TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Aplikasi OrangeKu bikin Mudah Cek Jadwal Pertandingan Sepak Bola

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Sabtu, 09 April 2016

Aplikasi OrangeKu bikin Mudah Cek Jadwal Pertandingan Sepak Bola


Aplikasi OrangeKu di Google Play Store

ORANGE TV tidak hentinya mengeluarkan inovasi seiring perkembangan teknologi. Setelah sukses dengan Genflix yang merupakan produk OTT (over the top) terkemuka di Tanah Air, mereka merilis aplikasi mobile terbaru. Yaitu, "OrangeKu" yang memudahkan pelanggannya untuk memanfaatkan serta mengakses seluruh informasi dan layanan yang ditawarkan OrangeTV dengan menggunakan smartphone atau tablet.

Aplikasi "OrangeKu" ini terbagi dua. Pertama, untuk pelanggan -termasuk saya- yang memudahkan saat mengecek saldo, isi ulang, atau mengaktifkan paket. Bahkan, kita bisa melihat jadwal pertandingan sepak bola ter-update setiap pekan hanya dalam satu aplikasi.

Bagi saya, ini sangat memudahkan mengingat di kantor memang berlangganan Orange TV. Untuk menggunakan aplikasi ini, sangat mudah dengan mengunduhnya di Google Play Store pada link  https://goo.gl/kLa6rS.

Sementara, untuk mitra atau dealer EPOT, aplikasi ini juga sangat berguna. Terutama jika mereka ingin melakukan TOPUP saldo pelanggan, aktivitas paket pelanggan, menambah sub-agent, dan kirim deposit.

Itu diungkapkan Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti, "OrangeKu kian mendekatkan pelanggan dengan Orange TV dan pelanggan dapat langsung berinteraksi dengan Orange TV."

Bagaimana cara menggunakannya? Ya, kita cukup mengunduhnya (baca: download/instal) di Play Store. Setelah itu, kita login dengan menggunakan id Orange TV untuk mendapat kode verifikasi. Selanjutnya? Ya, diutak-atik sendiri. Mudah banget.


*        *        *
OH ya, OrangeKu ini sekilas tampilannya sederhana. Namun, fiturnya benar-benar fungsional yang memanjakan kita. Khususnya bagi penggemar sepak bola yang enggan ketinggalan mengecek jadwal. Maklum, memasuki pertengahan April jadi momen puncak bal-balan di Eropa. Entah itu Seri A Liga Italia, Liga Primer Inggris, La Liga Spanyo, dan yang tak ketinggalan UEFA Liga Champions.

Jadi, selain kita -aku dan kamu?- bisa melakukan isi ulang, cek saldo, dan sebagainya, sekaligus untuk cek jadwal. Ya, intinya aplikasi OrangeKu memudahkan kita untuk mengetahui segala informasi terkait Orange TV.

"OrangeKu mengingatkan Orangers -julukan untuk pelanggan Orange TV- akan jadwal acara yang disukai, kemudahan Top Up, dan memilih paket sekarang dalam genggaman," ujar Dewayanti saat meluncurkan aplikasi ini pada Kamis (7/4),

Nah, khusus untuk pelanggan setia Orange TV dalam rangka launching OrangeKu, kita bakal langsung mendapatkan bonus saldo Rp 5.000 jika sudah melakukan pendaftaran dan berhasil login ke menu utama. Tidak hanya itu, yang menariknya lagi, pelanggan yang mengaktifkan paket melalui OrangeKu dengan paket apa pun akan mendapatkan bonus saldo Rp 50.000.

Sekadar informasi, Orange TV merupakan televisi berbayar yang dikelola PT Mega Media Indonesia (Sinar Mas Group) yang beroperasi sejak Maret 2012. Awalnya, saya hanya tahu layanan mereka ketika menyaksikan berbagai program hiburan dan edukasi seperti FOX, Disney Channel, HBO, serta National Geographic.

Seiring waktu, mereka mulai merambah ke pasar penggemar olahraga di Indonesia yang memang banyak, khususnya sepak bola. Itu mengapa saya yang setiap hari berkecimpung di dunia olahraga, sangat senang mantengin Orange TV untuk menyaksikan Bein Sport, Fox Sport, Quad Sport, dan Outdoor Channel.

Puncaknya ketika Orange TV turut menyiarkan Liga Primer Inggris sejak 2013/14 yang bikin saya tambah alasan untuk selalu menyimaknya. Kebetulan, saat itu yang juara Manchester City setelah sukses melewati Liverpool dan Chelsea dalam perebutan gelar yang sangat sengit. Itu mengapa Orange TV dikenal publik sebagai jagoannya hiburan bermutu.

*       *        *
Saya dan beberapa menyaksikan pertandingan Liga Inggris via Orange TV
*       *        *
Dan... Ternyata, saudara-saudara, Barcelona tersingkir

*       *        *
Artikel sebelumnya:
- Jadi Sutradara dalam ProjecTV Genflix
- Genflix Puaskan Penggemar Seri A
- Piala Amerika dalam Genggaman Bersama Genflix
Grand ITC Permata Hijau bikin Kontes Modifikasi

*        *        *
- Jakarta, 9 April 2016

8 komentar:

  1. waah berguna banget yah mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuppi, tidak hanya berguna untuk pelanggan, tapi juga bagi mitra dan dealer orange tv :)

      Hapus
  2. Aku gak suka nonton bola, sih. Tapi kalau channelnya banyak kok tertarik juga, hihihi. Ini seperti TV kabel lain kah bayar channel per paket atau bagaimana? *siapsiapgoogling* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi hi hi
      sip mbak :)

      selain orange tv, saya juga langganan yang genflix, bisa nonton di hape gitu

      Hapus
  3. jadi nanti malam ada jadwal pertandingan bola gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada ga ya?

      *lirik jadwal dulu he heh :)

      Hapus
  4. Saya suka saya suka, bisa liat jadwal pertandingan sepak bola ya lewat aplikasi ini. Orange TV Top banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip mas
      yang penting pas mau instal aplikasinya, pastikan memori cukup :)
      saya pernah gagal gara2 memori terbatas he he he

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)