TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Sisi Lain dari Memiliki Mesin NDG Piccolo

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Nikmati Genflix Selama 7 Hari Gratis!

Minggu, 14 Mei 2017

Sisi Lain dari Memiliki Mesin NDG Piccolo


Saya bersama mesin NDG Piccolo usai berkreasi ala barista

DALAM dua pekan terakhir ini, ada tambahan kesibukan yang mengasyikkan bagi saya. Terutama pada dini hari WIB jelang menyaksikan pertandingan sepak bola. Tepatnya, dengan berkreasi ala barista menggunakan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto (NDG) Piccolo.

Kebetulan, untuk perawatan mesin ini sangat mudah. Khususnya, bagi saya pribadi yang sejak 28 April lalu rutin menggunakannya di rumah. Untuk penggunaan, Anda bisa menyimaknya di laman youtube berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=RNVOpCQh4ZY.

Biasanya, 30 menit jelang kick-off di layar tv, Piccolo menemani saya. Entah itu untuk membuat Expresso, Cappuccino, Latte Mochiato, dan sebagainya. Tak jarang, jika beberapa rekan ikut nonton bareng (nobar) di rumah saya, keseruan kian bertambah.

Maklum, mereka penasaran dengan si mungil NDG Piccolo yang kami juluki penguin. Itu merujuk bentuknya yang mirip burung yang berasal dari antartika. Nah, berhubung rutinnya berkreasi ala barista membuat kapsul cepat habis.

Sebagai informasi, biasanya satu boks berisi 16 kapsul. Yah, sekitar delapan harian kalau diminum sendiri. Sementara, jika bersama 2-3 rekan, satu boks sampai empat harian. Nah, untuk mensiasatinya, saya biasanya beli per tiga boks sekaligus. Bisa itu di berbagai outlet yang menjual NDG yang tersebar di Jakarta atau di toko online. Yaitu, Lazada, Blibli.com, dan banyak lagi. Meski begitu, selama ini saya cenderung membeli ke Lazada karena banyak promo menarik.

Kebetulan, saya merupakan anggota NDG Club. Apa itu? Yaitu, komunitas resmi pengguna mesin NDG yang mendapat banyak kemudahan sekaligus tawaran menarik. Salah satunya dengan mendapatkan poin yang bisa ditukar berbagai hadiah lainnya.

Misalnya, waktu saya beli mesin NDG Piccolo ini, saya mengunggah foto bukti pembelian atau mendaftarkan nomor mesinnya. Saya langsung mendapat poin dari NDG. Begitu juga ketika membeli kapsul, bisa langsung mendapat poin untuk dikumpulkan.

Apalagi, cara daftarnya mudah. Kita tinggal buka website di dolce-gusto.co.id/club. Setelah registrasi, kita akan mendapatkan 50 poin. Nah, jika Anda berulang tahun, bakal menerima 10 poin. Dan, untuk setiap referral berhak atas 50 poin!

Nah, jika sudah banyak, bisa ditukar deh. Jika kita punya 100 poin bisa mendapat satu boks kapsul. Wow… Ini menarik nih, cukup mengumpulkan poin sudah dapat kapsul satu boks! Eh tapi, itu saja belum cukup. Sebab, kita bisa memiliki berbagai mesin NDG cukup hanya dengan menukar poin saja lho.

Yaitu, NDG Piccolo ditukar dengan 1.200 poin, NDG Oblo (1.400 poin), NDG Mini Me (1.600 poin), NDG Genio (2.000 poin), NDG Drop (2.735 poin), atau capsule wire (400 poin). Tuh kan, enak banget jadi anggota NDG Club yang memiliki banyak keuntungan.

Saya sudah memiliki mesin NDG Piccolo dan jadi anggota NDG Club. Kamu-kamu kapan?***

*         *         *
Mesin NDG Piccolo disambungkan ke listrik

*         *         *
Mesin NDG Piccolo diisi dengan capsule cappucinno

*         *         *
Tunggu sejenak, jadi deh! :)

*         *         *




*         *         *
- Jakarta, 14 Mei 2017

7 komentar:

  1. Mau donk dibuatin kopi ala caffe

    BalasHapus
  2. kumpulin poin aaahhh...mau mesinnya

    BalasHapus
  3. Asyik benar, mau join juga akh dengan NDG Club, pilihan hadiahnya menarik bangat, bikin mupeng :)

    BalasHapus
  4. Wih udah siap lah brarti buka cafe, Mas. Minimal cafe dadakan buat nobar, hihi. Kan minumannya juga udah setara kualitas cafe.

    BalasHapus
  5. Keuntugan buat gabung di NDG Club ini banyak banget ya, jadi semakin suka ngopi.

    BalasHapus
  6. eh perasaan dulu dah komen apa gagal ya. Komen lagi ah. Nah sudah kan hehe..

    intinya gabung NDG klub bikin makin untung!

    BalasHapus
  7. Ngopi bermanfaat, bisa nambah poin biar bisa ditukar hadiah lagi hehehe ;)

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)