TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Serba Lengkap di Cipika Store hingga Diskon 70%!

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Kamis, 02 Juli 2015

Serba Lengkap di Cipika Store hingga Diskon 70%!


Program Lebaran Belanja Online hingga 70% di Cipika Store

SEBAGAI blogger, saya tentu tidak asing dengan berbagai produk keluaran Indosat (PT. Indosat Tbk).Yaitu, perusahaan penyedia jasa layanan dan jaringan telekomunikasi ternama di Indonesia. Apalagi, sejak dulu, Indosat dikenal dekat dengan kalangan blogger dan olahraga.

Seperti rutin mengundang kami secara eksklusif dalam berbagai peluncuran produk mereka. Bahkan, ketika Indosat menjadi sponsor utama SEA Games 2011, saya mendapat kehormatan dengan dipercaya untuk meliput pesta olahraga dua tahunan antarnegara Asia Tenggara itu bersama beberapa blogger hebat lainnya.

Saya pribadi menggunakan dua produk dari perusahaan yang bermarkas di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat ini untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Misalnya, layanan prabayar IM3 yang sudah saya gunakan sejak 2003 hingga kini dan IM2 untuk pemakaian domain di blog ini.

Teranyar, Indosat juga meluncurkan unit usaha baru bernama Cipika Store pada 15 Maret 2014. Sebuah platform e-commerce yang beralamat di www.cipika.co.id. Sejak setahun terakhir, Cipika Store giat menyediakan beragam kuliner khas nusantara, hasil kerajinan daerah, produk busana lokal, gadget, dan sebagainya.

Meski belum lama dirilis, Cipika Store, sudah menjelma jadi sebagai salah satu toko online terbesar di Tanah Air. Lantaran, mereka mampu menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat umum. Apalagi, Cipika Store menerapkan keamanan yang ketat dalam bertransaksi agar konsumen merasa nyaman.

Yang menarik, saat ini, Cipika Store sedang mengadakan diskon besar-besaran bertema Lebaran Belanja Online dengan diskon hingga 70%! Hello... Hari gini, masih ada diskon gila-gilaan? Awalnya, saya tidak percaya begitu saja mengingat menjelang Hari Raya Idul Fitri, biasanya harga-harga melambung tinggi.

Namun, seperti kata pepatah, bahwa "cabai itu pedas setelah dimakan", begitu pun dengan saya yang segera menelusuri Cipika Store untuk registrasi yang prosesnya mudah. Yaitu, setelah daftar, saya hanya menunggu beberapa menit untuk dilakukan validasi anggota melalui email.

*      *      *
LANGSUNG saya mencari beberapa barang yang saya butuhkan dengan diskon mencapai 70%. Yang pertama jelas cemilan mengingat di bulan Ramadan ini, saya cenderung mengkonsumsi makanan yang ringan setelah buka puasa. Baru pada sahur, saya mengkonsumsi hidangan yang berat seperti nasi dan sayur.

Ketika menelusuri berbagai produk cemilan melalui fitur pencarian, saya menemukan apa yang saya inginkan: Kripik Balado dengan merek Shirley yang didiskon 70%. Kebetulan, saya tidak asing dengan produk tersebut. Sebab, ketika masih merantau di Sumatera Barat, sebelum pulang ke Jakarta, saya biasanya selalu menyempatkan diri menuju toko Shirley yang berada di seberang Museum Adityawaran, Padang.

Tak butuh waktu lama, cemilan yang terbuat dari singkong dengan bumbu pedas ini saya masukkan dalam daftar keinginan (wishlist). Menariknya, ternyata banyak varian cemilan Shirley yang terdapat di Cipika Store. Mulai dari Kripik Balado Durian, Kerupuk Jangek, Kerupuk Sinjai, hingga Kentang Pedas.

Mengetahui hal itu, jelas membuat saya senang. Sebab, untuk bisa menikmati panganan khas Sumatera Barat itu, saya tidak lagi harus nostalgia terbang ke Padang. Kini, saya cukup duduk manis di depan komputer untuk melakukan pemesanan yang akan dikirim maksimal tujuh hari kerja.

Selesai? Nanti dulu. Masih banyak produk lainnya yang ingin saya masukkan dalam whistlist seperti laptop dan busana lebaran. Hanya, saat ini pilihan saya tertuju pada voucher isi ulang yang harganya relatif miring. Yaitu, untuk mendapat pulsa senilai Rp 50.000, saya hanya perlu membayar Rp 47.700! Alias diskon 10%.

Memang sih, cuma beda Rp 2.300 dari harga normal ketika saya membelinya via atm atau internet banking. Namun, harga yang ditawarkan di Cipika Store jauh lebih murah ketimbang saya membelinya di konter pinggir jalan yang rata-rata berkisar Rp 52.000-54.000. Dengan begitu, saya bisa melakukan penghematan mengingat setiap bulan, rata-rata saya bisa tiga hingga empat kali membeli pulsa.

Nah, itu pengalaman saya mencari apa yang saya butuhkan dan tersedia serba lengkap di Cipika Store. Bagaimana dengan Anda?

Website Cipika Store: www.cipika.co.id
Akun twitter: @Cipika_ID
Fan-page facebook: Cipika.co.id

*      *      *
Kripik Balado Shirley yang jadi cemilan favorit saya

*      *      *

Bahkan, beli pulsa pun dapat diskon 10%!
*      *      *

*      *      *
- Cikini, 2 Juli 2015

22 komentar:

  1. baru tau nih dengan Cipika store.. semakin banyak toko on line...

    Tapi, Cipika store ini...temennya Cipiki store bukan....? #eh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cipiki? he he he, itu mah judul lagu mbak :)
      he he he

      Hapus
    2. Wahahaha... Cipika cipiki....

      Hapus
    3. he he he
      unik juga ya namanya mas :)

      Hapus
  2. Belanja utilities di sana cukup menyenangkan hati, harganya miring2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bu, lumayan bikin hemat :)
      makasiiiiih infonya he he he

      Hapus
  3. Aku sudah dua kali beli di cipika store pake voucher diskon hasil menang kuis. Pengirimannya cepet, 4 harian sdh sampe. Meluncur ke cipika dulu ah *pengguna indosat juga nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya baru pesan kemarin mbak
      bolu meranti sama kripik balado :)
      *ga sabar nungguin buat ngemil malam2

      he he he

      Hapus
  4. semakin banyak olshop emakin kompetitif

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, yang menarik, cipika ini produk Indosat yang reputasinya sudah pasti terjaga :)

      Hapus
  5. wah asik bisa dapet diskon hingga 70%

    BalasHapus
  6. Asiik diskonnya banyak, ngintip cipika ahh ntarr

    BalasHapus
    Balasan
    1. diskonnya yang ga kuat mbak :)
      saya sampe bingung pas milih kripik balado sampa didiskon 70%!
      plus ongkos kirim gratissss
      he he he

      Hapus
  7. wah sekarang banyak toko online ya

    BalasHapus
  8. beneran tuh mas diskon hingga 70%?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha, bener mbak
      kan ada list harganya :)

      Hapus
  9. nikmatnya keripik balado :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, rezeki puasa :)

      *Maka nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan?

      Hapus
  10. aku langsung seger kalau lihat tulisans diskon hehehe. Belanja kripik benyak dong buat lebaran ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan mbak, ada beberapa pcs
      sama bolu merantiiiiii :)

      Hapus
  11. Boleh tuh mas keripiknya, mana diskonnya bikin ngiler lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. 70 persennnnn :)

      ini lagi nunggu2 kiriman datang dari padang...
      he he he

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)