TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Catat, Ini Jadwal Hot Deals Carnival

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Kamis, 27 September 2018

Catat, Ini Jadwal Hot Deals Carnival


General Manager Mobil123.com Regia Glamouria mengungkapkan alasan
penjualan mobil bekas di Tanah Air sangat diminati masyarakat
(Klik untuk perbesar gambar atau geser untuk melihat foto lainnya)


SYAHDAN, di kolong langit ini, ada satu bisnis yang tak lekang dimakan zaman: Penjualan Mobil Bekas. Ya, meski produsen otomotif memasok banyak mobil baru, tapi antusiasme masyarakat terhadap mobil bekas tidak pernah pudar .

Demikian apa yang saya perhatikan. Mulai dari melihat keluarga, perusahaan, orang terdekat, dan lainnya. Mungkin, bisa jadi kelak terjadi pada diri saya.

Yang pasti, mobil bekas tetap jadi primadona bagi sebagian konsumen di Tanah Air di tengah gempuran mobil baru. Beragam faktor yang menyebabkan banyak orang masih memilih mobil bekas dibandingkan yang baru.

Utamanya, membeli mobil bekas, berarti Anda dapat menghemat uang. Bisa dipahami mengingat depresiasi mobil bekas lebih kecil. Apalagi, sudah teruji ketangguhannya, bisa memungkinkan Anda naik kelas, dan faktor lainnya yang jadi pertimbangan banyak orang.

Terlebih, kini dengan diberlakukan peraturan ganjil-genap di berbagai ruas jalan di Jakarta, diperkirakan menambah gairah jual-beli mobil bekas. Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir, dealer telah memberikan garansi. Sehingga, pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas mobil bekas yang dibeli.

Fakta tersebut bisa dilihat pada laman Mobil123.com. Portal otomotif nomor 1 di Indonesia ini mencatat, orang yang mencari mobil bekas di website-nya sangat besar. Sepanjang Januari hingga Agustus lalu, terdapat 12 juta pengguna baru (unique visitors) mencari mobil bekas. Jumlah pengguna secara keseluruhan yang mencari mobil bekas di periode tersebut melebihi 30,5 juta user.

Menyikapi antusiasme masyarakat di Tanah Air dalam mencari mobil bekas, Mobil123.com pun akan menggelar pameran mobil bekas berkualitas. Yaitu, Hot Deals Carnival yang diselenggarakan di Scientia Square Park, Tangerang, Banten. Pameran yang berlangsung pada 29 dan 30 September itu diikuti 20 dealer mobil bekas terpercaya yang telah jadi mitra Mobil123.com selama ini

Itu diungkapkan General Manager Mobil123.com Regia Glamouria dalam press conference di The Hook Restoran, Rabu (26/9). Menurutnya, pameran yang berlangsung selama dua hari ini menjawab kebutuhan masyarakat terkait mobil bekas yang berkualitas.

"Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran ini tidak hanya memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas saja. Namun, juga ada sisi entertain. Yaitu para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga. Kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik, dan taklshow seputar otomotif," kata Regia.

Sosok yang juga menjabat sebagai Country Manager iCar Asia (induk Mobil123.com) ini menambahkan, Hot Deals Carnival bakal jadi pameran mobil bekas pertama yang digelar automotive classified media di Indonesia. Pameran ini didukung sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing companies) dengan program-program kredit mobil bekas yang menarik.

Pameran yang disponsori BCA Finance, Asuransi Raksa, dan MPM Finance ini juga diwarnai deretan foodtruck dengan beragam kudapan nikmat serta minuman yang menyegarkan.

Jangan lupa, ada kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan wartawan. Bagi para pengunjung, bersiaplah untuk mendapatkan hadiah menarik dalam mengikuti Hot Deal Race di pameran ini.***


Tentang Hot Deals Carnival
Websitehttps://www.mobil123.com/hot-deals-carnival/jakarta/2018
Waktu: 29-30 September 2018
Tempat: Scientia Square Park, Jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810
Tiket Masuk: Gratis


*          *          *
Head of Classifieds Mobil123.com Bayu Agung Cahyono menyebut Hot Deals
Carnival ini sebagai jawaban untuk antusiasme masyarakat terhadap mobil
bekas yang berkualitas

*          *          *
Jangan lupa, datang ke Hot Deals Carnival pada 29 dan 30 September ini

*          *          *

- Jakarta, 27 September 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)