TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Kejarlah Angpao hingga ke CitraRaya

Google Adsense 2016

Tentang Juventus dan Liga Champions

Tentang Juventus dan Liga Champions
Road to Cardiff: Langkah Si Nyonya Besar untuk Bertakhta Dimulai

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Sabtu, 28 Januari 2017

Kejarlah Angpao hingga ke CitraRaya


Foto bersama blogger dan perwakilan CitraRaya, Caca Casriwan dan Mahmud Yunus

KEJARLAH angpao hingga ke CitraRaya. Demikian, cuitan saya di twitter pagi tadi. Tepatnya, saat berkunjung ke CitraRaya Tangerang, Sabtu (28/1) yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2568. Ini kali kedua saya menyambangi perumahan yang dikelola Ciputra Group tesebut setelah 21 Mei 2016 lalu.

Membicarakan CitraRaya tentu berkaitan dengan fasilitasnya yang melimpah. Maklum, CitraRaya merupakan The Largest Township Development dari Ciputra Group dengan luas area pengembangan mencapai 2.760 hektar (ha).

Sejak dikembangkan pada 1997, CitraRaya kini jadi rumah bagi lebih dari 65 ribu jiwa. Sekaligus, menjelma sebagai business center-nya kota Tangerang. Apalagi, CitraRaya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas skala kota mandiri yang lebih modern.

Salah satunya, Ecopolis CitraRaya yang merupakan kawasan premium yang dikembangkan Ciputra Group bekerja sama dengan Mitsui Fudosan. Dengan luas 100 hektar, Ecopolis telah berubah jadi kawasan central business district di CitraRaya.

Terlebih, lokasinya yang dikelilingi berbagai fasilitas modern membuat Ecopolis mampu menjawab berbagai keuntungan dalam berinvestasi. Demikian dengan deretan cluster premiumnya seperti The Leaf, Belle Fleur, Aurora, dan Fresco. Ecopolis juga jadi bagian dari Superblok yang di dalamnya terdapat pusat belanja dan lifestyle serta apartemen.

Termasuk, EcoPlaza yang dibangun sejak Maret 2014 dan kini telah beroperasi. Area seluas 2,5 hektar itu terbukti jadi magnet bagi tenant-tenant ternama untuk mengembangkan bisnisnya di CitraRaya Tangerang.

"EcoPlaza didedikasikan sebagai pusat lifestyle bagi warga CitraRaya dan sekitarnya," kata Caca Casriwan, perwakilan dari CitraRaya yang kembali jadi pemandu kami untuk berkeliling superblok tersebut bersama rekannya, Mahmud Yunus.

Saat itu, kami berkeliling menyusuri berbagai sudut di EcoPlaza yang telah jadi rumah bagi tenant besar nasional dan internasional. Mulai dari Farmers Market, Fun World, Boston Health & Beuaty, Batik Keris, Pojok Busana, Solaria, Maxx Coffee, Baskin Robbins, Daily Fresh, O'Crepes, Waffelicious, Potato Corner, dan masih banyak lagi yang bergabung.

Termasuk, restoran HolaHola dengan menu spesial Iga Bakar yang kami cicipi dan CGV Cinemas ketika menyaksikan Resident Evil: Final Chapter.

Dalam pembangunannya, EcoPlaza menyediakan ruang ritel seluas 13 ribu meter persegi. Pusat gaya hidup ini mengkombinasikan EcoClub seluas 1.200 meter persegi, dan area untuk supermarket, peritel makanan, hiburan, hobi, dan sebagainya.

Dengan berbagai kelengkapan dari Ecopolis dan EcoPlaza, tak heran membuat CitraRaya jadi kawasan hunian terpadu yang sangat berkembang di Tangerang. Sekaligus, jadi destinasi investasi terbaik di barat ibu kota.

Teranyar, CitraRaya resmi memperkenalkan ECOHome yang merupakan apartemen pertama di Ecopolis. Yakni, kawasan superblok seluas 10 hektar yang terintegrasi dengan EcoPlaza dan sudah melakukan grand opening pada 21 Oktober lalu.

Berdasarkan pengamatan saya, apartemen ini cocok bagi keluarga muda. Akses yang mudah karena banyak tersedia transportasi umum dari dan menuju Jakarta, jadi keunggulan bagi ECOHome di CitraRaya.

Tak heran, jika saya dan mayoritas rekan blogger lainnya terpikat untuk berinvestasi. Ya, siapa sih yang tidak ingin memiliki rumah di kawasan terpadu dengan fasilitas lengkap?

Terlebih, saat ini di Citra Raya sudah ada 24.500 unit perumahan dan komersial. Pesatnya perkembangan populasi itu dibarengi dengan penambahan fasilitas skala kota mandiri. Misalnya, Pasar Modern, City market, Auto Center, Sekolah, Universitas, Rumah Ibadah, Sports Club, Family Club, Hotel, Trans Feeder Busway, dan wahana hiburan keluarga. Untuk penunjang kebutuhan transaksi, tersebar ATM Center di berbagai titik strategis CitraRaya.

Kawasan kota mandiri ini juga dilengkapi pusat kuliner seperti CitraRaya Food Festival (Fiffest) dan MardiGrass. Untuk yang terakhir, jadi surganya kuliner karena dilengkapi live music area dengan tersedianya lahan parkir yang mampu menampung ribuan kendaraan.

Ah, dengan berbagai kelengkapannya itu membuat saya dan rekan blogger lainnya kian terpesona dengan daya pikat CitraRaya. Ya, tahun lalu dan tadi, kami hanya sekadar berkeliling ke berbagai sudut perumahan tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan pada tahun berikutnya, kami akan jadi bagian dari warga CitraRaya.

Ya, ke CitraRaya, kami kan kembali dengan sejumlah impian yang berusaha untuk diwujudkan.***

*       *       *
Selpiiiiih (1)

*       *       *
EcoPlaza CitraRaya

*       *       *
Berbagai tenant di EcoPlaza CitraRaya

*       *       *
Salah satu merek internasional yang tampil di film Ant-Man

*       *       *
Farmers Market di EcoPlaza CitraRaya

*       *       *
Penunjuk lokasi dan tenant di EcoPlaza CitraRaya

*       *       *
EcoPlaza CitraRaya

*       *       *
Wahana bermain anak, Fun World di EcoPlaza CitraRaya

*       *       *
Rekan-rekan blogger merasakan Apartemen ECOHome

*       *       *
Diskusi bareng blogger dan perwakilan CitraRaya Tangerang

*       *       *
Selpiiiiih (2)

*       *       *
Restoran HolaHola di EcoPlaza CitraRaya

*       *       *
Selpiiiiihh (3)

*       *       *
Salah satu menu andalan di Restoran HolaHola: Iga Bakar Cabe Hijau

*       *       *
Rekan-rekan blogger mendapatkan doorprize

*       *       *
Pemenang writing competition Citra Maja Raya (Foto: Ono Sembunglango) 

*       *       *
Saya menerima piagam dari Caca Casriwan (Foto: Ono Sembunglango)

*       *       *

Artikel Sebelumnya:
5 Alasan Harus Memiliki Rumah di Citra Maja Raya
Mengintip Fasilitas CitraRaya Tangerang sebagai Hunian Masa Depan

Artikel Selanjutnya:
- Sensasi Dikejar Mayat Hidup saat Nobar Resident Evil

*       *       *
- Jakarta, 28 Januari 2016

9 komentar:

  1. Itu makan segitu kalo aku pasti ga kenyang...


    Wahyu seruuuu. Pankapan aku juga pengen ngejer angpau

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah kenyang banget, soalnya pake nasi mbak jadi banyak :)
      hi hi hi

      Hapus
  2. traktiiiirrr.. hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk mas, kapan2 kita hunting foto ke CitraRaya :)

      Hapus
  3. Aaku pikir kejar daku kau ku tanggap 😂😂😂.
    Btw selamat ya omm dapet angpao banyak 😄.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan2 judulnya ini mbak: kejarlah daku, dia kutangkap :)

      Hapus
  4. selamat mas atas penghargaannya... mudah mudahan semakin maju karirnya.. keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih mas.
      moga nyusul ya...

      Hapus
  5. Ih ada aku disitu rupanya....Selamat ya mas...

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)