TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Jendela360 Solusi untuk Sewa Apartemen di Jakarta yang Cepat dan Mudah

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Selasa, 07 November 2017

Jendela360 Solusi untuk Sewa Apartemen di Jakarta yang Cepat dan Mudah


Halaman depan Jendela360.com yang mudah diakses

WAKTU sangatlah berharga bagi kita yang tinggal di ibu kota. Sebab, kita sadar, betapa macet jadi santapan sehari-hari warga Jakarta. Baik ketika ingin berangkat atau pulang kerja.

Salah satu opsi untuk mengatasinya dengan memilih tempat tinggal yang dekat kantor. Misalnya, apartemen yang saat ini sudah terjangkau berbagai kalangan. Pilihannya ada dua. Beli atau sewa.

Saya pribadi, untuk beli saat ini dananya belum tercukupi. Namun, seperti kata pepatah. Tiada akar, rotan pun jadi, Maka, sewa jadi opsi terbaik.

Nah, penyewaan apartemen saat ini mulai marak ditawarkan pihak ketiga. Namun, tentunya kita harus berhati-hati. Itu karena menyewa unit apartemen itu tidak semudah menyewa buku di perpustakaan keliling.

Alias, butuh proses dari pemilik dan pihak ketiga. Terutama, kita harus lebih teliti. Pasalnya, banyak berita mengenai calon penyewa yang kena tipu. Untuk itu, pastikan pihak ketiga sangat kredibel.

Namun, kini kita tidak perlu khawatir lagi. Sebab, sudah ada Jendela360.com yang jadi solusi. Jendela360 merupakan perusahaan startup yang bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta.

Perusahaan yang dimiliki PT. Vidi Vici Digital ini hadir sebaga agen properti apartemen bagi warga ibu kota yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta. Bahkan, semua unit yang disewakan sudah diverifikasi dari Jendela360.

Dalam arti, kita sebagai calon penyewa jadi terjamin. Lantaran harga sewanya transparan, informasi unit lengkap, foto unit detail, bahkan sudah dilengkapi foto 360 derajat yang sangat representatif.

Alhasil, dengan foto 360 derajat itu, kita bisa melakukan kunjungan virtual tour ke lebih dari 2000 unit apartemen yang tersedia di Jendela360 secara online. Yupz, seolah-olah kita sedang berada langsung di unit apartemen tersebut.

Menurut saya pribadi, foto 360 derajat ini jadi keunggulan dari penyewaan di Jendela360. Itu karena kita bisa menyaksikan setiap unit dengan detail.

Contoh apartemen yang ingin disewa di Jendela360 dengan beragam fitur


Misalnya, saya yang ingin sewa apartemen Jakarta Pusat, tepatnya di Sudirman Park Apartemen. Kebetulan, apartemen yang terletak di jantung ibu kota ini dekat dengan kantor.

Jadi, dengan melakukan sewa Apartemen Sudirman Park ini saya bisa memangkas pengeluaran untuk ongkos sehari-hari. Sekaligus, tidak khawatir macet ke kantor. Sebab, dari apartemen ini ke kantor saya cukup berjalan kaki kurang dari lima menit.

Nah, untuk memastikannya, saya cukup mengecek di laman Jendela360 pada tautan https://jendela360.com/sewa-apartemen-sudirman-park-apartment. Terdapat berbagai fitur lengkap yang sudah jadi standardisasi penyewaan apartemen di Jendela360.

Beberapa di antaranya, seperti:

- 360 PhotoTerletak di sebelah kiri yang memungkinkan kita untuk menjelajah langsung setiap sudut apartemen yang dituju. Mulai dari lobi, basement, tempat parkir, hingga kamar. Keberadaan foto 360 derajat ini jadi panduan bagi kita setiap ingin menyewa apartemen.

- Photo Gallery
Berisi beberapa foto yang menggambarkan apartemen tersebut.

- Fasilitas
Nah, di sini, kita bisa tahu mengenai fasilitas di apartemen yang kita ingin sewa. Salah satunya, Apartemen Sudirman Park yang sudah memiliki jogging track dan lapangan tenis. Sebagai penggemar olahraga, ini sangat penting bagi saya untuk melakukan pemanasan jelang berangkat kerja.

- Peta
Terdapat di pojok kanan yang memberi tahu lokasi apartemen itu berada. Jika diklik, peta ini juga menyediakan informasi di tempat sekitar apartemen. Yaitu, pusat perbelanjaan, tempat makan, fasilitas kesehatan, sekolah, hingga tempat ibadah.

- Informasi Apartemen
Berisi review dari tim Jendela360 yang sudah terverifikasi. Dari informasi ini, saya bisa tahu akses ke Apartemen Sudirman Park ini bisa melalui transjakarta atau commuterline yang lokasinya tidak jauh.

- Tipe Unit dan Harga
Hingga artikel ini ditulis, Selasa (7/11) tersedia 38 unit Apartemen Sudirman Park yang bisa disewakan. Harganya bervariasi mulai Rp 5.420.000 per bulan untuk tipe 1BR, Rp 5.500.000 (2BR), dan Rp 8.350.000 (3BR). Setiap tipe diberikan informasi secara medetail yang disertai foto.

- Rating
Ini yang menarik bagi saya. Sebab, Jendela360 menyediakan kolom rating berdasarkan google review. Untuk Apartemen Sudirman Park, ratingnya 4,2/5 alias sangat memuaskan.

Keberadaan foto 360 derajat memudahkan kita untuk menelusuri setiap sudut
apartemen yang ingin disewa


Nah, bagaimana dengan pembayaran? Jangan khawatir, Jendela360 memfasilitasi solusi pembayaran menggunakan kartu kredit, baik berlogo Visa atau Master Card. Ingin cash? Tentu bisa. Bahkan, di Jendela360, kita bisa membayar sewa apartemen dengan cicilan 0% 12 bulan menggunakan kartu kredit.

Yang menarik, Jendela360 ini sudah mendukung dwibahasa. Selain bahasa Indonesia, juga terdapat bahasa Inggris. Ini penting bagi saya. Terutama, jika ada rekan jurnalis dari negara sahabat  yang ingin menyewa apartemen di Jakarta dalam waktu sebulan.

Kebetulan, di Jakarta ini kerap menyelenggarakan event yang melibatkan tamu dari luar negeri. Bahkan, dalam waktu dekat, Indonesia akan jadi tuan rumah pesta olahraga multinasional.

Jadi, jika ada rekan peliput dari luar negeri yang ingin mencari apartemen di Jakarta, saya tidak perlu menjelaskannya lagi. Cukup, memberikan link Jendela360.com saja. Biar mereka yang bebas memilihnya dalam bahasa Inggris.

Nah, bagaimana tertarik dengan sewa apartemen di Jakarta yang cepat dan mudah lewat Jendela360? Sebagai gambaran, berikut video reportase dari CNN Indonesia terkait inovasi penyewaan apartemen di bawah ini.

Sumber: CNN Indonesia

- Jakarta, 7 November 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)