TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Lebih Dekat dengan Pista Simamora

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Rabu, 28 Januari 2015

Lebih Dekat dengan Pista Simamora


"HARUS yang belum kenal ya dan harus malam ini postingnya..." Itulah pesan dari Ani Berta di Grup Fun Blogging ketika saya menanyakan syarat untuk mengikuti kongkow bersama Yorris Sebastian. Sudah tentu, pesan dari sosok yang biasa saya sapa Bu Ani ini membuat saya sedikit bingung. Ya, bingung mau menulis siapa yang bakal dijadikan "target" untuk dijadikan sumber artikel bertema "Networking Competition".

Tadinya, saya mau menghubungi Mak Icoel (Sumarti Saelan) via whatsapp. Sebab, beliau sudah saya kenal sejak 2011, tepatnya ketika mengikuti acara Kompasianival pertama di FX Plaza. Namun, karena sudah ada "peringatan" duluan, membuat saya urungkan niat. Sambil memutar ideologi, sikap, dan otak (*iso) -layaknya judul album Ahmad Bhand pada 1998-, akhirnya saya menemukan juga teman di facebook yang bakal dijadiin "objek".

Ya, sosok itu bernama Pista Suci Asmarani Simamora, atau biasa dipanggil Pista Simamora. Saya sih sebenarnya, tidak begitu kenal. Sebab, baru sekali bertemu saat mengikuti acara Fun Blogging Session III di Gedung Cyber, Kuningan, Jakarta Pusat (10/1).

Itu pun sama sekali tidak mengobrol ketika bersama dalam satu ruangan. Boro-boro akrab, bahkan ketika kami berdua satu lift pun -saat pulang-, saya dan gadis penyuka kelinci ini saling diam. Layaknya patung memanah di Pintu Barat Stadion Gelora Bung Karno yang meski berhadapan tapi tetap mematung. *siap-siap dipanah :)

*       *       *

Namun, semua itu berubah -mirip Ksatria Baja Hitam- ketika kami dipertemukan di Grup Fun Blogging. Ya, sebagaimana manusia biasa, meski di dunia nyata sok jaim :) Tapi di dunia maya, kita -bukan kami- malah menjadi kepo (?)

Biasalah anak muda, saling komentar di blognya masing-masing. Oh ya, Pista memiliki dua blog di www.punyapista.com dan www.hukumpedia.com/pistasimamora. Yang disebut terakhir itu, kebetulan merupakan tempatnya bekerja (masih satu grup dengan Hukum Online). Itu karena Pista menjadi salah satu admin-nya.

Nah, karena sering membaca berbagai tulisannya di dua blog tersebut, khususnya yang hukumpedia, membuat saya tertarik untuk membikin akun di sana. Jadilah akun saya berupa www.hukumpedia.com/roelly87 yang baru terisi dua postingan. Meski...  artikelnya jadul, karena saya masih bingung mengenai terkait kata "hukum".

Tapi, dua tulisan berjudul "Benarkah Polisi Segan dengan Dosen, Tentara, dan Wartawan" dan "Cindy Adams dan Misteri Dua Paragraf Otobiografi Bung Karno" itu sudah banyak yang baca. Tidak percaya, monggo dilihat ke TKP (promosi).

Lalu, bagaimana dengan "profil" Pista? Ya begitu deh. Untuk saat ini saya belum bisa komentar banyak. Yang pasti, wanita berbintang Leo ini lumayan asyik di ajak ngobrol -baca: chat-, sosoknya pendiam (banget), manis (uhuk-uhuk), imut (bahaya!), dan... (isi sendiri).***


Tebak, yang mana Pista? (Sumber foto: Facebook Ani Berta)

Catatan: Yorris Sebastian termasuk salah satu tokoh anutan saya. Beliau eks majalah HAI, juga pernah dinobatkan sebagai GM (General Manager) Hard Rock Cafe termuda di Asia dan kedua di dunia (Sumber: Kompas.com). Jadi, wajar jika saya antusias menerima tawaran Ani Berta untuk ikut  kongkow bersamanya.

Edisi Ngeblog Sebelumnya:
- "Haramkah" Mengambil Sumber di Wikipedia?
- Ngeblog: Antara Hobi dan Mendatangkan Profit

*       *       *
- Cikini, 28 Januari 2015


8 komentar:

  1. Mantaaappppp banget :D
    Keren lah konsisten banget ini abang wartawan yg juga blogger hehehe...
    Pista memang manis.....hihihi...selanjutnya, terserah anda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik...
      makasih ibu :)

      *tersandung eh tersanjung

      Hapus
  2. hmmm... yang 'bahaya'nya itu gimana? ihiiyy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa ya?
      nah lho...

      ntar tanya orang yang bersangkutan dulu ya mbak ;)
      hi hi hi

      Hapus
  3. Ternyata Pista punya banyak penggemar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan penggemar, lebih tepatnya ngefans :)

      Hapus
  4. ooo.. pista yang itu... saya kenal beliau di pisa cafe.. blogger bicara aids...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya ya :)
      kalo saya kenal pista pas nonton film the avengers: age of ultron...

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)