TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Mobil123.com Rilis Fitur Live Chat untuk Mudahkan Calon Pembeli

Serial Catatan Harian Ojol

Serial Catatan Harian Ojol
Serial Catatan Harian Ojol

Sabtu, 20 Agustus 2016

Mobil123.com Rilis Fitur Live Chat untuk Mudahkan Calon Pembeli

Peluncuran Live Chat Mobil123.com di GIIAS 


KONSISTENSI dan inovasi merupakan dua faktor utama menuju kesuksesan dalam hidup. Termasuk, di sektor industri saat ini. Salah satunya, dialami Mobil123.com yang dikenal sebagai portal otomotif nomor satu di Tanah Air.

Berkat, konsistensinya, perusahaan yang memiliki lebih dari 200 ribu listing kendaraan ini membuatnya dikunjungi calon pembeli kendaraan hingga 1,5 juta orang per bulannya. Fakta itu yang membuat website yang beralamat di www.mobil123.com ini jadi seperti merek generik.

Dalam artian, pencari kendaraan yang ingin melihat calon mobil idamannya di internet, pasti asosiasinya tertuju pada Mobil123.com. Fakta itu tak terbantahkan mengingat Mobil123.com bisa dibilang memiliki database paling lengkap untuk pencarian roda empat. Mulai dari mobil baru hingga bekas dan kendaraan sehari-hari hingga premium.

Yang menarik, meski menyandang status portal otomotif nomor satu di Indonesia, tidak membuat Mobil123.com merasa puas. Sebaliknya, Mobil123.com selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengunjung website-nya. Terutama yang ingin mencari referensi dan rekomendasi mengenai mobil baru atau bekas.

Salah satunya dengan meluncurkan fitur baru "Live Chat" yang bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, kemarin. Live Chat merupakan fitur chat (percakapan) yang menghubungkan calon pembeli dan pembeli dengan penjual secara langsung ke Customer Care Mobil123.com dengan mudah dan nyaman.

Kebetulan, saya mendapat kehormatan untuk mencobanya secara langsung saat mengunjungi booth Mobil123.com di hall 1 ICE BSD (19/8). Dalam kesempatan itu, saya menyaksikan sendiri fitur interaktif ini yang memang sangat memudahkan calon pembeli atau pembeli.

"Fitur Live Chat jadi yang pertama diaplikasi di Indonesia. Customer Care kami akan selalu siap membantu menjawab berbagai pertanyaan seputar Mobil123.com. Intinya, dengan fitur ini pelanggan dapat menghubungi kami semudah 123 dengan mudah, nyaman, dan cepat," kata Country Manager Mobil 123.com, PC Gan.

Dia juga mengungkapkan, sebelum diluncurkan secara resmi, setiap hari Customer Care Mobil123.com menerima 1.500 percakapan via Live Chat. Nah, untuk memanfaatkan fitur ini, kita bisa mengaksesnya dengan mudah melalui desktop atau smartphone.

Saya sudah mencobanya dengan mudah. Bagaimana dengan Anda?

*       *       *
Suasana di hall 1 booth Mobil123.com di ICE BSD


*       *       *
Perwakilan Mobil123.com menjelaskan berbagai kemudahan fitur live chat


*       *       *
Fitur live chat ini membuat interaksi pembeli dan penjual jadi lebih mudah


*       *       *
Artikel sebelumnya:

*       *       *
- Jakarta, 20 Agustus 2016

8 komentar:

  1. Adanya layanan live chat ini membuat semua yang ingin tanya tanya jadi leluasa :)
    Keren inovasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi bu, bikin mudah calon pembeli dan pelanggan yang ingin tanya banyak hal secara interaksi :)

      makasiiih ya

      Hapus
  2. Inovasi memang penting ya dlm dunia bisnis nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mas, inovasi jadi salah satu kunci utama dala bisnis :)

      Hapus
  3. inovasi produk memang diperlukan...bisa jd contoh/masukan buat kita semua nih termasuk sarinem

    BalasHapus
  4. Inovasinya bagus ya. Sepertinya belum ada portal lain yang memiliki fasilitas ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, yang pertama dan bakal jadi acuan banyak portal lainnya

      Hapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)