TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: #LiveDigital Bersama Home Credit

Tentang Juventus dan Liga Champions

Tentang Juventus dan Liga Champions
Road to Cardiff: Langkah Si Nyonya Besar untuk Bertakhta Dimulai

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Rabu, 30 Agustus 2017

#LiveDigital Bersama Home Credit

#LiveDigital Bersama Home Credit

Home Credit Indonesia


PADA suatu hari memasuki pengujung Juli, terdapat dua insan manusia di warung kopi.

"Hey bro. Gimana proyek lo?" kata Andi Pratama menyapa sahabatnya.

"Aman, lah." Yudi Febiana, menjawab.

"Sip. Sukseslah biar bisa ajak kita-kita nobar lagi. Pekan depan, klub favorit main tuh."

"Pasti. Tapi, gw lagi bingung nih."

"Kenapa, bro?"

"Smartphone gw rusak. Pengen ganti tapi belom ada dana."

"Yaelah, zaman udah era digital sekarang. Hape mah gampang. Tinggal ajuin secara online saja."

"Lha, kan gw ga punya kartu kredit. Itu masalahnya."

"Ga masalah bro! Di Home Credit, kita bisa memiliki gadget secara cicil dengan atau tanpa kartu kredit. Prosesnya mudah lagi. Nih punya gw dari Home Credit. Keren kan," Andi memamerkan smartphone generasi terbaru.

"Serius bro?"

"Yoi."

"Gimana caranya?"

"Nih, lo buka www.homecredit.com atau via aplikasi di Android lo. Atau bisa juga ke store mereka. untuk ajukan cicilan. Kalau persyaratan kita lengkap, ga sampe 30 menit bisa di-acc mereka. Simpel kan!"

"Waduh, mau banget bro."

"Ya udah, lo siapin dokumennya seperti KTP, KK, NPWP, dan sebagainya. Setelah lengkap, lo datengin store Home Credit."

"Siap bro. Ayo anterin gw sekarang."

"Nah, kalau itu lo sendiri yang lakuin. Sebagai sohib, gw cuma mau kasih kailnya, bukan ikan. Selanjutnya, tergantung usaha lo sendiri."

"Ha ha ha, bisa aja lo bro. Terima kasih ya bro informasinya. Gw cabut nih, mau balik ke kost-an siapin perlengkapan."

"Nah gitu bro. Kalau udah dapat smartphone-nya, kabarin gw ya."

"Ok bro. Btw, lo ngemil apa saja nih, biar gw bayarin."

"Yaelah bro, sama sohib masih kaku aja. Santai aja, ini kita sendiri-sendiri yang bayar."

"Sip bro, gw cabut dulu ya."

*         *         *

DUA hari kemudian di halaman museum di ibu kota...

"Bro, bener kata lo. Prosesnya mudah. Ga sampe 30 menit, aplikasi gw di-ACC sama Home Credit!"

"Tuh kan, gampang banget kalo kita butuh gadget ke Home Credit."

"Iya bro, ini gw dapat smartphone terbaru dengan cicilan terjangkau. Tahu gini, dari dulu aja gw ke Home Credit."

"Yongkru. Banyak jalan menuju kota Roma, bro."

"Sip bro. Dengan smartphone ini, gw bisa nge-handle berbagai proyek lagi dengan mudah. Terima kasih info dari lo, ya!"

*         *         *

DEMIKIAN ilustrasi percakapan antarsahabat itu mengenai kemudahan Home Credit. Seperti yang diungkapkan Andi, memang banyak jalan menuju kota Roma. Begitu juga dengan kehidupan sehari-hari ketika kita butuh sesuatu. Termasuk, mengenai gadget seperti smartphone, laptop, kamera, dan sebagainya.

Jika belum memiliki cukup uang, kita bisa mendapatkannya secara mencicil. Home Credit memberikan solusi yang terbaik. Sebab, perusahaan pembiayaan nomor satu di Indonesia ini memberikan kemudahan bagi konsumen.

Salah satunya, terkait pengajuan tanpa perlu kartu kredit. Menurut saya ini penting mengingat tidak semua rakyat Indonesia punya kartu kredit. Itu sesuai dengan slogan Home Credit, yaitu Mudah, Praktis, dan Cepat.

Bahkan, mereka terus berinovasi untuk memanjakan konsumen. Proses Home Credit juga dapat dinikmati dengan berbagai layanan digital yang seiring dengan perkembangan zaman. Kita bisa memantau cicilan dan memperoleh penawaran menarik lewat aplikasi mobile My Home Credit yang bisa diunduh gratis pada link https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.myhomecredit&hl=in.

Kita bisa memantau cicilan dan memperoleh penawaran menarik baik lewat website-nya atau aplikasi My Home Credit. Selain itu, pengajuan cicilan juga bisa dilakukan lewat partner Home Credit. Proses tersebut berlangsung secara paperless. Alias tidak perlu isi form cetak yang panjang lebar. Melainkan, cukup mengisi data secara online yang ditunjukkan staf atau sales agen Home Credit di store.

*         *         *

NAH, pertanyaannya, kenapa harus Home Credit yang dipilih? Ini semua tentang Home Credit yang saya ketahui:

1. Berskala Internasional
Home Credit didirikan di Republik Ceko pada 1997 silam dengan kini memiliki 75 ribu karyawan. Merupakan anak perusahaan dari PPF Group N.V. yang melayani lebih dari 55 juta konsumen di 11 negara. Selain Indonesia dan negaranya, Home Credit juga beroperasi benua Amerika, Eropa, dan tentunya Asia.

2. Kredibilitas Perusahaan
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memverifikasi Home Credit sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa pembiayaan terbaik di Tanah Air. Tidak sembarang perusahaan penyedia jasa pembiyaan yang bisa mendapat verifikasi tersebut. Sebab, OJK dikenal sebagai lembaga independen yang sangat ketat dalam mengawasi keberadaan perusahaan pembiayaan

3. Dukung Program Pemrintah
Saat ini Home Credit memperkerjakan lebih dari 6.000 karyawan yang tersebar di Indonesia. Itu berarti, secara tidak langsung Home Credit membantu pemerintah dalam program pengentasan pengangguran. Sekaligus, mengenalkan anak muda untuk melek teknologi. Fakta itu diungkapkan Roostiawati yang menjabat Direktur Pengembangan Pasar Kerja Kementerian Ketenaga kerjaan Indonesia.

4. Edukasi FinTech
Home Credit hadir di Indonesia sejak 2013. Dalam periode itu, mereka tidak hanya sebagai perusahaan penyedia jasa pembiyaan saja. Home Credit turut mengedukasi masyarakat tentang literasi keuangan yang sesuai dengan program OJK. Hingga pertengahan 2017 ini, sudah ada 1.324 orang yang menerima manfaat dari program ini.

5. Jaringan yang Luas
Home Credit memiliki 7.000 titik distribusi di Tanah Air dengan melayani lebih dari 1,1 juta penduduk di nusantara. Home Credit juga memiliki mitra produsen dan peritel terkemuka di Indonesia. Di antaranya seperti Erafone, Electronic Solution, Home Solution, Informa, Electronic City, IKEA, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia, dan lain sebagainya.

Demikian berbagai fakta tentang Home Credit. Semoga berbagai informasi dalam artikel ini bisa berguna untuk Anda, keluarga, rekan, dan semuanya.***

Informasi tentang Home Credit:
Websitehttps://www.homecredit.co.id/
Fan-page Facebookhttps://www.facebook.com/homecreditid/
Twitterhttps://twitter.com/HomeCreditID_
Instagramhttps://www.instagram.com/homecreditid/
Aplikasi My Home Credithttps://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.myhomecredit&hl=in


*         *         *
Beberapa mitra Home Credit (Gambar: https://www.homecredit.co.id)
Keterangan tambahan:
- Website Home Credit sudah memiliki Secure Socket Layer (SSL) pada url HTTP jadi HTTPS. Itu menjamin keamanan bagi pengunjung ketika memasukkan data atau dokumen pribadi. SSL tipe ini biasa digunakan pada website yang terverifikasi seperti perbankan, toko online, organisasi, hingga pemerintahan.

- Layanan pelanggan Home Credit bisa dihubungi setiap saat. Nomornya, 021 2953 9600 pada Senin-Minggu alias 24 jam atau lewat aplikasi chat seperti yang tertera pada panel di pojok kanan bawah.

*         *         *
- Jakarta, 30 Agustus 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)