TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Melancong ke Bali, Coba Mampir ke Tempat Baru yang Cantik-cantik Ini

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Senin, 29 Mei 2017

Melancong ke Bali, Coba Mampir ke Tempat Baru yang Cantik-cantik Ini

SELAMA ini banyak orang yang hanya mengenal Pantai Kuta atau Sanur sebagai tempat wisata di Bali. Padahal sebenarnya Pulau Dewata memiliki banyak sekali tempat wisata lainnya yang sama cantiknya dan belakangan sudah mulai terkenal di kalangan para pelancong.

Mulai dari pantai yang indah, sampai dengan kawasan pegunungan cantik yang bakal bikin kamu betah. Dan beberapa tempat baru berlibur ke Bali ini masuk list wajib kunjung agar travellingmu lebih berwarna...

Pantai Suluban, Uluwatu

Pantai ini terletak di antara bebatuan karang tinggi menjulang dengan ombak yang besar. Karena ombaknya yang menantang, pantai Suluban kerap dikunjungi para surfer dari berbagai negara untuk memacu adrenalin mereka.

Foto: Marischkaprudence.blogspot.com

Pantai Suluban sekarang menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang digemari para pelancong. Tidak hanya memiliki pemandangan indah, pantai ini juga memberikan tantangan tiada dua.

Baca: Romantisnya Pantai Jimbaran

Air Terjun Tibumana

Air terjun ini terletak di kawasan Bangli, cukup jauh dari Denpasar. Meski demikian, jarak yang harus ditempuh akan terbayar setelah kamu melihat betapa indahnya air terjun ini. Air Terjun Tibumana memiliki warna biru yang segar seperti lautan.

Airnya yang biru memberikan rasa segar buat siapa saja yang mandi di sana. Enaknya lagi, tempat wisata di Bali yang satu ini belum terlalu ramai. Sehingga kamu bisa menikmati indahnya alam dengan sepuasnya.

Pantai Atuh, Nusa Penida

Berbeda dengan pantai lainnya yang dinikmati dari jarak dekat dengan hamparan pasir putih yang cantik. Pantai Atuh yang terletak di Nusa Penida ini justru menawarkan pemandangan laut dari kejauhan.

Lewat rumah-rumah pohon yang berada di ujung bukit dan menghadap ke laut lepas, kamu akan menemukan sensasi baru liburan di Bali. Rumah-rumah pohon ini pun nyaman untuk ditinggali, dan cocok buat mencari ketenangan diri.

Sunday Beach Club

Foto: TheHoneyCombers.com

Pantai berpasir lembut ini terletak di kawasan Pecatu dan sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Pemandangan di Sunday Beach ini memang sangat cantik, dengan air laut bersih berwarna biru terang yang menyenangkan.

Di tepi pantai Sunday Beach terdapat resto-resto dan tenda tempat bersantai menikmati deburan ombak yang menderu. Pantai ini kurang cocok buat berjemur, tapi sempurna buat kamu yang memang ingin bermain air laut.

Baca juga: Jembatan Ampera yang Memesona

Candi Gunung Jawi

Pernah melihat candi yang terpahat di dinding pegunungan? Itulah yang akan kamu temui kalau berkunjung ke Candi Gunung Jawi yang terletak di kawasan Gianyar. Bangunan bersejarah ini menjadi daya tarik wisata yang nggak bisa diabaikan begitu saja. Selain indah, ada banyak kisah yang tersampaikan lewat candi megah ini.

Air Terjun Kanto Lampo

Foto: Viva.co.id

Di tempat ini kamu bisa menikmati serunya bermain tubing dengan perahu dari ban dalam karet. Air dari sumbernya cukup dingin, namun sangat menyegarkan dan bikin betah berlama-lama ada di dalam air. Ikuti saja arusnya, dan kamu akan terpesona dengan indahnya alam hijau di Pulau Bali.

Crystal Bay Beach

Seperti namanya, pantai ini memiliki laut yang sangat jernih dan berwarna kebiruan seperti kristal. Pantai ini terletak di kawasan Nusa Penida dan kamu bisa snorkeling dengan santai di sana.
Air lautnya yang jernih membuatmu bebas melihat keindahan alam bawah laut Crystal Beach dan pasti lupa pulang kalau sudah berada di sini. Main ke Bali yuk!

*        *        *

- Jakarta, 29 Mei 2017

1 komentar:

  1. geus lah pokokna mah, kalau Bali mah moal rugi jeung moal salah urusan keindahan alamnya teh udah menduniapisan, ngan kalau saya ke Bali teu mawa anu geulis mah sakumaha indahna Bali, jadi hambar euy mang

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)