TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Bambideal Wujudkan Liburan di Waterbom Jakarta

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Nikmati Genflix Selama 7 Hari Gratis!

Selasa, 28 November 2017

Bambideal Wujudkan Liburan di Waterbom Jakarta


Bambideal menawarkan voucher Waterbom Jakarta hanya Rp 85.000!
(Klik untuk perbesar foto atau geser untuk melihat gambar lainnya)


KECANGGIHAN teknologi memberikan banyak kemudahan. Salah satunya terkait transaksi online. Misalnya, kita yang ingin rekreasi bersama keluarga. Untuk membeli tiket, kita tidak harus langsung ke tempat tersebut. Melainkan, cukup memesan dari rumah, duduk manis, transfer, tinggal konfirmasi, selesai.

Bahkan, jika kita melakukannya di www.bambideal.id, bakal banyak keuntungan. Itu mencakup beragam promo menarik hingga voucher diskon yang wah banget.

Termasuk dengan Waterbom Jakarta yang jadi pengalaman berkesan. Itu terjadi pada Jumat (24/11) ketika saya mengajak keluarga menjelajahi arena di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Kebetulan, saya mendapat informasi dari Bambideal. Di website ini, selalu menyediakan diskon menarik dengan berbagai kategori. Yaitu, kuliner, kecantikan, dan kegiatan.

Dalam keterangannya, sedang ada promo Waterbom Jakarta dengan hanya Rp 85.000 dari normalnya Rp 270.000. Alias diskon hingga 69 persen!

Sudah pasti, tawaran istimewa itu tidak saya sia-siakan. Langsung saja, bertepatan libur kerja, Sabtu (25/11), saya mengajak keluarga saya menuju Waterbom Jakarta. Yaitu, ibu, adik kedua yang pekan sebelumnya merayakan ultah, adik bungsu, sepupu dan anaknya, serta teman sebaya adik bungsu.

Waterbom Jakarta terletak di Jalan Pantai Indah Barat, Kamal, Jakarta Utara. Lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan perumahan elite, sentrabisnis, dan bibir pantai ibu kota. Kami bertujuh datang sekitar pukul 09.10 WIB.

Oh ya, waktu operasi Waterbom Jakarta ini sejak pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kami sengaja tiba lebih awal untuk merasakan sensasi menyeluruh dengan mencicipi setiap wahana. Apalagi, dengan membawa anak kecil dan balita.

Mereka tidak cukup satu jam berada di wahana. Bahkan, kalau bisa setiap hari kami mengunjungi Waterbom Jakarta untuk sekadar mandi seperti di Aquatube. Itu karena seluncurannya membuat kami nagih!

Tak heran jika balita yang kami bawa sangat menikmati berbagai momen tersebut. Apalagi setiap pengunjung bisa menyewa ban (tube) dan pelampung dengan gratis. Alias tanpa harus mengeluarkan sepeser pun!

Setelah puas bermain di air, kami pun menangsal perut di berbagai gerai makanan. Oh ya, sebagai informasi, di Waterbom Jakarta menggunakan transaksi nontunai. Alias, untuk membeli makanan, kita harus melakukan deposit untuk ditukarkan dengan gelang elektronik.

Tenang, dana sisa kita bisa diambil kembali. Untuk menambah saldo dapat dilakukan di Top-up Center dan mengecek saldonya, bisa dilakukan di berbagai kasir yang tersebar. Bagi saya, ini sangat simpel ketimbang harus repot-repot mengeluarkan dompet atau kartu ATM setiap transaksi.

Usai menikmati berbagai sensasi tersebut, kami pun berkemas untuk kembali dengan meninggalkan sejuta kenangan. Yupz, terima kasih Bambideal yang sudah memberikan kesempatan mengesankan ini lewat informasi di situs dan media sosial.

Oh ya, untuk rekan-rekan blogger yang ingin menikmati berbagai keseruan bersama keluarga, bisa mengecek berbagai promo dari Bambideal.

Misalnya, promo Bambideal untuk Waterbom Jakarta berlaku hingga satu bulan ke depan. Nah, kesempatan diskon mencapai 69% ini tidak boleh disia-siakan.

Caranya mudah. Cukup mengaksesnya lewat pc atau mobile. Untuk transaksi, kita bikin akun terlebih dahulu. Setelah itu, tinggal bayar dengan memilih salah satu dari empat metode yang ada. Yaitu, transfer bank, mandiri bill payment, atm/virtual account, dan BD Wallet.

Saya pribadi lebih menyukai opsi terakhir. Yaitu, pembayaran dengan BD Wallet yang banyak keuntungan. Sebab, ini lebih praktis. Kita cukup top-up saja via atm. Setiap transaksi, kita mendapat poin rewards yang bisa digunakan untuk pembayaran berikutnya.

Metode pembarayan dengan BD Wallet 


Saya sudah mencobanya. Anda kapan?

Sekilas tentang Bambideal
Website: https://bambideal.id/
Facebook: https://www.facebook.com/bambideal.id/
Instagram: https://www.instagram.com/bambideal/
Hashtag media sosial: #Bambideal



*        *        *
Foto bareng dua adik saya, anak sepupu, dan tetangga

*        *        *
Bergaya sebelum berenang

*        *        *
Adik paling bungsu bersama teman sebayangya

*        *        *

- Jakarta, 28 November 2017

2 komentar:

  1. Serius gan segitu harganya?
    Murah banget, ane jadi pengen ajak bocah ke sana
    Thankx Gan infonya

    BalasHapus
  2. Ka, apakah tiketnya sudah all?
    Rencananya besok kami mau ke sana. Belinya harus pakai BD Wallet yang ga butuh rekning kan?
    Thanks ya infonya ka

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)