TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Ecolink Jawab Kebutuhan dengan Lampu LED Berkualitas dan Harga Terjangkau

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Selasa, 24 September 2019

Ecolink Jawab Kebutuhan dengan Lampu LED Berkualitas dan Harga Terjangkau





PADA era modern ini, penerangan merupakan salah satu inti yang menopang kehidupan. Termasuk, lampu yang menemani aktivitas sehari-hari. Baik itu di kamar pribadi, ruang tamu, pekarangan rumah, jalan raya, hingga berbagai kawasan lainnya.

Nah, sebagai konsumen, tentu saya selalu menginginkan pencahayaan LED berkualitas dengan harga terjangkau. Itu terjawab pada berbagai rangkaian produk lampu LED Ecolink

Ada banyak lampu LED yang beredar di pasaran dengan beragam harga. Namun, seringkali, harga yang lebih rendah diikuti dengan standar kualitas yang sayangnya rendah juga.

Itu mengapa, Ecolink menjawab tuntutan terhadap pencahayaan LED berkualitas dengan menawarkan keuntungan teknologi LED seperti ramah lingkungan dan hemat energi. Serta, manfaat finansial penuh dari konsumsi energi yang lebih rendah dalam produk yang terjamin.

Demikian kesimpulan yang saya dapat saat menghadiri peluncuran Ecolink dari Signify Indonesia. Yaitu, lampu LED berkualitas dan ramah lingkungan yang berlangsung di The Ritz Carlton Ballroom, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Dalam launching tersebut, turut hadir Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia, Burhan Noor Sahid (Head of Marketing Signify Indonesia), dan Lea Indra (Head of Integrated Communication Signify Indonesia).

Sebagai blogger, jelas saya menyambut positif kehadiran beragam produk dari Ecolink. Pasalnya, selain harga kompetitif, juga ramah lingkungan. Maklum, dengan beralih ke LED Ecolink, saya atau konsumen rumah tangga dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88 persen dibandingkan dengan lampu pijar.

Artinya, tagihan listrik rumah tangga juga akan berkurang secara signifikan. Di samping itu, lampu LED dapat bertahan hingga lebih dari satu dekade. Sehingga, biaya dan perawatan juga berkurang. Menggunakan lampu LED yang tahan lama dan tidak mengandung merkuri. Serta, membantu mengurangi limbah dan menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan.

“Kami ingin memastikan bahwa lebih banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas baik. Termasuk, mereka yang ingin berhemat,” kata Rami dalam sesi diskusi bersama puluhan blogger dan jurnalis.

“Dengan membawa Ecolink ke dalam portofolio kami, kian memudahkan konsumen untuk beralih ke produk pencahayaan berkualitas baik yang memenuhi standar keselamatan global dengan harga bersahabat.”


Saat ini, Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlinght yang nantinya akan disusul berbagai tipe lampu lainnya. Lampu LED Ecolink tersedia dalam dua varian warna, cool daylight (6500K) yang menyerupai sinar matahari dan warm white (3000K).

Harga di pasaran untuk bohlam LED Ecolink berkisar dari Rp15.000 hingga Rp38.000. Sementara, downlight dipasarkan dengan harga Rp43.000-97.000 tergantung pada besaran wattnya. Berbagaii produk Ecolink hadir dengan garansi satu tahun yang tersebar di beberapa toko ritel di Tanah Air.


*          *          *

*          *          *

*          *          *

*          *          *

Jakarta, 24 September 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)