TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Indosat Ooredoo Hadirkan Freedom 2.0 untuk Beri Kebebasan Pelanggan Menyambut Ramadan

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Selasa, 31 Mei 2016

Indosat Ooredoo Hadirkan Freedom 2.0 untuk Beri Kebebasan Pelanggan Menyambut Ramadan


Menyambut ramadan tahun ini bersama Indosat Ooredoo 

INDOSAT Ooredoo tak hentinya berinovasi untuk memanjakan jutaan pelanggannya di Tanah Air. Itu karena perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia ini selalu mendengar semua aspirasi dari pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanannya.

Tak heran jika saya yang menggunakan dua produk mereka, Indosat IM3 untuk kartu prabayar sejak 2003 dan Indosat IM2 (untuk pemakaian domain di blog ini sejak 2014) merasa nyaman. Bisa dipahami mengingat Indosat Ooredoo seperti tidak kenal lelah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya di seluruh nusantara.

Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya yang sehari-hari memakai layanan Indosat Ooredoo untuk suara, pesan pendek (SMS), dan data. Terutama mengenai data yang sangat membantu saya, karena sebagai orang lapangan, saya selalu menggunakan internet untuk mengirim berita. Bahkan, berdasarkan tes yang dilakukan Ookla Speedtest secara independen, jaringan internet Indosat Ooredoo merupakan yang tercepat di Indonesia!

Teranyar, Indosat Ooredoo sukses memborong tiga penghargaan dalam ajang Selular Award 2016 yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta (25/5). Yaitu, sebagai Most Favorite Data Package, Best Digital Education Program, dan Excellence in Media untuk Alexander Rusli selaku President Director & Chief Executive Officer (CEO).

*        *        *
SEBAGAI peraih Most Innovative Company of the Year 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards ini, Indosat Ooredoo kembali menghadirkan berbagai inovasi yang bertepatan untuk menyambut Ramadan 1437 H. Saya beruntung jadi saksi bersama belasan rekan blogger lainnya saat perusahaan yang tergabung dalam Ooredoo Group ini mengenalkan beberapa programnya di Gedung Indosat lantai 2 Digi Planet, Jakarta, Senin (30/5).

"Kami memberikan kebebasan internetan, membawa pengalaman Unlimited di berbagai bidang seperti internetan, konten, serta membuka akses untuk semua tanpa khawatir akan biaya tinggi," kata Rusli, seperti yang saya rekam videonya di youtube.

Pria 44 tahun ini menambahkan, "IM3 Ooredoo selalu berupaya dengan berbagai inovasi untuk bisa mengubah industri telekomunikasi jadi lebih baik untuk para pelanggan. Kami percaya, ini merupakan layanan paket internet terbaik di Indonesia. Lebih banyak orang di seluruh nusantara yang akan mendapatkan dan merasakan pengalaman digital secara utuh tanpa harus khawatir untuk membayar lebih."

Dalam kesempatan itu, Rusli juga menjamin selama ramadan tahun ini, Indosat Ooredoo akan menjaga layanannya tetap stabil. Maklum, sepekan sebelum dan sesudah lebaran, biasanya akan ada lonjakan trafik dari pengguna di seluruh Tanah Air.

Yang menarik bagi saya, ketika Rusli yang ditemani beberapa petinggi Indosat Ooredoo ini juga menjelaskan mengenai New Freedom Mini. Yaitu, paket unlimited yang bervariasi untuk harian hingga mingguan dengan harga terjangkau.

Kita, cukup membayarnya mulai dari Rp. 1.000, sudah mendapatkan unlimited SMS ke sesama pengguna Indosat Ooredoo. Atau, jika ingin seminggu bebas SMS, telepon, dan internetan, kita hanya merogoh kocek Rp 10.000!

Itu semua bisa diakses melalui nomor IM3 Indosat di *123*88# atau via website-nya di https://indosatooredoo.com/id/personal/product/freedom-minis. Indosat Ooredoo juga meluncurkan portal khusus menyambut ramadan untuk meningkatkan ibadah bagi yang muslim di Portal Ramadan yang beralamat di http://202.152.162.239/lpisat/ramadhan/.

Berkaitan dengan ramadan yang kemungkinan jatuh pada 6 Juni mendatang, salah satu hobi saya sambil menunggu berbuka puasa dengan mendengarkan musik. Kebetulan, saat ini sudah ada Spotify yang memuat lebih dari 30 juta lagu, termasuk berbagai nuansa islami dari Opick, Bimbo, Raihan, dan lainnya.

Sebagai pengguna Indosat Ooredoo, saya jelas terbantu dengan paket Freedom Combo yang memberikan 10GB bonus 4G. Kebetulan, sejak awal April lalu, saya sudah menikmati layanan Spotify Premium dengan paket Freedom Combo mulai Rp 59 ribu per bulan.

Terakhir, Indosat Ooredoo, memperkenalkan Freedom Postpaid, tepatnya sebagai layanan internet unlimited terbaik untuk keluarga. Salah satu yang menurut saya unik, untuk layanan pascabayar ini karena bisa menambahkan nomor pelanggan di satu akun yang bisa mendapatkan diskon hingga 70%.

Cukup dengan Rp 99 ribu, setiap nomor bakal mendapat unlimited Big Bonus 4G, 16GB Double Kuota, Unlimited Stream Free musik dengan gratis berlangganan Spotify Premium enam bulan. Untuk layanan IM3 Freedom Postpaid ini menurut Rusli akan tersedia mulai 7 Juni mendatang.

"Ini paket Postpaid terbaik di Indonesia. Benefitnya (untuk pelanggan) jauh lebih banyak. Kuota data lebih banyak. Tambahan benefit offnet, dan Spotify gratis hingga enam bulan," tutur Division Head IM3 Ooredoo Brand Segment, M. Andre Reinaldy, saat menjawab pertanyaan media dan rekan blogger, termasuk dari Agung Han dan Unggul Sagena.

*        *        *
Internet Freedom 2.0

*        *        *
Registrasi rekan blogger Bowo Susilo

*        *        *
Suasana peluncuran Internet Freedom 2.0 bertema Silaturahmi Unlimited

*        *        *
Booth Freedom Combo

*        *        *
Berbagai booth yang memanjakan pelanggan

*        *        *
President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli

*        *        *
Persentasi Rusli tentang Freedom 2.0

*        *        *
Indosat Ooredoo borong tiga penghargaan Selular Award 2016

*        *        *
Wefie alias swafoto bersama di atas panggung

*        *        *
Diskusi petinggi Indosat Ooredoo dengan media dan blogger

*        *        *
Foto bersama petinggi Indosat Ooredoo

*        *        *
Pemenang doorprize termasuk rekan blogger Elisa Koraag (keenam dari kiri)

*        *        *
Rusli dan Deva Rachman (Group Head Corporate Indosat Ooredoo) saat sesi wawancara media

*        *        *
Bus ini mengingatkan saya pada inovasi Indosat Ooredoo yang meluncurkan Freedom Bus pada 21 Februari-22 Maret lalu

*        *        **        *        **        *        *
*        *        **        *        **        *        *
*        *        **        *        **        *        *

*        *        *

Kolaborasi Indosat Ooredoo dan Spotify Manjakan Pencinta Musik lewat #FreedomMusic
(Esai Foto) Menikmati Ketenangan di Danau Linow
- Indosat Luncurkan Paket Freedom Combo untuk Bebas Waktu dan Rumitnya Tarif
Indosat Ooredoo 4Gplus Jawaban untuk Akses Internet Lebih Cepat
Komitmen Indosat Terhadap Pelanggan, Sepak Bola, dan Blogger
Merajut Kebersamaan Sesama Blogger dalam #BukberBRID dan Ketupat Indosat
Serba Lengkap di Cipika Store
Kenapa Harus Indar Atmanto?
Kenangan Belajar Meliput di SEA Games 2011
Mereka yang Turut Mensukseskan SEA Games 2011
Hajar Vietnam 2-0, Indonesia ke Semifinal SEA Games 2011
Antusiasme Masyarakat Menyaksikan Timnas Indonesia Mengalahkan Malaysia
Menyaksikan Langsung Parade Obor SEA Games 2011 di Jakarta
Silaturahmi Blogger di Launching Produk Indosat Ramadan
Kopdar Kompasianer dan Indosat untuk Internet Murah
Dampak Negatif Internet dalam Keseharian Siswa SD
Rekam Jejak Satu Tahun IDKita Kompasiana

*       *       *
- Jakarta, 31 Mei 2016

4 komentar:

  1. wah, Indosat Ooredoo makin banyak aja ya gebrakannya, jadi pengen mencoba juga ke provider ini gueh, hehehe..Ada paket unlimitednya juga euy..puas deh ya SMS sama telpon-telponan manjaah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz mbak, kunci kesuksesan itu ada 2: inovasi dan konsistensi.

      itu semua diterapkan indosat ooredoo untuk memanjakan jutaanpelanggannya di Tanah Air :)

      Hapus
  2. Jaringat indosat jd makin bagus, tp sayang paket kuota jd dikit dan mahal wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurut saya pribadi, dapat lebih dari cukup mas :)
      secara, beli paket hanya Rp 59 ribu per bulan, udah dapat semuanya. suara, SMS, dan data yang unlimited.

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)