TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Citra Maja Raya Luncurkan Cluster Sanur, Hunian Ideal Generasi Milenial

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Selasa, 20 November 2018

Citra Maja Raya Luncurkan Cluster Sanur, Hunian Ideal Generasi Milenial


Unit contoh Cluster Sanur yang baru diluncurkan Citra Maja Raya dengan
Tipe Kana dan Soka
(Klik untuk perbesar gambar atau geser untuk melihat foto lainnya)



SANDANG, pangan, dan papan. Demikian tiga kebutuhan utama manusia. Itu meliputi, pakaian, makan, dan hunian.

Terkait tempat tinggal, sudah pasti kriteria yang kita inginkan aman dan nyaman. Terutama bagi generasi milenial, salah satunya seperti saya.

Nah, sebelum membeli rumah, tentu saya memiliki lima kriteria. Itu meliputi, kredibilitas pengembang, harga kompetitif, akses mudah, fasilitas, dan investasi.

Dalam berbagai penelusuran, beberapa faktor itu ada pada Citra Maja Raya. Yaitu, perumahan yang terletak di barat ibu kota.

Ya, Citra Maja Raya merupakan proyek pengembangan Ciputra Group seluas 2.600 Ha di Maja, Lebak, Banten. Tercatat, sejak 2015, Citra Maja Raya telah memasarkan dan membangun lebih dari 13.500 unit rumah serta ratusan unit ruko.

Nah, pada pengujung 2018 ini, Citra Maja Raya kembali merilis produk hunian terbarunya, Cluster Sanur. Cluster ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi yang belum memiliki hunian idaman.

Seperti cluster pendahulunya, Bedugul, Uluwatu dan Legian, cluster Sanur memiliki karakteristik yang kental dengan nuansa Bali. Kawasan ini, merupakan kawasan hijau dan asri, Sanur juga memiliki taman tematik bernuansa Sanur, Bali.

"Dinamakan seperti ini, karena jadi ciri khas pada setiap cluster di Citra Maja Raya. Sebelumnya, ada Bedugul, Uluwatu, dan Legian," kata perwakilan Citra Maja Raya, Caca Casriwan dan Muhammad Yunus, saat memandu kami, blogger yang berkunjung, Sabtu (17/12).

Salah satu keunggulan Citra Maja Raya ada pada aksesnya yang mudah. Yaitu, cukup menggunakan transportasi umum dengan Kereta Rel Listrik (KRL).

Nah, sebagai blogger yang mengusung asas jurnalistik, terutama berdasarkan sembilan elemen Bill Kovach, tentu saya wajib membuktikan.

Itu mengapa, saya pagi-pagi langsung menuju Stasiun Tanah Abang untuk menumpang Commuter Line ke Stasiun Maja. Hanya butuh waktu 1 jam 31 menit saja untuk menempuh jarak 63,2 km.

Tarifnya? Hanya Rp 7.000! Murah, meriah, dan merakyat.

Ketika sampai di Stasiun Maja, saya dan rombongan cukup jalan kaki saja menuju Citra Maja Raya.

Maklum, lokasinya relatif dekat.

Selanjutnya, kami berkeliling meninjau berbagai fasilitas dari Citra Maja Raya. Terutama, cluster Sanur.

Yupz, ini jadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang belum memiliki hunian. Khususnya, saya yang memang terpikat dengan cluster Sanur. Fasad rumah yang lebih modern dan berada dekat rencana Area Citra Maja Raya Business District (CBD) menjadi kelebihan cluster terbaru ini.

Selain itu, desain rumah di Cluster Sanur dibuat dengan ketinggian plafon mencapai empat meter di ruang keluarga sehingga membuat ruangan lebih luas dan sejuk.

Terlebih, kawasan dan unit rumah di Cluster Sanur dipasarkan dengan spesifikasi bangunan terbaik di kelasnya saat ini. Seperti, rangka atap baja ringan, plester cat aci luar dalam, cat luar menggunakan weathersield ex Jotun/setara, kusen jendela pintu menggunakan alumunium, plafond ruang utama gipsum, lantai keramik, dan jalan lingkungan di dalam clsuter sudah kualitas cor beton.

Bagaimana dengan harganya, menurut saya tergolong kompetitif. Itu karena rumah murah di Cluster Sanur bisa dimiliki dengan KPR. DP mulai 5%, cicilan mulai Rp 1 jutaan per bulan, KPR tersebut didukung berbagai bank. Mulai dari BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BTN, BNI, BRI, OCBC NISP, Maybank, UOB, CCB,  Panin Syariah, Hana Bank, dan Artha Graha.

Di dalam Cluster Sanur akan dikembangkan tiga tipe rumah. Mulai dari Tipe Kana dengan luas bangunan 22 meter dan tanah 60 meter Rp 168 juta, Tipe Soka (27/72) Rp 208 juta, Tipe Dahlia (36/72) Rp 236 juta, dan Tipe Dahlia B (36/90) Rp 265 juta. Yang menarik, seluruh harga tersebut sudah termasuk PPN dan biaya surat AJB BPHTB.

Bahkan, untuk Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk penjualan perdana cluster terbaru di Citra Maja Raya sudah mulai dibuka bulan depan. Sekaligus, jadwal pemilihan unit pada Sabtu, 8 Desember mendatang mulai pukul 10.00 WIB di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.

Bagi Anda yang berminat bisa menyaksikan Open House Rumah Contoh setiap harinya di Cluster Sanur. Sementara, untuk Customer Gathering setiap Sabtu dan Minggu di Kantor pemasaran Citra Maja Raya selama Oktober dan November 2018.

Nah, sehari setelah kunjungan kami, dari blogger,  Minggu (18/11) Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga meninjau Citra Maja Raya. Bisa dipahami mengingat Maja merupakan satu dari 10 kota baru yang sedang dikembangkan pemerintah bersama beberapa kementerian terkait seperti Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Termasuk, pembangunan jalur ganda (double track) antara Stasiun Maja – Stasiun Rangkasbitung yang akan meningkatkan frekuensi perjalanan maupun kapasitas angkut KRL Lintas Tanah Abang-Rangkasbitung jadi dua kali lipat.

“Double track ini membawa manfaat yakni meningkat kapasitas dan perjalanan KRL menjadi dua kali lipat. Dari 32 perjalanan samapi 64 perjalanan pulang pergi,” kata Budi dalam siaran resminya yang terus memantau prasarana Sport Club yang kini sedang dalam pengerjaan di Citra Maja Raya bersama President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata.

“Selain KRL, juga ada akan ada akses jalan tol yang menghubungkan Ulujami, Serpong, lanjut Tigaraksa. Nah, jalan tersebut akan lewat dekat lingkaran lima Ciputra Maja Raya Terus, sebelum ke Tigaraksa, itu ada tol exit yang bisa menuju ke Maja sekitar tujuh kilometer jaraknya,” Budiarsa, menambahkan.***


*         *         *
Citra Maja Raya merupakan proyek pengembangan Ciputra Group yang sejak
lama dikenal sebagai perusahaan penghasil properti berkualitas di Tanah Air

*         *         *
Citra Maja Raya memiliki akses yang mudah dengan transportasi umum.
Misalnya KRL yang turun di Stasiun Maja

*         *         *
Sejak 2015, Citra Maja Raya sudah memasarkan lebih dari 13.500 unit rumah
serta ratusan unit toko

*         *         *
Rekan blogger Windah Saputro berkesempatan meninjau isi dari Rumah
Contoh Cluster Sanur yang bisa diakses masyarakat luas setiap harinya

*         *         *
Foto bersama rekan blogger usai meninjau Citra Maja Raya, terutama
Cluster Sanur yang merupakan hunian ideal generasi milenial

*         *         *
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat meninjau pembangunan Sport
Club di Citra Maja Raya

*         *         *
Untuk kendaraan pribadi, akses menuju Citra Maja Raya bisa melalui Jalan Tol

*         *         *

- Jakarta, 20 November

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)