TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: CitraRaya Cluster Pine Tree

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Jumat, 23 November 2018

CitraRaya Cluster Pine Tree





JAKARTA merupakan kota metropolitan. Kedudukannya setara dengan New York di Amerika Serikat, Tokyo (Jepang), London (Inggris), Beijing (Cina), dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab).

Kota yang berulang tahun setiap 22 Juni ini pun menyandang status sebagai ibu kota. Alias, pusat pemerintahan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sekaligus, pusat bisnis di Tanah Air.

Dalam berbagai riset, Jakarta memiliki perkembangan yang signifikan. Tidak hanya di dalam negeri, lingkup Asia Tenggara, bahkan hingga dunia. Apalagi, mengingat hampir sekitar 70 persen peredaran uang ada di Jakarta.

Nah, pesatnya kehidupan dan perkembangan ekonomi bisnis di kota ini pun membuka peluang besar bagi masyarakat luas untuk berinvestasi. Termasuk, saya terkait masa depan. Salah satunya, ya investasi properti.

Peluang itu ada pada kawasan barat Jakarta yang merupakan lokasi investasi properti yang menjanjikan karena strategis dan menawarkan suasana nyaman. Nah, berdasarkan peluang dan kondisi tersebut, Ciputra Group yang merupakan pengembang dari CitraRaya Tangerang ini pun sedang membangun cluster baru. Yaitu, Pine Tree yang berada di kawasan Ecopolis, CitraRaya Tangerang, Banten.

Sebagai cluster anyar, berbagai fasilitas dan keunggulan pun bakal tersedia. Mulai dari konsep minimalis, ramah lingkungan, serta mengutamakan kenyamanan.

Apalagi, dalam mengembangkan kawasan Ecopolis, Ciputra Group menggandeng salah satu developer ternama Jepang, yaitu Mitsui Fudosan Residental. Sejak 2013 lalu, kolaborasi dua negara ini sukses mengembangkan kawasan Ecopolis yang memiliki luas 100 Ha. Bahkan, lokasinya pun sangat strategis berada pada area CBD (CitraRaya Business District).

Sekadar informasi, Mitsui berdiri sejak 1941. Tidak hanya di dalam negerinya saja, mereka juga sudah mengembangkan proyeknya di beberapa negara Asia. Misalnya, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Nah, di bumi nusantara ini, Mitsui berkolaborasi dengan Ciputra Group dalam menggarap proyek besarnya, yaitu Ecopolis. Karena letaknya di area CBD, tentu Ecopolis dikelilingi fasilitas skala kota lengkap. Mulai dari bisnis office park, komersil, dan juga EcoPlaza yang dilengkapi Farmers Market, CGV Cinemas, Funworld, Gramedia, serta banyak lagi.

Bahkan, saat ini sedang dibangun Mal Ciputra di atas lahan seluas 4,5 hektar. Rencananya, soft opening pada awal 2020 Ecopolis juga dikelilingi fasilitas pendidikan demi menunjang kebutuhan masyarakat. Mulai dari Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Berkat, Sekolah Citra Islami, dan Universitas Esa Unggul.

Untuk rumah sakit, ada Ciputra Hospital. Sementara, rekreasi keluarga dengan Water World Water Park, World of Wanders Theme Park, Little Kyoto Eco Park, dan EcoClub.

Kolaborasi Ciputra Group dan Mitsui sukses memasarkan serta membangun lima cluster dan dua tower apartement di kawasan Ecopolis. Mereka pun melanjutkan dengan membangun cluster keenam yang dinamakan Pine Tree.

Cluster ini berisi rumah dengan konsep modern minimalis yang hingga saat ini masih jadi favorit masyarakat. Secara keseluruhan, konsep rumah ini unik, enak dipandang, dan bernuansa modern. Selain itu, rumah minimalis ini juga terlihat lebih praktis dan membersihkannya cenderung mudah. Tak heran jika rumah minimalis jadi pilihan banyak orang untuk berinvestasi properti. Termasuk, saya yang tertarik melakukannya di masa depan.

Terkait Pine Tree ini, rumahnya terdiri dari dua lantai Ciputra Group dan Mitsui tentu memasarkan dengan spesifikasi terbaik. Fasilitas dan bahan yang digunakan antara lain rangka atap baja ringan, double dinding, dan lantai utama menggunakan homogenous tile berukuran 60x60 cm.

Sementara, tinggi ceiling pada tiap lantainya mencapai lebih 3,2 meter. Kemewahan juga kian terasa berkat penggunaan drop ceiling dan titik lampu downlight.

Yang menarik, selain rumah berkonsep modern minimalis ini, cluster Pine Tree juga memadukan hunian berkonsep ramah lingkungan. Tujuannya demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penghuni rumah. Sudah pasti, ini jadi komitmen dari Ciputra Group untuk menciptakan kondisi lingkungan yang lebih baik pada setiap propertinya.

Beberapa contoh,  terkait penggunaan biological septictank. Selain itu, ada biopore inflitration holes yang bisa menyerap air dengan maksimal ketika hujan serta mencegah terjadinya kubangan dan banjir di sekitar lokasi hunian.

Mengenai fasilitas penerangan, setiap unit di cluster Pine Tree menggunakan lampu LED. Sedangkan, untuk fasilitas toilet dan kamar mandi sudah menggunakan closet ecowashe.r Hal penting lainnya, cat yang digunakan pun berbahan dasar lingkungan (green label) sehingga aman untuk penthuni. Termasuk, dengan fasilitas solar water heater berkapasitas 130 liter.

Salah satu yang menarik perhatian saya terkait kawasannya yang terpatu. Itu karena cluster Pine Trees dilengkapi dengan clubhouse untuk memenuhi kebutuhan hiburan, olahraga, dan relaksasi. Dalam clubhouse ini juga terdapat lounge area, kolam renang, dan gym.

Tidak hanya itu, cluster Pine Tree juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam menggunakan CCTV demi kenyamanan penghuninya. Tambahan lain, lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Ecoplaza, Mal Ciputra, Sekolah Citra Berkat, dan Universitas Esa Unggul.

Pertanyaannya, bagaimana cara untuk mendapatkannya. Dalam informasinya, terdapat tiga pilihan tipe yang bisa kita pilih di cluster Pine Tree Mulai dari tipe Cedar, Balsa, dan Banyan. Masing-masing tipe itu memiliki kemudahan dalam skema pembayaran Jika menggunakan KPR, misalnya kita bisa mendapatkan penawaran menarik.

Untuk pembayaran dengan KPR, kita hanya perlu menyerahkan DP sebesar 5% yang dapat diciil hingga lima kali. Sementara, untuk DP 20%, cicilannya 20 kali. Pun demikian dengan DP 50% cicilannya 23 kali. Harga jual di cluster Pine Tree ini mulai dari Rp 875 juta yang sudah termasuk PPN!***

*         *         *

*         *         *

*         *         *

*         *         *

*         *         *

Jakarta, 23 November

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)