TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Menikmati TSC 2016 Bersama Orange TV

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Senin, 25 April 2016

Menikmati TSC 2016 Bersama Orange TV

Torabica Soccer Championship 2016 di Orange TV

AKHIRNYA, salah satu kompetisi yang paling dinantikan segenap rakyat Indonesia, kembali bergulir pekan depan. Ya, liga sepak bola tertinggi di Tanah Air bertajuk Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini mulai berlangsung April hingga Desember mendatang. Terdapat 18 klub terbaik di Indonesia yang bersaing jadi yang terbaik setelah sempat vakum lebih dari setahun.

Kick-off TSC 2016 ditandai dengan duel Persipura Jayapura versus Persija Jakarta di Stadion Mandala, Papua, Jumat (29/4). Setelah kompetisi terhenti sejak 2015, diharapkan turnamen ini dapat mengobati kerinduan seluruh pencinta bola di Indonesia. Termasuk, saya pribadi mengunggulkan Persija untuk menjadi jawara.

Keputusan saya menjagokan tim berjulukan “Macan Kemayoran” itu bukan tanpa alasan. Sebab, saya memang sejak masih remaja, tepatnya SMP sudah mengidolai Bambang Pamungkas. Bahkan, hingga kini jadi blogger sekaligus pekerja media, antusiasme saya terhadap pemain berjulukan Bepe ini tidak berubah.

Yang menarik, TSC 2016 ini selain disiarkan di tv terestrial, juga bakal tayang eksklusif di televisi berbayar. Salah satunya, Orange TV yang sejak lama dikenal sebagai “Jagoannya Hiburan Bermutu”. Yaitu, saluran yang menggabungkan entertainment dan edukasi kepada pelanggannya.

Termasuk, saya yang kerap menonton berbagai tayangan Orange TV di kantor, khususnya pertandingan Liga Champions. Nah, bagaimana caranya menyaksikan TSC 2016 di Orange TV?

Caranya mudah, bagi pelanggan cukup mengaktifkan paket Happy/Favorit/BlackDiamond untuk KU Band atau paket Gembira/Unggulan/Hiburan untuk C band. Torabica Soccer Championship 2016 dapat disaksikan pada channel SCTV #902, Indosiar #905, serta O Channel #919.

“Orange TV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel/ apartemen supaya mereka bisa menyiarkan acara ini. Hak (siar) ini bersifat eksklusif untuk redistribusi ke lokal operator,” tutur Commercial Director Orange TV Greeny S. Dewayanti.

Apa yang dikatakan wanita yang murah senyum ini berlasan. Itu berarti kita, misalnya saya sedang tugas di luar kota dan enggan ketinggalan berbagai pertandingan TSC 2016 ini bisa menanyakan kepada pemilik hotel. Jika mereka memiliki saluran Orange TV, berarti kita tidak akan ketinggalan menyaksikan parade 18 klub terbaik di Tanah Air.

“Mayoritas masyarakat Indonesia merupakan pencinta olahraga, khususnya sepak bola. Dengan demikian, Orange TV memberikan apresiasi kepada para pelanggan untuk menyaksikan ratusan pertandingan sepak bola antardaerah,” ujar Greeny yang semakin membuktikan, Orange TV menambah titelnya dari “Jagoannya Hiburan Bermutu” jadi “Jagoannya Bola”.

Oh ya, sekilas info seperti yang saya tulis dalam artikel sebelumnya, agar kita selaku pelanggan Orange TV yang tidak ingin ketinggalan berbagai jadwal pertandingan. Kita, cukup mengunduh aplikasi OrangeKu di smartphone masing-masing. Dengan aplikasi itu, kita bakal mendapat jadwal pertandingan TSC 2016 dan info menarik lainnya.

Saya sudah menikmati TSC 2016 bersama Orange TV, bagaimana dengan Anda?

*        *        *

Artikel terkait:
- Aplikasi OrangeKu bikin Mudah Cek Jadwal Pertandingan Sepak Bola
Jadi Sutradara dalam ProjecTV Genflix
Genflix Puaskan Penggemar Seri A
Piala Amerika dalam Genggaman Bersama Genflix
Grand ITC Permata Hijau bikin Kontes Modifikasi
- Kunjungan Blogger ke PT Pindo Deli Pulp and Paper (APP)

*        *        *
Jakarta, 25 April 2016

1 komentar:

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)