TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Menikmati Musik Indie Bersama Gtunes

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Minggu, 18 November 2018

Menikmati Musik Indie Bersama Gtunes


Penampilan Keiko yang memesona dalam Gtunes Festival
pada 15 November lalu



INDONESIA dikenal sebagai negara penghasil musisi yang brilian. Sejak era Kemerdekaan hingga kini, tak terhitung banyaknya musisi Tanah Air yang mendunia. Termasuk, musik lokal yang kian hari mendapat tempat khusus di tengah masayarakat. Terutama, generasi milenial dengan salah satunya, saya.

Nah, fakta itu yang membuat PT Milenial Nusantara Citra berani mengambil langkah untuk meluncurkan Gtunes. Tepatnya, sebagai one stop entertainment music app dan portal.

Gtunes memang menyasar target anak muda yang jadi bagian dari generasi milenial. Demikian fakta yang saya dapat usai menghadiri Gtunes Festival di Uptown, Plaza Mutiara, Jakarta Selatan, Kamis (15/11). Event ini terselenggara atas kerjasama dengan Smartfren dan Uptown yang merupakan Service Office bernuansa modern dan kekinian .

Turut hadir Junior Soemantri, musisi indie pada genre folk sebagai bintang tamu. Juga, composer indie yang karya kolaborasinya dengan berbagai artis pendatang baru sudah cukup banyak, yaitu Arsha. Dalam kesempatan itu, Arsha berkolaborasi dengan Keiko .

Saya optimistis, ke depannya, Gtunes mempunyai tempat tersendiri bagi pencinta musik di Tanah Air. Itu mengapa, Gtunes kian melebarkan sayapnya dengan menggandeng para musisi indie yang tentunya akan memperkaya daftar lagu menjadi lebih banyak lagi dan komplet .

Apalagi, paket langganannya yang ditawarkan pun sangat kompetitif. Dimulai Rp 2.000 per tiga hari yang membuat masyarakat, termasuk saya bisa menikmati dan mendengarkan musim sepuasnya.

Bahkan, selain musik dan video streaming, Gtunes ke depannya akan menghadirkan berbagai fitur lainnya. Seperti, live chat dan karaoke. Itu akan membuat user bisa berkomunikasi langsung dengan artis dan dapat menonton exlusive jam session live di Gtunes.

Bagi saya, fitur karaoke ini sangat menarik. Sebab, user nantinya bisa berkolaborasi dengan artis untuk duet melantunkan lagu. Terlebih, lagu tersebut bisa disimpan di account Gtunes kita.

Apa yang ditawarkan Gtunes ini tentu sangat menggiurkan. Sekaligus, ditunggu-tunggu bagi penggemar musik di Indonesia.

Selain itu, Gtunes bersama Smartfren juga menyelenggarakan program video competition. Hadiahnya, wow! Sangat menarik.

Yaitu, tiket untuk menghadiri salah satu event musik paling ditunggu-tunggu. Yaitu, Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung di Bali pada 7 hingga 9 Desember mendatang.

Bagi Anda, rekan blogger atau pembaca setia blog ini, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti lomba tersebut. Pasalnya, selain tiket DWP yang menanti, Gtunes juga menyediakan tiga speaker canggih merek JBL yang harganya jutaan rupiah.

Berbagai hadiah ini bisa dimenangkan bagi pelanggan Smartfren yang paling loyal berlangganan selama program berlangsung. Nah, tunggu apa lagi. Yuk, nikmati berbagai koleksi musisi indie di Gtunes.

Baik itu lewat website-nya di www.gtunes.co.id atau via aplikasi google play.


Sekilas tentang GTunesWebsite: http://gtunes.co.id
Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gtunes
Twitter: https://twitter.com/gtunesid
Facebook: https://www.facebook.com/gtunesid
Instagram: https://www.instagram.com/gtunes_id


*       *       *
Sesi diskusi yang dengan empat narasumber yaitu Partnership Gtunes Ara Dita,
Arsha (composer, indie label), David Seprian (Head of Social & Music Service),
dan Sopal (Perlindungan Hukum Anggota)

*       *       *
Sesi tanya jawab dengan blogger dan media terkait Gtunes serta perkembangan
musisi Indie ke depannya

*       *       *
Saya dan CD koleksi Arsha

*       *       *
- Jakarta, 18 November 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)