TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Jual Mobil dalam 60 Menit? Bisa, Bersama BeliMobilGue.co.id

Tentang Juventus dan Liga Champions

Tentang Juventus dan Liga Champions
Road to Cardiff: Langkah Si Nyonya Besar untuk Bertakhta Dimulai

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Sabtu, 09 September 2017

Jual Mobil dalam 60 Menit? Bisa, Bersama BeliMobilGue.co.id


Logo BeliMobilGue.co.id yang sangat ikonik


SAAT ini e-commerce di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup tinggi. Dalam satu dekade terakhir, bermunculan start-up dengan berbagai sektor di Tanah Air. Hukum alam pun mengikuti. Siapa yang siap akan bertahan. Tidak kuat, bakal tersingkir.

Ini jadi tantangan bagi setiap pelaku bisnis sejenis. Strategi dan membedakan diri dengan segmentasi pasar yang bakal jadi pemenang. Dalam kesempatan itu, BeliMobilGue.co.id sebagai start up company jeli melihat peluang yang sangat baik di Indonesia.

Yupz, BeliMobilGue.co.id merupakan platform yang membantu masyarakat di Tanah Air untuk menjual kendaraannya. Perusahaan ini didirikan Rolf Xander Monteiro pada awal 2017 dengan peluncuran situsnya April lalu.

BeliMobilGue.co.id memiliki tujuan untuk memberikan proses yang aman dan nyaman kepada pemilik mobil. Bisa dipahami mengingat mereka memberikan estimasi harga dengan mudah pada website-nya.

Pemeriksaan fisik menyeluruh terhadap kendaraan, dan penawaran yang berasal dari private network secara luas di seluruh nusantara. Hanya 60 menit, kendaraan Anda bisa terjual! Demikian slogan BeliMobilGue.co.id untuk memanjakan pelanggannya.

Fakta itu saya ketahui usai mengikuti press conference BeliMobilGue.co.id di Attarine Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (7/9). Saat ini memang saya belum memiliki mobil.

Namun, kehadiran BeliMobilGue.co.id menambah referensi saya dalam transaksi kendaraan. Misalnya, saya bisa merekomendasikan ketika keluarga, rekan, atau kantor, ingin menjual mobilnya.

Maklum, setelah penawaran diterima, BeliMobilGue.co.id akan melakukan pembayaran secara instan. Ya, cepat dan mudah.

"Kami menyadari, menjual mobil memang sangat ribet. Kita harus mengambil foto, memasang iklan secara online, melayani calon pembeli, dan proses negosiasi yang memakan waktu. Nah, BeliMobilGue.co.id ini mengubah persepsi itu. Kini, jual mobil jadi cepat, aman, dan mudah hanya 60 menit," kata VP Acquisition BeliMobilGue.co.id Alexander Alvin.

Pernyataan Alvin beralasan. Sebab, pasar mobil bekas memang masih kalah dengan baru. Namun, jual beli kendaraan second ini sangat seksi di kalangan industri. Itu yang mendasari Rolf untuk mendirikan BeliMobilGue.co.id.

"Saya pernah bekerja di iklan baris dan juga saya penggemar mobil. Saya menyadari bahwa industri ini bergerak menuju model yang lebih akan dicari," Rolf, mengungkapkan.

BeliMobilGue.co.id memiliki visi untuk mengubah cara bagaimana mobil bekas diperdagangkan di Indonesia melalui teknologi dan inftrastruktur yang baik.

Pasalnya, banyak orang yang memiliki jadwal padat dan hanya sedikit waktu untuk membuat mobil mereka rapih. Bahkan, bagi yang ingin menjual mobil harus menghabiskan waktu berhari-hari mencari satu pembeli.

Itu sebabnya, BeliMobilGue.co.id mengembangkan model unik yang mengoperasikan Solusi One Stop dan hanya 60 menit dapat menawarkan harga komprehensif, aman, dan sangat menyenangkan.

"Saya menghabiskan sebagian besar waktu pada 2016 untuk melakukan penelitian di Asia Tenggara dan Indonesia khususnya.Yaitu, untuk mengetahu potensi, hambatan, dan cara menjalankan model semacam ini. Saya merasa ada potensi besar dalam industri otomotif di Indonesia," tutur Rolf, optimistis.

Saat BeliMobilGue.co.id memiliki 10 lokasi inspeksi atau pengecekan fisik di Jakarta. Ke depannya, Rolf sudah merencanakan untuk melebarkan sayap dengan pusat inspeksi di seluruh Tanah Air.

Tentu, ini kabar baik bagi masyarakat yang ingin mengganti kendaraannya. Sebab, mereka tidak perlu repot mendatangi showroom atau memasarkannya lagi secara personal. Melainkan, cukup menghubungi tim BeliMobilGue.co.id di website-nya.

Apalagi, sejak didirikan pada awal tahun ini, BeliMobilGue.co.id sudah menambahkan jumlah tim alih untuk mengumpulkan banyak data. Tujuannya, untuk meningkatkan penilaian harga kendaraan yang diterima dari penjual.

Tak heran jika BeliMobilGue.co.id kini menjelma sebagai solusi terbaik bagi masyarakat yang ingin menjual mobil di Indonesia.

Nah, jika Anda memiliki pengalaman terkait jual beli kendaraan, bisa menambahkannya di kolom komentar di bawah.***


*          *          *
CEO BeliMobilGue.co.id Rolf Xander Monteiro
*          *          *
VP Acquisition BeliMobilGue.co.id Alexander Alvin
*          *          *
Testimoni pelanggan yang menjual mobilnya pada GIIAS 2017

*          *          *
Rekan blogger Tanti Amelia bertanya terkait BeliMobilGue.co.id

*          *          *
Diskusi antara BeliMobilGue.co.id dengan blogger dan media

*          *          *
Informasi Penting:

Website
www.belimobilgue.co.id
Facebookhttps://www.facebook.com/belimobilgue/
Instagramhttps://www.instagram.com/belimobilgue.co.id/
Tagar Media Sosial#BeliMobilGue

*          *          *
- Bandung, 9 September 2017

3 komentar:

  1. Wihhh banyak banget portal semacam ini ya :)
    Membantu banget pasti buat yang perlu rekomendasi mobil

    BalasHapus
  2. Ternyata kalau diteliti banyak banget portal yang berguna dan... Sama sekali ngga kepikiran sebelum nya


    Jual beli mobil kan jaman dulu kayak beli kucing dalam karung

    BalasHapus
  3. Cepet yaak jualnya. Mantaap nih belimobilgue.

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)