TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Komitmen Indosat Terhadap Pelanggan, Sepak Bola, dan Blogger

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Rabu, 02 September 2015

Komitmen Indosat Terhadap Pelanggan, Sepak Bola, dan Blogger


Penandatanganan kerja sama Indosat dengan tiga klub raksasa Eropa


"PROGRAM ini merupakan komitmen kami (Indosat) terhadap sepak bola. Khususnya komunitas yang ada di Tanah Air. Untuk kerja sama dengan klub lokal, saat ini tengah kami jajaki." Demikian pernyataan dari President Director & CEO Indosat Alexander Rusli di hadapan puluhan media, komunitas suporter, dan blogger.

Ya, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di negeri ini yang berskala global itu baru saja merlis layaanan terbaru untuk memuaskan pelanggannya. Yaitu, VAS content yang berisi berita terkini dan video bagi pelanggan mereka yang merupakan pecinta sepak bola.

Tidak tanggung-tanggung, Indosat melakukan kerja sama dengan tiga klub ternama di Eropa: Barcelona, FC Internazionale, dan Arsenal. Kerja sama itu kian membuktikan Indosat sebagai perusahaan yang identik dengan sepak bola dan juga blogger.

*       *       *

SENIN (31/8) sekitar puluhan orang memadati meeting room di lantai 25 kantor pusat Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Saya beruntung jadi saksi penandatanganan kontrak kerja sama (MOU) antara Indosat dan tiga klub ternama Eropa itu.

Dari Inter diwakili pemiliknya langsung, Erick Thohir. Bahkan, sosok yang menjabat sebagai presiden klub asal kota Milan sejak 14 November 2013 itu baru tiba pagi harinya usai mengikuti perayaan HUT ke-12 Inter Club Indonesia (ICI). Sementara, Arsenal turut dihadiri direkturnya, William Brown, yang sayangnya minus perwakilan Barcelona..

Dalam kesempatan itu, Rusli, mengaku bangga bisa menjalin kerja sama dengan mereka demi memuaskan keinginan pelanggan Indosat, "Bisa menjalin kerja sama dengan ketiga klub besar Eropa ini merupakan kebanggaan bagi kami. Mereka, mewakili sepak bola Spanyol, Italia, dan Inggris. Kami berharap, dengan kerja sama ini bisa memenuhi informasi pelanggan Indosat yang juga penggemar sepak bola."

Untuk dapat menikmati konten eksklusif dari ketiga klub tersebut, pelanggan Indosat cukup mengetik *123*810#. Cara lainnya dengan SMS melalui REG INTER atau REG ARSENAL ke nomor 99456 dan REG BARCA kirim ke 99465.

Jadi, dengan tarif berlangganan mulai dari Rp 2.000, pelanggan bisa mendapat informasi tentang tim dan invidivu pemain, video eksklusif, serta memiliki kesempatan memenangkan tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan klub yang bersangkutan di Eropa!

Itu seperti yang dilakukan mereka tahun lalu saat menerbangkan empat pelanggannya yang beruntung untuk menyaksikan langsung Piala Dunia 2014 di Brasil dalam program Hiperbola 888. Ke depannya, Indosat akan membuat voucher isi ulang dengan gambar pemain atau klub favorit untuk dikoleksi.

Tak pelak, tawaran dari Indosat itu disambut antusiasme puluhan orang yang mengikuti acara tersebut. Termasuk saya dan enam rekan blogger yang mendapat kehormatan undangan dari Indosat yang disampaikan melalui rekan blogger Ani Berta.

*       *       *

BERBICARA mengenai program Indosat, saya sendiri sudah tidak asing lagi. Bagi saya, anggota dari Ooredoo Group ini merupakan perusahaan yang sangat dekat dengan sepak bola dan blogger yang memang saling berkaitan.

Sejak aktif ngeblog, saya sudah tidak ingat berapa kali mendapat undangan dari Indosat dan anak perusahaannya (IM3, IM2, Cipika, dan sebagainya) saat mengadakan kopdar atau peluncuran produk. Kebetulan, saya merupakan pelanggan layanan prabayar IM3 sejak 2003 hingga kini dan IM2 untuk pemakaian domain di blog ini.

Bahkan, saat SEA Games 2011 dengan Indosat sebagai sponsor utama, saya mendapat kehormatan dipercaya meliput pesta olahraga dua tahunan antarnegara Asia Tenggara itu bersama beberapa rekan blogger lainnya.

Bagi saya, komitmen perusahaan yang berdiri sejak 1967 ini terhadap olahraga, khususnya sepak bola dan blogger, tidak diragukan lagi. Itu mengapa saya selalu menyimak informasi Indosat yang selalu di-update melalui media sosial seperti facebook dan twitter.

*       *       *
Pemandangan kota Jakarta dari lantan 25 kantor pusat Indosat

*       *       *
Manekin berseragam Inter

*       *       *
President Director & CEO Indosat Alexander Rusli

*       *       *
Presiden Inter Erick Thohir 

*       *       *
Jajaran petinggi Indosat, perwakilan tiga klub Eropa, dan undangan lainnya

*       *       *

*       *       *

Sebelumnya tentang Erick Thohir dan FC Internazionale
*       *       *
Keterangan: Seluruh foto merupakan dokumentasi pribadi (www.roelly87.com)

*       *       *
- Cikini, 2 September 2015

4 komentar:

  1. banyak banget bahas indosatnya xD sering datang event yoo
    coba ah REG BARCA

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha
      saya berharap Indosat kerja sama Juventus jadi saya bisa promo ketik REG JUVE :)

      Hapus
  2. pecinta sepak bola makin seneng & dimanjain nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, kebetulan saya juga pelanggan indosat dan penggemar sepak bola :)

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)