TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: 12 Tahun Qwords Melayani Masyarakat Digital di Indonesia

Tentang Juventus dan Liga Champions

Tentang Juventus dan Liga Champions
Road to Cardiff: Langkah Si Nyonya Besar untuk Bertakhta Dimulai

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Jumat, 25 Agustus 2017

12 Tahun Qwords Melayani Masyarakat Digital di Indonesia


Kunjungan blogger markas Qwords yang merayakan HUT ke-12
(Klik untuk perbesar foto atau geser untuk melihat gambar lainnya)


12 TAHUN bukan waktu yang sebentar. Dalam periode 1,5 windu ini, perubahan silih berganti di Tanah Air. Termasuk, pada dunia usaha. Namun, bagi mereka yang konsisten, komitmen, dan selalu berinovasi, bertambahnya usia diiringi dengan kesuksesan.

Itu yang dilalui Qwords.com. Perusahaan web hosting yang melayani registrasi nama domain, web hosting, VPS, dan server ini genap 12 tahun pada Kamis (24/8). Kebetulan, saya turut menghadiri perayaan HUT tersebut di Gedung Cyber 1, Kuningan, Jakarta Selatan berkat undangan dari Indonesian Social Blogpreneur (Komunitas ISB).

Kebetulan, saya tidak asing dengan markas Qwords yang kerap jadi tuan rumah bagi acara blogger. Sebab, di tempat tersebut dua tahun lalu pernah mengikuti workshop terkait blogger yang diinisiasi Ani Berta, Haya Aliya Zaki, dan Shintaries Nijerinda. Acara tersebut jadi titik tolak saya dalam eksistensi di dunia blog.


*         *         *

MEMPERINGATI HUT ke-12, Qwords mengundang rekan-rekan komunitas, blogger, dan pelanggan untuk kumpul serentak di empat kota. Yaitu, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Suatu kehormatan bagi saya bisa ikut bagian dalam perayaan Qwords di ibu kota bersama belasan rekan lainnya.

Apalagi, kami berkesempatan untuk mengikuti tour data center yang jadi pengalaman berharga. Sebab, kami bisa mengetahui komitmen Qwords dalam melayani pelanggan. Yaitu, dengan memantau berbagai data server, live chat, hingga respons cepat selama 24 jam setiap harinya dalam setahun!

Yupz, komitmen jadi kunci Qwords sebagai partner yang mewujudkan kebutuhan website, hosting, dan solusi data center untuk seluruh pelanggan dari dalam dan luar negeri.

Qwords senantiasa tumbuh dan berkembang bersama masyarakat digital untuk Go Online melalui layanan unggulan Cloud Hosting, Eksistensi Domain Indonesia & Internasional, Cloud Virtual Private Server, dan Dedicated Server. Itu disampaikan Account Executive Qwords Ari Putra dalam menjelaskan kinerja Qwords dan Cepi Arifin (Sys Admin Qwords) saat tour data center.

Bisa dipahami mengingat Qwords merupakan salah satu pendiri Asosiasi Cloud Hosting Indonesia (ACHI) pada Februari 2017. Sebagai salah satu penyedia layanan hosting terbesar di Tanah Air, Qwords telah terakreditasi jadi register Domain .ID dari Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) sejak 2016.

Privilege ini jadi dedikasi Qwords untuk pelanggan yang ingin mendaftarkan nama domain Indonesia dengan prosedur aktivasi layanan lebih cepat dan mudah.

Sementara, dari segi infrastruktur, pada Mei lalu, Qwords membuka layanan Cloud Hosting dengan lokasi penempatan di Intiland Tower Surabaya yang dapat digunakan untuk layanan Shared Hosting dan Clocation Server.

Sebelumnya, Qwords telah memiliki Data Center utama di Gallery Qwords, Gedung Cyber, Jakarta, dengan 99,99% Uptime dan dimonitor 24x7 jam dari tim Network Operational Center. Juni lalu, Qwords juga meluncurkan website dengan desain terbaru guna mengakomodir banyaknya produk yang disajikan kepada pengguna.

Tak heran jika tahun ini, Qwords kembali dipercaya Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sebagai penyedia jasa satu juta domain. Termasuk, memberikan layanan bantuan pemerintah dalam bentuk hosting dan domain.

Inovasi, konsistensi, dan komitmen membuat Qwords kian berkembang pada usianya ke-12 ini untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang sudah mencapai lebih dari 55 ribu pelanggan di seluruh Indonesia.

*         *         *

NAH, dalam rangka merayakan HUT ke-12, Qwords menyelenggarakan tiga kompetisi. Yaitu, Kompetisi Menulis Saran Pengembangan Layanan Qwords, Kompetisi Blog, dan Kompetisi Vlog.

Kompetisi ini dapat diikuti Sahabat Qwords yang memiliki akun dan layanan (apa pun) di Qwords dengan hadiah yang menarik.

Jika Anda ingin mengikutinya, bisa mengklik tautan ini, https://www.qwords.com/qwords12/.


*         *         *
Qwords merupakan solusi kebutuhan website dan E-Commerce

*         *         *
Wefie (foto bersama) dengan latar Qwords

*         *         *
Account Executive Qwords Ari Putra berbagi info terkait komputasi awan

*         *         *
Sys Admin Qwords Cepi Arifin memandu kami saat Tour Data Center

*         *         *
Pemotongan tumpeng dalam momen puncak HUT ke-12 Qwords

*         *         *
Rekan blogger mendapat cendera mata pada #HUTQwords12 

*         *         *
Jakarta, 24 Agustus 2017

3 komentar:

  1. Wah dia basicly jasa cloud computing ya mas, uda lama ni ga liputan tekno sejak jadi irt hahahha
    Klo inget dulu liputan tekno suka kremed2 karena bahsa teknisnya banyak yg ga mudeng
    Tapi leh uga ni pilihan lombanya, cuma pasti saingannya master2 ni hhha

    BalasHapus
  2. Waaah, ada poto akikaaa XD
    Met ultah Qwords! Moga tetap murah harganya eh terbaik layanannya, dan terdepan *serasa lagi iklan otomotif :D

    BalasHapus
  3. Layanan 1 juta domain ternyata dari Qwords. Baru tau

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)