TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Meriahnya Nonton Bareng di Studio ANTV

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Senin, 03 November 2014

Meriahnya Nonton Bareng di Studio ANTV


Meriahnya nobar di Studio ANTV (Foto: HarianTopSkor/ Choirul Huda)


ANTUSIASME masyarakat Indonesia menyambut Piala Dunia yang berlangsung sebulan penuh sejak 12 Juni hingga 13 Juli 2014 sangat besar. Terbukti, hampir di setiap sudut gang sempit, perumahan di lingkungan RT/ RW, pos siskamling, hingga hotel berbintang sekalipun sangat ramai.

Fakta tersebut yang turut dilakukan ANTV selaku pemegang hak siar Piala Dunia 2014 bresama tvOne. Stasiun televisi yang dimiliki VIVA Group itu sejak pembukaan hingga final, akan menggelar nonton bareng (nonbar). Acara tersebut diadakan secara live bersamaan dengan siaran pertandingan di studio ANTV, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Termasuk partai big match yang melibatkan Inggris versus Italia di Grup D, Minggu (15/6). Sejak sore hari, kawasan Epicentrum sudah dipadati ratusan fan kedua tim. Bendera, spanduk, syal, hingga poster mewarnai nonbar tersebut. Apalagi, ANTV turut menyediakan kuis dan berbagai doorprize untuk memanjakan pendukung Inggris dan Italia.

Tak lupa, ANTV juga menyuguhkan layar berukuran raksasa untuk memuaskan masyarakat yang ingin menyaksikan nonbar. Hujan yang membasahi Jakarta sejak Sabtu malam hingga Minggu dini hari tidak menyurutkan minat suporter kedua tim. Bahkan, ada yang rela datang jauh-jauh dari Cileubut, Bogor, demi menghadiri nonbar di studio ANTV.

“Ya, enak saja di sini, hitung-hitung rekreasi dan suasananya meriah. Layarnya gede, gratis pula. Jadi, kami bisa kumpul dengan sesama penggemar Italia lainnya.” ujar  Maudy, mahasiswa 19 tahun yang datang dengan dua kawannya ke studio ANTV.

Boyong Keluarga

Selain dari kalangan mahasiswa, ada beberapa rombongan keluarga yang membawa anaknya ke studio ANTV. Maklum, pertandingan Inggris versus Italia berlangsung pukul 05.00 WIB. Jadi, selepas menyaksikan nonbar, mereka banyak yang memanfaatkannya untuk  lari pagi di kawasan Kuningan atau menuju Monas.

“Kebetulan aja, Italia main Subuh, jadi saya sekalian ajak anak-anak ke sini,” ujar Wisnu, yang memboyong istri dan dua anaknya. “Setelah pertandingan, baru kami ke Gatsu –Jalan Gatot Subroto– untuk mengikuti acara Car Free Day. Sayangnya, Italia hanya menang tipis. 

Seharusnya, Mario Balotelli dan kawan-kawan bisa mengalahkan Inggris dengan skor 5-0!”
Menurut promo off air manager ANTV, Adrian Ariez, pihaknya berencana mengadakan nonbar tidak hanya di Jakarta. Melainkan juga di berbagai kota di Indonesia. Apalagi, akhir Juni nanti, Piala Dunia berlangsung saat bulan Ramadan. 18 Juni lalu, ANTV sukses mengadakan acara simulasi Piala Dunia 2014 bertema Run Sensation di Mapolres Surabaya.*


Artikel ini dimuat di Harian TopSkor edisi 16 Juni 2014

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)