TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Indosat Ooredoo 4Gplus Jawaban untuk Akses Internet Lebih Cepat

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Selasa, 22 Desember 2015

Indosat Ooredoo 4Gplus Jawaban untuk Akses Internet Lebih Cepat

Indosat Ooredoo 4Gplus Jawaban untuk Akses Internet Lebih Cepat
Indosat Ooredoo 4Gplus

UNDIAN babak 16 besar Liga Champions 2015/16 yang berlangsung di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (13/12) kembali menyuguhkan pertarungan antartim raksasa Eropa. Salah satunya, jawara Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG) versus kampiun Liga Primer Inggris, Chelsea.

Sebagai penggemar sepak bola, sudah pasti saya enggan melewatkan pertandingan tersebut. Sebab, gengsi PSG-Chelsea, tidak kalah seru dibanding Arsenal-Barcelona, dan klub favorit saya, Juventus-Bayern Muenchen. Maklum, duel yang berlangsung kandang-tandang pada 17 Februari dan 10 Maret 2016 ini merupakan ulangan pertemuan musim sebelumnya di babak yang sama.

Saya sendiri tidak asing lagi dengan PSG. Selain bekerja di media olahraga dan sudah mengenal klub asal kota Paris itu sejak masih diperkuat David Ginola pada era 1990-an. Melainkan juga karena PSG disponsori Indosat Ooredoo. Yaitu, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Tanah Air yang aktif mendukung #IndonesiaDigitalNation. Tujuannya agar masyarakat Indonesia lebih melek internet dengan akses cepat dan mudah ke pelosok nusantara.

Fakta itu terungkap saat saya menghadiri kerja sama VAS Content antara Indosat Ooredoo dengan tiga klub raksasa Eropa: Barcelona, FC Internazionale, dan Arsenal. Dalam acara yang berlangsung di lantai 25 kantor pusatnya pada 31 Agustus lalu, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli,  bangga bisa bekerja sama dengan empat klub ternama di benua biru tersebut. Yaitu, demi memenuhi kebutuhan pelanggan Indosat Ooredoo yang juga penggemar sepak bola.

Apa yang dikatakan Rusli beralasan. Sebab, pangsa penggemar sepak bola di Tanah Air sangat besar. Bahkan, Rusli menegaskan, Indosat Ooredoo sudah memiliki rencana untuk menjalin kerja sama dengan klub lokal di Indonesia. Pernyataan itu, tentu mendapat sambutan hangat dari puluhan undangan yang hadir. Termasuk, Erick Thohir sebagai Presiden Inter Milan serta pemilik klub Persib Bandung.

Teranyar, Indosat Ooredoo kian memanjakan pelanggannya. Tepatnya, dengan meluncurkan layanan 4Gplus. Yaitu, program yang jadi jawaban untuk rakyat Indonesia yang ingin akses internet lebih cepat dan mudah diakses dengan tarif terjangkau. Ada pernyataan menarik dari Rusli mengenai layanan 4Gplus.

“Banyak yang bertanya kapan kami (Indosat Ooredoo) meluncurkan 4G,” kata Rusli di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta (30/11). “4Gplus ini jawabannya. Kenapa harus pakai ‘plus’ dan bukan 4G saja? Sebab, kita bukan cuma jualan jaringan yang cepat, tapi total digital experience. Layanan 4Gplus dari Indosat Ooredoo bisa dinikmati tanpa biaya tambahan dengan tarif terjangkau.”

Apa yang disampaikan pria penggemar kuliner ini sungguh menggiurkan. Kebetulan, saya pribadi merupakan pelanggan layanan prabayar IM3 Ooredoo sejak 2003 hingga kini dan IM2 untuk pemakaian domain di blogwww.roelly87.com. Sepanjang pengalaman saya, layanan Indosat Ooredoo yang bertajuk #4Gplus4all atau 4Gplus untuk semua memang sangat memudahkan pelanggannya dalam kehidupan sehari-hari. Info lengkapnya bisa disimak di http://goo.gl/XrR79u.

Itu karena 4Gplus dari Indosat Ooredoo membuat internetan lebih cepat, jaringan data kuat, dan harga yang kompetitif (beli 4G dengan harga 3G). Apalagi, mereka memiliki jangkauan yang luas hingga ke penjuru nusantara. Bahkan, terdapat bonus 10GB internetan dan 10.000 menit telepon!

Sebagai gambaran, saya yang merupakan blogger tidak perlu bayar lebih untuk bisa mengunduh, upload, dan menikmati streaming lebih cepat dengan 4Gplus. Bagaimana dengan harganya? Ini menarik, mengingat 4Gplus hadir dengan harga sama seperti layanan 3G. Bahkan, dengan program #fansdowonders dari Indosat Ooredoo, kita bisa berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan PSG secara langsung!


Ada yang bisa menawarkan lebih dari Indosat Ooredoo?

*      *      *
Sebelumnya tentang Indosat:
Komitmen Indosat Terhadap Pelanggan, Sepak Bola, dan Blogger
Merajut Kebersamaan Sesama Blogger dalam #BukberBRID dan Ketupat Indosat
Serba Lengkap di Cipika Store
Kenapa Harus Indar Atmanto?
Kenangan Belajar Meliput di SEA Games 2011
Mereka yang Turut Mensukseskan SEA Games 2011
Hajar Vietnam 2-0, Indonesia ke Semifinal SEA Games 2011
Antusiasme Masyarakat Menyaksikan Timnas Indonesia Mengalahkan Malaysia
Menyaksikan Langsung Parade Obor SEA Games 2011 di Jakarta
Silaturahmi Blogger di Launching Produk Indosat Ramadan
Kopdar Kompasianer dan Indosat untuk Internet Murah
Dampak Negatif Internet dalam Keseharian Siswa SD
Rekam Jejak Satu Tahun IDKita Kompasiana

*      *      *
Jakarta, 22 Desember 2015

8 komentar:

  1. indosat emang mantap, beneran dah udah lebih dari 6 tahun aku pake indosat, dan sekarang udah makin oke.

    udah itu aja komentarku.hehee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah satu provider terbesar di Tanah Air yang pelayanannya ga pernah mengecewakan, dalam arti mereka responsif jika ada keluhan, mas :)
      *opini pribadi

      Hapus
  2. sangat mennatikan era 4Gplus ini, biar internetan bisa lancar jaya soalnya gak sabaran kalo internetnya lola

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mbak, apalagi di era sekarang internet itu udah jadi kebutuhan pokok
      baik itu kerja, hobi, ngeblog, dan sebagainya :)

      Hapus
  3. aku setia deh sama Indosat Ooredoo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik...

      da kalo aku mah setia sama indosat juga si "dia" :)
      he he he

      Hapus
  4. Indosat selalu memberikan catatan tersendiri bagi para pelanggannya ... saya pun pastinya punya cerita yang berbeda tentang Indosat Ooredoo :) semoga semua cerita ini dapat terkompilasi dan memacu Indosat Ooredoo untuk terus memberikan layanan terbaiknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin...

      setuju mas, saya juga pemakai layanana indosat ooredoo sejak 2003
      kadang selalu memantau aktivitasnya di twitter atau facebook mereka untuk cari info terbaru :)

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)