TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: KreditCepat.id Distribusikan 1.000 Buku untuk Tingkatkan Minat Baca Anak-anak di Tanah Air

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Kamis, 09 November 2017

KreditCepat.id Distribusikan 1.000 Buku untuk Tingkatkan Minat Baca Anak-anak di Tanah Air


Press Conference KreditCepat.id pada Rabu (8/11)
(Klik untuk perbesar foto atau geser untuk melihat gambar lainnya)

BUKU merupakan jendela dunia. Demikian pepatah kuno mengatakan. Saya setuju. Dengan buku memang tidak membuat orang jadi pintar. Namun, dengan membaca buku bisa memengaruhi seseorang untuk mengenal dunia dalam arti luas hingga jadi orang yang sebenarnya.

Kebetulan, saya menggemari baca buku. Mulai dari pengetahuan, sejarah, hingga fiksi. Itu mengapa, saya sangat antusias jika ada kegiatan yang berkaitan dengan buku. Termasuk kemarin, ketika KreditCepat.id mendistribusikan 1.000 buku ke seluruh Tanah Air bekerja sama dengan Taman Baca Inovator (TBI).

Program bertema #KreditCepatBerbagiCepat itu ditandai dengan penandatanganan kedua pihak di The Hook Restaurant, Rabu (8/11). Saya beruntung jadi saksi bersejarah dalam jumpa pers tersebut berkat undangan rekan blogger Ani Berta dari Indonesian Social Blogpreneur (Komunitas ISB).

"KreditCepat.id memiliki program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk membantu berbagai komunitas dalam meningkatkan sumber daya manusia di Indonesia. Salah satunya, dengan menyalurkan 1.000 buku kepada Taman Baca Inovator," kata Regional Director Southeast Asia KreditCepat.id Ingars Zagorskis.

Bagi saya, ini sangat menarik. Sebab, biasanya perusahaan melakukan CSR dengan memberikan bantuan langsung dalam bentuk tunai. Namun, KreditCepat.id justru fokus pada pembagian buku.

Itu membuktikan, unit usaha yang dikelola PT Credo Data Indonesia ini komitmen terhadap perkembangan literasi di Tanah Air. Khususnya, untuk meningkatkan minat baca generasi muda.

Apalagi, Taman Baca Inovator memang memiliki program untuk mendistribusikan buku-buku bacaan kepada unprivileged children. Saat ini, kolaborasi tersebut akan mendistribusikan 1.000 buku kepada 20 taman bacaan yang ada di penjuru nusantara.

"Kami menyambut hangat misi dari KreditCepat.id dalam menyalurkan 1.000 buku ini. Ini sejalan dengan visi kami untuk menyebarkan minat baca anak-anak di Tanah Air," tutur Operation Manager Taman Baca Inovator Yessy Chandra.

Usai penandatanganan kerja sama dilanjutkan dengan diskusi hangat bersama blogger. Turut hadir Marketing Manager KreditCepat.id Adinda Artemissia dan Nadya Julia (presenter) bersama Ingars serta Yessy.

"Menurut saya, membaca buku jadi salah satu kegiatan yang sangat membangun. Dengan membaca bikin kita jauh lebih fokus. Juga membuat kita lebih sabar akan proses. Secara, membaca buku harus dari awal ke akhir, tidak bisa scroll ke ending seperti digital," Nadya, mengungkapkan.

Yupz, dalam 30 hari ke depan sejak kemarin, KreditCepat.id akan mengkampanyekan aktivitas sosial ke semua channel promosinya. Itu sebagai bentuk sosialisasi akan adanya program CSR mereka kepada nasabah-nasabahnya.

Sekilas tentang KreditCepat.id, merupakan perusahaan peminjaman dana jangka pendek berbasis online yang menyediakan dana tunai tanpa agunan. Hebatnya lagi, kita bisa mencairkan dana dalam waktu 24 jam dengan aktivasi di www.KreditCepat.id. Itu sesuai dengan slogan mereka, Cepat, Mudah, dan Tanpa Agunan.

"Ke depannya, bakal ada berbagai aktivitas sosial dari KreditCepat.id dengan tujuan membangun komunitas lewat pemberdayan manusianya. Ini misi utama kami dalam berkontribusi kepada masyarakat luas," pungkas Adinda.

Yupz, sebagai blogger sekaligus bagian dari masyarakat luas, tentu saya sangat mendukung berbagai program dari KreditCepat.id. Sudah saatnya, kita tidak hanya terlihat keren saja. Melainkan juga melakukan hal-hal yang keren lewat kegiatan yang manfaatnya dapat dinikmati generasi mendatang.

Yuk, bergabung dengan #KreditCepatBerbagiCepat!

*         *         *

Nah, bagi Anda, keluarga, atan kerabat, yang tertarik dengan berbagai program dari KreditCepat.id bisa mengikuti perkembangannya di bawah ini:

Website: www.KreditCepat.id
Email: info@kreditcepat.id
Facebook: https://www.facebook.com/kreditcepat.id
Instagram: https://www.instagram.com/kreditcepat.indonesia
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCO_BOd32xyVTh0s1kLuoN8g/featured

*         *         *
Regional Director Southeast Asia Ingars Zagorskis

*         *         *
Operation Manager Taman Baca Inovator Yessi Chandra

*         *         *
Penandatanganan KreditCepat.id dengan Taman Baca Inovator

*         *         *
1.000 buku dari KreditCepat.id akan disalurkan Taman Baca Inovator ke 20
taman baca di Indonesia

*         *         *
Marketing Manager KreditCepat.id Adinda Artemissia dalam diskusi bersama blogger

*         *         *
Cepat, Mudah, dan Tanpa Agunan jadi ciri khas KreditCepat.id

*         *         *
Tertarik untuk mendapatkan dana cepat? Silakan, kunjungi
www.KreditCepat.id

*         *         *
- Jakarta, 9 November 2017

2 komentar:

  1. Seribu buku adalah jumlah yang banyaaak, semoga bisa bermanfaat bagi generasi penerus Bangsa untuk meningkatkan kualitas diri. Amiiin

    BalasHapus
  2. Suka banget kalau lihat program2 CSR perusahaan apalagi yang memberdayakan masyarakat terutama pendidikan seperti yang dilakukan kreditcepat.id ini

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)