TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Piala Amerika dalam Genggaman Bersama Genflix

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Kamis, 25 Juni 2015

Piala Amerika dalam Genggaman Bersama Genflix


Aplikasi Genflix 2.0: Piala Amerika dalam Genggaman!

DEMAM Piala Amerika (Copa America) 2015 memasuki periode krusial. Sebagai penggemar sepak bola, tentu saya tidak ingin ketinggalan menyaksikan turnamen empat tahunan antarnegara di benua Amerika Selatan tersebut. Apalagi, saya pribadi sebagai jurnalis yang tentu saja harus selalu update mengikuti perkembangannya.

Selain melalui media cetak tempat saya bekerja, saya juga harus lebih rajin membaca berita di situs online. Tak ketinggalan juga untuk menyaksikan siaran di televisi. Maklum, meski turnamen ini hanya melibatkan 10 negara di Amerika Selatan plus dua undangan (Meksiko dan Jamaika). Namun, gaungnya tidak kalah seru dibanding Piala Eropa dan hanya sedikit di bawah Piala Dunia.

Kenapa? Sebab, banyak wajah-wajah familiar di Piala Amerika. Sebut saja, striker Argentina yang baru menjuarai Liga Champions, Lionel Messi, diikuti pasangannya, Carlos Tevez, yang memperkuat klub idola saya, Juventus. Jangan lupakan pemain bintang seperti Neymar Jr. (Brasil), Alexis Sanchez (Cile), James Rodriguez (Kolombia), dan banyak lagi.

Nah, bagi saya,  melalui media online dan televisi masih kurang lengkap. Pasalnya, dengan media online saya hanya bisa melihat cuplikan saja. Begitu juga dengan televisi yang tentu tidak bisa dibawa-bawa. Maklum, Piala Amerika 2015 rata-rata berlangsung pagi hari yang berbeda dibanding Liga Champions, Seri A Italia, dan kompetisi di Eropa lainnya.

Untuk itu, solusinya saya membekali ponsel saya dengan menginstall aplikasi Genflix versi 2.0 melalui GooglePlay Store di https://goo.gl/jvRCTw. Oh ya, bagi pengguna gadget berbasis IOS seperti iPhone, iPad, dan semacamnya juga bisa mendownloadnya di http://bit.ly/gf2ios. Sementara, untuk pemakai PC dapat langsung klik di www.genflix.co.id. Dengan menggunakan Genflix, saya jadi bisa menyaksikan pertandingan Piala Amerika melalui ponsel yang saya genggam di mana saja secara streaming!

Bagi penggemar olahraga, tentu ini menjadi kabar yang menggembirakan. Apalagi, Genflix yang dimiliki PT Festival Citra Lestari (Orange TV) ini memang sudah berpengalaman menyediakan jasa streaming. Mulai dari Liga Primer Inggris, Ligue 1 Prancis, Seri A Italia, Bundesliga Jerman, Piala Raja Spanyol (Copa del Rey), Piala FA, Liga Brasil, hingga Piala Dunia 2014.

Jadi, saya tidak ragu lagi untuk menggunakan aplikasinya yang memang cukup ringan dengan 200Kbps untuk menyaksikan streaming atau tayangan lainnya tanpa buffering! Misalnya, film blockbuster dari berbagai negara, serial drama Korea (ehm, ehm), dan variasi content hiburan lainnya.

Hanya Rp 2.000

Pertanyaannya, berapa rupiah yang harus dibayar untuk bisa menikmati layanan itu semua? Nah, sebagai blogger tentu saya harus kritis untuk membuktikan apa yang saya tulis memang berdasarkan pengalaman pribadi dan bukan “apa kata orang”. Gunanya, agar artikel saya lebih bernyawa saat dibaca khalayak ramai. Terlebih, mengenai harga merupakan hal yang sensitif.

Menurut saya, untuk Genflix tarifnya cukup terjangkau. Kita sebagai pengguna bisa mengakses semua tontonan hanya dengan membayar Rp 2.000 per hari. Bagi saya, harga segitu cukup murah dan meriah. Toh, saya dapat menyaksikan berbagai tayangan tanpa terputus. Bisa dipahami mengingat Genflix sudah terintegrasi dengan jaringan 2G, 3G, 4G, atau WiFi.

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana cara membayarnya? Sepengetahuan saya cukup mudah. Setelah registrasi dan login, pengguna bisa menentukan keinginannya sesuai selera. Baik itu melalui VISA, Mastercard, dan DOKU. Atau, melalui pengisian pulsa dari operator kita masing-masing, seperti XL dengan mengakses menu UMB *123*852# dan Indosat *465*2#.

Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan persaingan dua bomber Barcelona di Piala Amerika 2015 antara Messi versus Neymar melalui aplikasi Genflix!

*      *      *
Registrasi Genflix via UMB pengguna XL
*      *      *
Registrasi Genflix via SMS pengguna XL
*      *      *
Registrasi Genflix via UMB pengguna Indosat
*      *      *
Registrasi Genflix via SMS pengguna Indosat

*      *      *
Artikel Sepak Bola Lainnya:
- Chiellini: Antara Suarez, Indonesia, dan Kedekatannya dengan Juventini
Giorgio Chiellini: Saya Cinta Juventini Indonesia!
Andrea Pirlo: Allegri bisa Memberi yang Terbaik
Claudio Marchisio: Cuaca di Jakarta Seperti di Manaus
Dahlan Iskan: Generasi Muda harus Olahraga
Erick Thohir: Saya Percaya Loyalitas Dua Arah
- Demam The Avengers Melanda Skuat Juventus
- Kisah Ponsel Dua Presiden: Erick Thohir dan Andrea Agnelli
- JCI Konvoi Scudetto ke-30
- Fan Indonesia Diservis Chiellini 
*      *      *
- Senayan, 25 Juni 2015

7 komentar:

  1. Lengkappp.... Tapi aku g suka bola .___. Selain bola bisa apa saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. drama korea ada mbak (he he he)
      lumayan banyak sih
      kalo saya pribadi seringnya ya bola, terutama Piala Amerika sekarang :)

      Hapus
  2. asyik ya bisa nonton bola dimana aja nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. di mana aja kapan aja mbak :)
      he he he

      tapi ga hanya bola aja, drama korea dan film hollywood juga banyak variasinya

      Hapus
  3. asyik ya bisa streaming dimana aja buat nonton copa america

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. iya mas, banyak pilihan paketnya
      kalo saya saat ini ya yang disukai aja :)
      he he he

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)