TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Orange TV Tayangkan Liga Primer sebagai Komitmen "Jagonya Sepak Bola" untuk Pelanggan

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Sabtu, 13 Agustus 2016

Orange TV Tayangkan Liga Primer sebagai Komitmen "Jagonya Sepak Bola" untuk Pelanggan




AKHIRNYA, kompetisi yang dinantikan itu tiba. Ya, Liga Primer 2016/17 kembali bergulir hari ini. Tepatnya, sore ini pukul 18.30 WIB dengan Hull City versus Leicester City pada laga pembuka di KCOM Stadium. Sebagai pencinta sepak bola, jelas saya sangat menantikan kehadiran kompetisi terelite di Liga Inggris tersebut yang disiarkan eksklusif di Orange TV.

Ya, Orange TVmerupakan saluran tv berbayar yang memiliki jargon “Jagoannya Sepak Bola”. Jadi, saya tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan Liga Primer saja. Melainkan juga berbagai kompetisi elite Eropa lainnya secara live. Mulai dari Liga Champions, Liga Europa, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, Eredivisie Belanda, Bundesliga Jerman, hingga MLS, sejak musim ini sampai 2019.

Nah, untuk bisa menikmati berbagai tayangan tersebut, pelanggan bisa mencarinya di beberapa channel. Yaitu, beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sports News, Fight Sport, Out door, Festival 604, dan Quad Sport Channel.

Kita juga dapat menikmati tayangan action lainnya seperti Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies, KIX, dan tidak ketinggalan Fashion One. Ditambah lagi, pada Agustus 2016 ini ada promo menarik jika pelanggan mengaktifkan kedua paket di atas yang langsung mendapatkan Gratis Paket HBO.


Itu dikatakan Country Director beIN Indonesia, Ayi Farid Wajdi, “BeIN dengan bangga dapat bekerja sama kembali dengan Orange TV selama tiga muim ke depan. Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan Orange TV.”

Sebagai TV berbayar dengan jangkauan terluas di seluruh Indonesia, Orange TV berusaha memanjakan jutaan seluruh pencinta sepak bola di Tanah Air. Maklum, sejak tiga musim lalu, kelompok usaha Sinar Mas ini membuktikan sebagai tv bebrayar satu-satunya yang menayangkan pertandingan terlengkap kepada seluruh pencinta sepak bola dengan menyiarkan Big Match dan Super Big Match.

Bahkan, mereka satu-satunya yang menayangkan 10 Live match per pekan secara serempak dan manyiarkan 380 pertandingan live per musim di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3. Dalam tiga tahun ke depan, hak siar kompetisi kasta teratas Liga Primer tetap dipegang Orange TV.

Commercial Director Orange TV, Greeny S. Dewayanti, mengatakan, “Orange TV tetap pada komitmennya untuk memanjakan pelanggan, partner kerjanya, dealer, dan distributor. Kali ini, pelanggan Orange TV dapat menyaksikan liga elite Eropa kapan pun dan di mana pun dengan aplikasi Genflix secara gratis. Selain itu, Program Orange Premiere League berhadiah mobil untuk dealer dan distributor ditiadakan kembali.”

Orange TV akan selalu memberikan VAS (Value Added Services) kepada semua pelanggannya. Kini, selain dapat menyaksikan tayangan bola terlengkap di rumah, kita juga bisa menikmatinya di mana pun dan kapan pun melalui OrangeGo di Genflix. Bagi pelanggan yang sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty +/ All channel 1 bulan, atau 6 bulan, atau 12 bulan, atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan. Maka, pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan channel beIN 1, 2, dan 3, di Genflix.co.id secara gratis.

Tidak ketinggalan lagi, pelanggan yang mengaktifkan Paket Sporty+ dan Olahraa+ Agustus ini, berkesempatan mendapat Grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong pada akhir periode. Jadi, jangan sampai kelewatan berbagai promo menariknya.*


Artikel Terkait Sinarmas Group
Sinar Mas: Berawal dari Kebaikan
Lengkapnya Fasilitas Sinarmas World Academy (SWA) di BSD
Kunjungan Blogger ke PT Pindo Deli Pulp and Paper (APP)
Menikmati TSC 2016 Bersama Orange TV
Aplikasi OrangeKu bikin Mudah Cek Jadwal Pertandingan Sepak Bola
Jadi Sutradara dalam ProjecTV Genflix
Genflix Puaskan Penggemar Seri A
Piala Amerika dalam Genggaman Bersama Genflix
Grand ITC Permata Hijau bikin Kontes Modifikasi


*         *         *
- Jakarta, 13 Agustus 2016

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)