TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Yuk, Proteksi Diri dan Keluarga Bersama happyOne.id

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Senin, 29 Oktober 2018

Yuk, Proteksi Diri dan Keluarga Bersama happyOne.id


Foto bersama rekan blogger disela-sela peluncuran happyOne.id



KONSISTENSI dan inovasi merupakan kunci dari keberhasilan suatu produk. Utamanya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Itu yang dilakukan Asuransi Astra yang sejak berdiri pada 1956 tak hentinya melakukan inovasi untuk melayani masyarakat Indonesia.

Teranyar, Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital. Yaitu, happyOne.id yang peluncurannya dilakukan di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Rabu (18/10). Kebetulan, saya jadi saksi dalam launching yang diresmikan CEO Asuransi Astra Rudy Chen dan Direktur Astra International Suparno Djasmin tersebut.


Nama besar Astra jadi garansi bagi happyOne.id untuk membidik berbagai elemen masyarakat. Bisa dipahami mengingat happyOne.id mengusung tagline My All In Insurance. Dalam penelusuran saya saat ini pada website www.happyOne.id, sudah memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Demikian, fakta yang saya dapat usai menghadiri peluncuran happyOne.id bersama rekan-rekan blogger setelah mendapat informasi dari komunitas Blogger Crony.

Apalagi, sejalan dengan digital journey Asuransi Astra, happyOne.id ini dapat diakses secara fleksibel, kapan pun, di mana pun, melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk mengakses semua produk. Mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Sebagai bagian dari generasi milenial, apa yang ditawarakan happyOne.id ini sangat menarik. Sebab, cukup dengan satu pintu untuk masuk ke berbagai produk. Nah, saat ini, happyOne.id memiliki empat produk. Itu meliputi.

1. happyMe
Perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Nah asuransi kecelakaan ini sangat penting untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

2. happyEdu
Perlindungan pendidikan bagi anak jika tertanggung utama, dalam hal ini Orangtua meninggal dunia karena kecelakaan. Sama seperti happyMe, happyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Asuransi Pendidikan ini sangat berguna untuk masa depan sang buah hati.

3. happyHome
Perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran. Asuransi Kebakaran ini meminimalisir risiko untuk masyarakat.

4. happyTrip
Bagi petualang seperti saya ini sangat menarik. Pasalnya, happyTrip ini merupakan asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Alhasil, perjalangan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung happyTrip.

Nah, jika kita ingin mendapat proteksi secara keseluruhan, tinggal pilih semuanya. Preminya mulai Rp 399 ribu. Jadi, kita tidak akan khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun kian tenang. Oh ya, harga ekonomis itu berlaku sejak launching kemarin!

"Sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail. Sebab, kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman. Namun, benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspekstasi pelanggan," ujar Rudy, dalam sambutannya.

Pernyataan tersebut beralasan. Peluncuran happyOne.id juga ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.

Rudy menegaskan, happyOne.id jadi wujud komitmen Asuransi Astra untuk selalu cepat dalam beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan. Yaitu melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan.

Nah, pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Untuk itu, bagaimana cara menggunakan berbagai produk happyOne.id tersebut?

Pertama, kita buka website-nya di https://www.happyOne.id. Sebagai pengingat, happyOne.id dikelola Asuransi Astra. Nah, Asuransi Astra terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, keamanan dan seluruh transaksi sudah diverifikasi empat lembaga yang kredibel. Mulai dari Norton, Visa, Master Card, JCB Secure, dan Safe Key.

Setelah membuka website-nya, ada empat pilihan produk seperti yang dijelaskan pada jumpa pers. Juga ada All-in-One Insurance yang memproteksi secara keseluruhan. Kita, tinggal pilih mana yang diinginkan.

Misalnya, untuk melindungi diri dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan di mana saja, bisa klik di sub-menu happyMe. Setelah itu, baca dengan teliti terkait syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini penting, agar kita bisa lebih mudah saat melakukan klaim.

Setelah mengisi tiga kolom. Yaitu, harga premi, tanggal lahir, dan pekerjaan, tinggal klik next. Oh ya, masih di laman yang sama, terdapat keterangan Manfaat. Itu berupa nominal yang kita dapat. Selanjutnya, klik lagi next.

Pada laman ini, kita akan mengisi data diri secara lengkap. Mulai dari nama depan dan belakang, email, nomor telepon, jenis kelamin, ahli waris yang bisa dihubungi, dan dokumen pribadi seperti KTP. Setelah itu, klik next yang diarahkan ke laman pembayaran. Beres deh.

Cara ini juga berlaku untuk produk lainnya dari happyOne.id. Menurut saya, ini sangat simpel. Alias, mudah dimengerti. Termasuk, bagi saya sebagai masyarakat umum yang bisa dibilang awam terhadap asuransi.

Nah, saya sudah mencobanya. Bagaimana dengan Anda?

Yuk, proteksi saat ini demi masa depan!***

*        *        *
CEO Asuransi Astra Rudy Chen dalam sambutannya

*        *        *
Antusiasme blogger dan media untuk menyambut kehadiran happyOne.id

*        *        *
Detik-detik peluncuran happyOne.id

*        *        *
Prosesnya gampang dimengerti

*        *        *
- Jakarta, 29 Oktober 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)