bisa dipahami mengingat CNI Ester C terbuat dari bahan alami yang diproses dengan teknologi terstandarisasi.

CNI Ester-C merupakan vitamin C generasi terkini yang memiliki kelebihan dibandingkan vitamin C biasa. Berikut, enam kelebihan dari CNI Ester-C:

1. Memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung
2. Lebih cepat diserap tubuh
3. Kandungan dalam darah dua kali lipat lebih tinggi
4. Kadarnya dalma leukosit dua kali lipat lebih tinggi
5. Kada yan gdikeluarkan melalui urin tiga kali lebih kecil dan dua kali lebih lambat
6. Kadar oksalat dalam urin lima kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya btu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.

Per tablet CNI Ester-C mengandung dua hal:
1. Vitamin C dalam bentuk 625mg Ester C (setara 500mg vitamin C)
2. Kalsium 50 mg

Dengan komposisi tersebut, CNI Ester-C Plus memiliki manfaat sebagai berikut:
1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
2. Sebagai antioksidan alami
3. Menjaga elastisitas kulit

Bagaimana cara mengkonsumsinya? Berikut, pemaparannya:
1. Dewasa cukup 1-2 tablet per hari
2. Masa penyembuhan 3 x 1-2 tablet per hari
3. Anak-anak cukup setengah dosis dewasa

Sebagai gambaran, berikut saya tautkan link youtube tentang CNI Ester-C di bawah ini:

Video tentang CNI Ester-C Plus


Sebagai tambahan, produk ini juga sudah memiliki sertifikasi yang terjamin dari dua lembaga kredibilitas di Tanah Air. Pertama, dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) yang merupakan lembaga pemerintah nonkementerian.

Untuk  CNI Ester-C Plus nomor registrasinya, 081534171 (Sumber: http://cekbpom.pom.go.id/
index.php/home/produk/ed01b9e6ecb48af6d39626b262f296bc/all/row/10/page/1/order/4/DESC/search/0/081534171).

Sementara, dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), menjamin produk CNI Ester-C Plus halal untuk dikonsumsi umat muslim dengan nomor registrasi 00180058370511.

Dalam keterangannya di Gerai CNI, harganya Rp 135 ribu dengan kemasan strip 10 x 4 tablet.

Mahal? Menurut saya sih relatif. Sebab, kesehatan itu tak ternilai harganya. Pasalnya, jika mengkonsumsi CNI Ester C dapat menunjang aktivitas mudik yang padat, kenapa harus takut mahal? Apalagi, kita akan berkumpul dengan orang terdekat setelah sekian lama terpisah. Yuk, kita sediakan CNI Ester-C dalam perjalanan mudik!

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang CNI Ester-C Plus, bisa dilihat pada tautan di bawah ini:

Link belanja Gerai CNI: https://geraicni.com/product/HF021%20?af=MzgzNzkxNA==

*         *         *

Artikel Sebelumnya:

Workshop CNI
Pentingnya Optimasi Youtube untuk Blogger
Blogger Harus Punya Personal Branding yang Kuat
Buka Bersama CNI, Blogger, dan Windy Ghemary
(Esai Foto) Kopdar CNI Perdana Bersama Fun Blogging


*         *         *
- Jakarta, 20 Juni 2017

2 komentar:

  1. Wah selama puasa malah dirumah udah pada minum ini, esterCnya CNI emang nggak perlu diragukan lagi deh kualitasnyaa

    BalasHapus
  2. Cocok buat bekal mudik nih biar gak loyo :)

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)