TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Tujuh Alasan untuk Memiliki Apartemen The Avenue Residences

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Senin, 10 Oktober 2016

Tujuh Alasan untuk Memiliki Apartemen The Avenue Residences



Maket The Avenue Residences Cibinong


SEJAK kecil, kita selalu diingatkan tentang tiga kebutuhan primer. Yaitu, pangan (makanan) yang merupakan yang paling utama, sandang (pakaian), dan papan (tempat tinggal). Jika ketiganya sudah terpenuhi dengan baik, giliran kebutuhan sekunder dan tersier seperti kendaraan, gadget, refreshing, dan sebagainya.

Berbicara mengenai tempat tinggal, kebetulan Kamis (6/10) saya dan belasan rekan blogger mengunjungi salah satu hunian berkelas di selatan ibu kota. Tepatnya, The Avenue Residences yang saat itu membuka Marketing Gallery di Jalan Cikaret No 10, Cibinong, Bogor. Dalam kesempatan tersebut, kami jadi saksi dari peresmian apartemen pertama yang terintegrasi dengan FnB Mall di kota Cibinong-Bogor ini.

Pada acara yang diresmikan Bupati Bogor, Nurhayanti itu, kami juga turut mengeksplorasi berbagai fasilitasnya. Ini menarik bagi kami, blogger yang hadir dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Khususnya, saya pribadi yang memang sedang mencari hunian berkualitas dengan harga kompetitif. Berikut, tujuh catatan saya dari kunjungan pada Kamis (6/10):

1. Pengembang Terpercaya

Berbagai proyek dari Avenue Development


Sebagai konsumen yang ingin membeli suatu produk atau jasa, saya selalu mencari tahu siapa produsennya. Bagi saya, nama dari produsen jadi jaminan untuk membeli sesuatu. Termasuk, di dunia properti yang dikenal sebagai pengembang.

Nah, The Avenue Residences merupakan proyek keenam dari Avenue Developments. Sebelumnya, mereka sudah memiliki proyek di Cikeas Residences (Cikeas), Antapani Park (Bandung), Sukawana Asri (Serang-Banten), dan Bumi Mutiara Indah (Sukabumi). Dengan keberadaan di lima lokasi itu, membuat Avenue Developments jadi salah satu developer property terpercaya di Tanah Air.

Apalagi, hunian yang dibuat Avenue Developments selalu memadukan konsep unik antara smart living + green living. Ini menarik bagi kaum muda yang ingin memiliki hunian berkualitas yang lokasinya tidak jauh dari Jakarta.

2. Lokasi Strategis


Lokasi The Avenue Residences yang sangat strategis dan aksesnya mudah dijangkau


Faktor kedua saya dalam memilih hunian yang tepat untuk masa depan ada pada lokasi. Ini terjawab pada The Avenue Residences yang lokasinya sangat strategis dan akses mudah dijangkau. Yaitu, hanya 15 menit dari gerbang Tol Cibinong yang sangat memudahkan bagi penghuni yang kerja di Jakarta.

Terlebih, bagi saya yang suka berolahraga, jarak The Avenue Residences ke Stadion Pakansari hanya seperlemparan batu. Alias, tinggal jalan kaki menyusuri Kompleks Olahraga Terpadu itu untuk joging, bermain bola, atau liputan pertandingan.

Sementara, untuk yang ingin menggunakan transportasi massal, terdapat tiga pilihan stasiun. Terdekat, Stasiun Cibinong yang jaraknya kurang dari satu kilometer. Juga bisa melalui Stasiun Bojong Gede seperti yang saya lakukan atau Stasiun Citayam.

Apalagi, pemerintah sedang melakukan pembangunan Light Rail Train (LRT) Tahap I pada 2017 yang menghubungkan Dukuh Atas-Cawang-Cibubur dan LRT Tahap II pada 2018 (Cibubur-Cibinong-Bogor). Fakta itu kian memudahkan penghuni yang ingin ke atau dari Jakarta.

3. Fasilitas Melimpah

Kolam renang, tempat yoga, area reflexology, hingga Stargazing Plaza, tersedia semua di The Avenue Residences


The Avenue Residences memiliki luas pengembangan mencapai 1,5 Ha. Dengan area tersebut, wajar jika Avenue Development sangat memanjakan penghuninya. Dalam tower-nya, akan ada area retail dan komersial, kolam renang dan taman bermain anak, sky terrace, sky garden, sky lounge & cafe, dan Stargazing Plaza untuk mengamati bintang seperti yang ada di Boscha, Lembang, Bandung.

Bagi Anda yang ingin refleksi, tidak perlu ke luar apartemen. Sebab, di The Avenue Residences terdapat area reflexology disertai joging trek 108 meter, dan yoga paviliun. Berbagai fasilitas yang melimpah itu bakal membuat penghuni kian betah seharian di apartemen.

4. Harga Kompetitif

Harga per unit untuk apartemen The Avenue Residences mulai Rp 225 juta


Jujur, saya terkejut ketika mengetahui harga per unit apartemen The Avenue Residences mulai dari Rp 225 juta. Sebab, dengan fasilitas dan berbagai kelebihan lainnya, menurut saya, harga tersebut sangat kompetitif. Bahkan, bisa dicicil hingga 60 kali! Tepatnya, per bulan mencapai Rp 2 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jelas, fakta itu membuat The Avenue Residences laris manis bak kacang goreng. Maklum, berdasarkan penelusuran saya di berbagai forum, untuk kamar kost di kawasan Cibinong per bulannya mencapai Rp 1-1,5 juta dengan fasilitas terbatas. Jadi, ketimbang ngekost atau ngontrak, lebih rasional tinggal di The Avenue Residences yang setelah lunas bisa jadi hak milik.

5. Keamanan Terjamin

CCTV 24 jam jadi jaminan keamanan yang disediakan pengelola untuk penghuni dan tamu


Sebagai hunian berkelas, tentu kenyamanan dan keamanan sangat penting bagi penghuninya. Itu sudah dipikirkan manajemen The Avenue Residences yang menyediakan CCTV 24 jam di berbagai sudut untuk memberikan keamanan bagi penghuni. Begitu juga dengan petugas yang senantiasa mengecek tamu di pintu masuk dengan tetap menjamin privasi.

6. Tipe Bervariasi


Bupati Bogor Nurhayanti sedang mengeksplorasi setiap sudut kamar The Avenue Residences dalam show unit 


The Avenue Residences memiliki dua tower dengan jumlah unit 1.500. Berdasarkan laman www.avenue.id, terdapat enam tipe berbeda yang sangat bervariasi. Mulai dari tipe Studio, tipe Bedroom A, B, dan C. Perbedaannya terletak pada luas bangunan serta keberadaan kamar tidur.

Kesan premium langsung langsung menyapa saya ketika melihat interiornya dalam show unit. Kebetulan, saat itu, blogger dan media, mendapat kehormatan untuk menelusuri setiap sudut di Marketing Gallery. Termasuk, Nurhayanti yang antusias saat meninjau fasilitas The Avenue Residences melalui berbagai maket yang tersedia.

7. Investasi Menguntungkan


Bupati Bogor Nurhayanti didampingi Kapolres dan Dandim seusai potong pita dalam Opening Marketing Gallery The Avenue Residences 


Cibinong merupakan ibu kota kabupaten Bogor. Sebagai pusat pemerintahan dari kabupaten yang berpenduduk nyaris lima juta jiwa, Cibinong bisa disebut sebagai kota yang sedang berkembang pesat. Apalagi, lokasinya yang strategis dan tidak jauh dari Jakarta. Tak heran jika Cibinong jadi salah satu kota yang mengalami perkembangan pesat. Banyak keluarga yang membeli rumah untuk dihuni atau sebagai investasi.

Itu bisa terjadi pada The Avenue Residences yang memiliki prospek cerah untuk dijadikan investasi. Maklum, setiap tahunnya, harga properti di Cibinong selalu naik. Jadi, dengan membelinya saat ini bisa sangat menguntungkan. Termasuk, saya pribadi yang tergiur untuk menjadikan salah satu unit The Avenue Residences sebagai hunian di masa depan.***

*        *         *

Tentang Avenue Development
Berdiri: 2002
5 Proyek: Cikeas Residence, Antapani Park (Bandung), Bumi Mutiara Indah (Sukabumi), Sukawana Asri (Serang), The Avenue Residences (Cibinong)

Sekilas The Avenue Residences 
Konsep: Tropical Living, Modern Smart Living
Alamat: Jalan Raya Cikaret No. 10, Cibinong, Bogor, Jawa Barat
Luas Lahan Pengembangan: 1,5 Ha
Jumlah Unit: 2 Tower Residential (1.500 unit)
Luas Area FnB Mall: 8.000 m2
Fasilitas: Roof Garden, F & B Mall, Sky Lounge & Cafe, TV Cable, Gym & Sport Center, Private Access, Children Play Park, Retail Commercial Area, Joging Trek, Stargazing Plaza, 24 Hours Security System
Tipe Unit: 6 (Studio, Type 1 Bedroom A, Type 1 Bedroom B, Type 1 Bedroom C, Type 2 Bedroom A, Type 2 Bedroom B)

Informasi The Avenue Residences
Izin Mendirikan Bangunan (IMB): 29 Juni 2016 (No. 648/003.25/00505/BPMPTSP/2016)
Marketing Gallery: Jalan Cikaret No 10 Cibinong - Bogor
Telepon: 021 - 875 5111
Website: www.avenue.id
Email: info@avenue.id
Fan page Facebook: theavenueid
Twitter@theavenueid
Instagram@theavenueid

*        *         *
- Jakarta, 10 Oktober 2016

13 komentar:

  1. Saya ingin berinvestasi di Avenue Residences kalau ada rezeki :D

    BalasHapus
  2. Wah 200an juta? Masih terjangkau ya. Tapi aku tetep aja belom mampu belik. Wkwkwk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. nabung dulu mbak, saya juga sama buat cicilan masa depan :)

      Hapus
  3. mantapz niih,, kayaknya harus buruan booking sebelum kehabisan.. kwkwkw

    BalasHapus
  4. harga yang ditawarkan itungannya murah banget ya dengan fasilitas dan lokasi yang ditawarkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz mbak, harganya kalo menurut saya kompetitif banget
      apalagi, dengan berbagai kelebihan dan lokasi strategis serta akses mudah, itu jadi nilai plus :)

      Hapus
  5. Semoga nanti bisa pnya apartemen kaya gini, hihi, aaminn

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin...

      semua diawali dengan niat mas, semoga kita bisa sama-sama terwujud :)

      Hapus
  6. wah cocok nih buat tempat tinggal keluarga muda

    BalasHapus
    Balasan
    1. juga cocok buat calon keluarga :)
      *siap2 nabung

      Hapus
  7. Wah, emang kudu harus tau, pengembangnya oke atau ga ya kl invest di properti, secara nilai investasinya juga tinggi ya :)

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)