TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Tak Ada Ronaldo, Benzema Pun Jadi

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Minggu, 01 Februari 2015

Tak Ada Ronaldo, Benzema Pun Jadi


Karim Benzema (Marca.com)


MADRID - "Tak ada Ronaldo, Benzema pun jadi." Mungkin itu merupakan slogan yang ditegaskan skuat Real Madrid pekan ini. Sebab, mereka bermain tanpa bintang utama, Cristiano Ronaldo, yang terkena sanksi dua pertandingan akibat kartu merah.

Meski begitu, pasukan Carlo Ancelotti enggan terlalu bergantung pada "CR7". Sebagai bukti, Madrid sukses mengecundangi "Pembunuh Raksasa" Real Sociedad 4-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1). 

Karim Benzema menjadi protagonis dalam pertandingan tersebut sekaligus menggantikan "posisi" Ronaldo dalam hal membobol gawang lawan. Itu karena striker asal Prancis ini sukses mencetak dua gol pada menit ke-52 dan 76.

Sebelumnya, Madrid tertinggal lewat gol cepat bek Sociedad saat pertandingan baru berjalan satu menit. Beruntung, James Rodriguez mampu menyamakan kedudukan pada menit ketiga diikuti gol Sergio Ramos (37).

Torehan tiga poin itu mengukuhkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara La Liga 2014/15 dengan 51 poin dari 20 laga. "Los Blancos" unggul empat poin dari rival utama, Barcelona (47).

Namun, Madrid masih menyisakan satu laga melawan Sevilla yang akan dipentaskan tengah pekan ini (4/2) lantaran pada Desember lalu mengikuti Piala Dunia Klub 2014.

Kemenangan atas Sociedad itu sekaligus menjadi revans istimewa bagi Iker Casillas dan kawan-kawan. Pasalnya, pada pertemuan pertama, mereka takluk 2-4 di Stadion Anoeta (30/8). 

Yang menarik, Sociedad menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan tiga raksasa di La Liga. Sebelumnya, skuat asuhan David Moyes itu juga sukses menekuk Atletico Madrid 2-1 (9/11) dan Barcelona 1-0 (4/1).

"Kami berhasil bangkit setelah mengalami beberapa hasil buruk pada awal tahun ini. Musim ini masih panjang. Tapi, saya berharap tim dapat melanjutkan konsistensi hingga akhir kompetisi," tutur Ramos yang sudah mengemas tiga gol di La Liga musim ini.***

1 komentar:

  1. haduhh tapi pas lawan atletico kalah 4-0 tanpa balas.. sangat memalukan sekali..
    tetap semangat
    Obat Herbal Ispa

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)