TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Rekomendasi Parfum Aroma Kopi untukmu Pria Sejati!

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Sabtu, 27 Oktober 2018

Rekomendasi Parfum Aroma Kopi untukmu Pria Sejati!


Ini dia parfum klasik dan wanginya tahan lama yang pas untuk pria
(Foto: Shutterstock)


BAGI sebagian orang, parfum atau wewangian merupakan pelengkap penampilan yang tak boleh dilupakan. Karena sifatnya yang melengkapi, tak jarang banyak orang yang menjadikan parfum sebagai kebutuhan sekunder yang akan menyempurnakan penampilan secara keseluruhan. 

Selain menunjang penampilan, parfum juga meninggalkan kesan tersendiri bagi pemakainya. Seiring dengan berjalannya waktu, inovasi-inovasi banyak ditemukan di sekitar kita. Tak terkecuali dalam hal wewangian atau parfum. 

Ya, untuk hal industri parfum dalam negeri salah satu inovasi yang dapat Anda temukan adalah parfum aroma kopi. Adapun penemu parfum dengan aroma yang identik dengan laki-laki ini adalah Daudy Sukma. 

Awalnya, Daudy Sukma pada tahun 2014 melakukan survei pasar di Aceh dan sekitarnya. Hasilnya, Daudy menemukan tiga aroma parfum pria yang paling disukai yakni kopi, seulanga, dan meulu yang kemudian pada tahun 2015, ketiga produk tersebut diproduksi secara massal.

Penasaran dengan ketiga aroma yang diciptakan oleh pelopor parfum kopi di Indonesia tersebut? Berikut ulasannya!

1Aroma kopi
Parfum aroma kopi ini terinspirasi dari wangi kopi Aceh Gayo. Jenis parfum ini merupakan jenis parfum klasik lokal yang menawarkan aroma maskulinitas pria modern yang berpadu dengan heroisme. 

Tak hanya itu, kandungan kafein pada kopi juga akan memberikan ketenangan di saat Anda memakainya. Selain itu, karena terbuat dari bahan-bahan yang murni berasal dari sumber kekayaan dataran tinggi Aceh, Anda akan menemukan aroma kesegaran kopi alami bahkan saat pertama kali pemakaian parfum aroma kopi tersebut. Baca di sini untuk tahu rekomendasi parfum pria klasik lainnya.

2Aroma seulanga
Anggun, lembut, dan eksotis adalah kesan pertama yang akan Anda rasakan saat menggunakan parfum ini. Aroma kedua dari parfum yang populer di Aceh ini dijuluki sebagai bunganya para bunga. 

Bahan utama dari aroma ini adalah bunga seulanga yang merupakan sejenis bunga kenanga yang hanya tumbuh di dataran Aceh. Aroma ini menawarkan eksotisme dan keanggunan tanah Aceh dalam tiap tetesnya. 

Karena bahan serta aromanya yang menawarkan eksotisme bunga di dalamnya, parfum ini kemudian banyak diminati oleh perempuan baik itu perempuan lokal maupun pendatang yang membawa parfum ini sebagai bingkisan di tempat asal.

3Aroma meulu
Aroma ketiga adalah aroma meulu atau aroma melati Aceh. Dengan menggunakan aroma yang berasal dari melati segar, parfum ini dijuluki sebagai parfum feminisme yang memikat. Hal tersebut dikarenakan bunga melati merupakan lambang feminisme yang kemudian diperkuat dengan balutan kemewahan bunga. 

Biasanya, jenis parfum yang berukuran 30 ml ini banyak diminati oleh para wanita dari rentang usia remaja hingga dewasa akhir. Meskipun begitu, tak jarang jenis parfum ini juga dibeli oleh para pria sebagai oleh-oleh atau hadiah saat kembali ke tempat asal.

*        *        *

Meski merupakan produksi lokal, ketiga jenis parfum yang diproduksi oleh Daudy Sukma dengan brand Minyeukpret tersebut adalah parfum unisex jenis eau de perfume. Tak main-main, jenis parfum ini dapat dipakai oleh pria maupun wanita dan akan bertahan di tubuh Anda selama kurang lebih 4 hingga 6 jam setelah pemakaian. 

Anda dapat mendapatkan parfum yang kini telah merambah pasar mancanegara ini di toko online atau reseller resmi. Produk dengan ukuran 30 ml ini dapat Anda dapatkan di toko resmi serta kelima cabangnya apabila sedang berkunjung ke tanah Serambi Mekkah. 


Artikel Terkait:
Cara Pintar Memilih Pakaian Pria yang Terbaik

*        *        *
- Jakarta, 27 Oktober 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)