TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: 4 Pilihan Bouncer Bayi Terbaik untuk Kenyamanan Si Kecil

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Minggu, 27 Maret 2016

4 Pilihan Bouncer Bayi Terbaik untuk Kenyamanan Si Kecil


Ilustrasi Bouncer bayi (sumber: www.bukalapak.com)

MEMILIKI buah hati yang baru berusia beberapa hari sudah tentu memberikan kesibukan luar biasa bagi Orangtuanya. Terlebih untuk para ibu yang menjaga si kecil 24 jam penuh, tentu perlu mengatur waktu dan tenaga sebaik mungkin.

Masalah akan semakin terasa berat ketika si kecil masuk ke dalam tipe bayi yang hanya bisa diam saat digendong Orangtuanya. Kondisi seperti ini akan membuat tenaga semakin terkuras sehingga nyaris tidak bisa beristirahat meski sejenak. Sebagai upaya untuk mengurangi risiko kelelahan maka, Orangtua bisa memberikan bouncer bayi untuk menenangkannya.

Oh ya, saya pribadi masih single alias belum berumah tangga yang sudah pasti belum memiliki anak. Namun, saya sering mendapat referensi dari sepupu, rekan kerja, teman, hingga sesama blogger mengenai pemilihan bouncer yang tepat untuk si buah hati. Khususnya, bagi saya pribadi yang mungkin akan jadi pertimbangan jika kelak memiliki si buah hati.

*        *        *
Pilihan Bouncer Terbaik untuk Buah Hati

Bagi orangtua yang hendak membeli bouncer tentu perlu memilih yang praktis dan sesuai kebutuhan. Beberapa pengalaman hasil referensi dan rekomendasi, saya memiliki empat pilihan yang bisa dijadikan bekal sebelum datang ke toko perlengkapan bayi:

1. BabyBjorn Babysitter

BabyBjorn merupakan salah satu brand yang aktif mengeluarkan produk bouncer yang sangat praktis dan membantu para orangtua. Salah satunya tipe Babysitter Balance yang terlihat sangat sederhana dan minim aksesoris tambahan. Desainnya yang bisa dilipat dengan mudah dibutuhkan orangtua yang hendak mengajak buah hati jalan-jalan tanpa repot.

2. Combi Pod Bouncer

Berbeda dengan bouncer yang dikeluarkan BabyBjorn, brand Combi memberikan pilihan bouncer untuk bayi yang memiliki fasilitas lengkap. Salah satu produsen bouncer bayi dari Amerika Serikat ini menambahkan mainan yang bisa dilepas pasang, alunan musik, dan dapat dikontrol naik-turunnya. Kelengkapan fasilitas yang membantu meningkatkan kenyamanan bayi membuat brand satu ini sering dijadikan pilihan. Meski lengkap, harga yang ditawarkan lumayan murah atau saya menyebutnya sangat kompetitif. Yakni sekitar Rp 600-an ribu saja, namun memberikan bouncer yang aman sekaligus supernyaman untuk si buah hati.

3. Fisher-Price Rainforest

Bagi para orangtua yang menghendaki memiliki bouncer dengan warna terang dan motif khas anak-anak yang lucu dan menarik. Brand Fisher-Price menyediakan kriteria tersebut dengan kehadiran Rainforest Bouncer. Sejak dulu, ciri khas Fisher-Price memang memberikan material yang tidak hanya nyaman tapi juga bermotif yang lucu dan penuh warna. Selain itu tersedia tambahan mainan yang bisa di gantung di bagian atas sehingga cocok untuk menjaga bayi ceria di dalam bouncer-nya. Bouncer yang diproduksi Fisher-Price ini bisa didapatkan dengan kisaran harga antara Rp 400 sampai Rp 600-an ribu.

4. 4Moms MamaRoo

Brand MamaRoo disebut sebagai produsen bouncer yang menerapkan teknologi canggih untuk produksi bouncer-nya. Berdasarkan sebuah sumber yang saya dapat di internet, MamaRoo melakukan penelitian terlebih dahulu untuk mengetahui bagaimana bentuk gendongan dari orangtua. Kemudian mengaplikasikannya kepada bouncer yang dibuat sehingga memberikan kenyamanan terbaik bagi si kecil. Selain itu juga memiliki bentuk yang cantik dengan fasilitas mainan dan alunan lagu anak-anak. Keinginan untuk membawa pulang bouncer bayi satu ini bisa dilakukan dengan membayar biaya sekitar Rp 1,6 juta. Lumayan mahal. Namun, sebanding dengan kualitasnya.

*        *        *
Pertanyaannya, di mana kita bisa mendapatkan berbagai bouncer tersebut? Salah satu tempat beli bouncer ini bisa kita cek di bouncer bayi bukalapak.com. Pada situs online marketplace terkemuka di Tanah Air yang didirikan rekan blogger,  Achmad Zaky (www.achmadzaki.wordpress.com) ini, tersedia berbagai macam pilihan dan motif dari para pedagang terpercaya di seluruh Indonesia.

Yang menarik, selain keuntungan beli online melalui bukalapak.com karena murah dan terpercaya, kita juga sudah membantu para UKM yang telah jualan di bukalapak tersebut.

*        *        *
- Jakarta, 27 Maret 2016

20 komentar:

  1. ehmmm kayanay bentar lagi ada yg mau ngundang2 nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi hi hi
      pasti dunkkk, mbak lid bakal saya undang :)

      #eaaa

      Hapus
  2. Perlengkapan untuk bayi jaman sekarang sangat jauh berbeda dengan jaman saya bayi dulu. Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, bedanya dulu lebih tradisional, pake kain ayunan buat gendong :)
      hehehe

      Hapus
  3. perlengkapannya banyak yaaa...dan bagus nih pilihannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kisaran harganya juga variatif, tergantung kebutuhan :)

      Hapus
  4. aku baru tau klo dudukan bayi itu namane bouncer mas, wkwkwk
    kudet banget ya aku mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie cie cie
      yang mau punya si buah hati :)

      #eaaa

      Hapus
  5. yang penting aman dan sikecil ga rewel heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz, setuju mas
      tinggal pilih yang cocok di antara keempat item itu :)

      Hapus
  6. lucu ya..suka gemes akuh sm baby n perlenkapannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi hi hi
      kalo saya gemes sama yang gendongnya :)

      #eaaa

      Hapus
  7. ngebaca ini, gue seolah-olah langsung ngebayangin, kalao kamu bakalan punya anak deh bentar lagi, hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkwkw
      jadi gimana baca komentar ini :)

      tapi di-aminin aja deh mbak
      *semoga

      Hapus
  8. *untuk untuk kayaknya nih jadi nih sebentar lagi #eeaaa :v

    BalasHapus
  9. Fisher-Price Rainforest bagus gak ya mbak buat hadiah temen yang baru melahirkan?

    BalasHapus
  10. Hm, iya juga sih mungkin nanti kalau bukalapak lagi promo aku order deh :D
    Lagi irit soalnya

    BalasHapus
  11. hemm, bisa jadi wawasan saya sebagai calon bapak :D
    Nice post very excellent

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)