TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: 6 Alasan Harus Memiliki DFSK Glory 560

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Sabtu, 04 Mei 2019

6 Alasan Harus Memiliki DFSK Glory 560



Saya di balik kemudi DFSK Glory 560 

INDONESIA International Motor Show (IIMS) 2019 jadi panggung bagi DFSK Glory 560. Mobil yang diluncurkan sejak 26 Maret itu sukses mencuri perhatian masyarakat.

Terutama, generasi milenial yang sangat mendambakan memiliki kendaraan yang kompleks serta harga kompetitif. Ya, DFSK Glory 560 memang sangat ideal bagi rakyat Indonesia.

Demikian catatan saya saat meninjau langsung DFSK Glory 560 bersama puluhan rekan blogger di IIMS 2019, Rabu, (1/5). Bahkan, jadi suatu kehormatan bagi saya untuk bisa mengikuti test drive yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Itu berkat undangan dari DFSK Indonesia dan Kompas.com. Diawali dengan meninjau booth DFSK Indonesia di booth A7 yang dilanjutkan test drive, serta diskusi dengan perwakilan DFSK Indonesia dan Kompas.com.

Berbagai rangkaian itu menjawab rasa penasaran saya sebagai blogger terhadap kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini. Enam di antaranya, meliputi:

1. Harga Kompetitif
Ya, kompetitif. Menurut saya pribadi, DFSK Glory 560 yang dibanderol mulai Rp 189 juta ini menargetkan pangsa keluarga dan kaum muda. Dengan harga tersebut, DFSK Glory sangat ideal untuk segera mengaspal di jalananan di Tanah Air.

DFSK Glory 560 memiliki lima model. Yaitu, Type B (1.5 T) 6MT mulai Rp 189 juta, Type C (1.5T) 6MT mulai Rp 219 juta, Type L (1.5T) 6MT mulai Rp 229 juta, Type L (1.5T) CVT Rp 239 juta, dan Type L (1.8L) CVT Rp 239 juta.

2. Purna Jual
Setiap membeli sesuatu, saya selalu mengedepankan layanan purnajual (aftersales). Bagi saya, layanan ini penting jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti garansi. Atau, ketika kendaraan mogok pada tengah malam.

Nah, DFSK Indonesia memberi jaminan nyata atas kenyamanan tersebut. Saat ini, DFSK sudah mempersiapkan 50 dealer resmi dengan standar 3S (Sales, Service, dan Spare Part) yang tersebar di seluruh Tanah Air. Bahkan, pada tahun ini, DFSK bakal menambah 40 dealer resmi yang baru untuk memberikan pelayanan di berbagai kota besar di Indonesia.

3. Kredibilitas Produsen
DFSK Indonesia beroperasi di bawah naungan PT Sokonindo Automobile yang merupakan perusahaan kerja sama (joint venture) antara Sokon Group (Hong Kong) Company Limited dengan PT Kaisar Motorindo Industri dari Indonesia. Pabrik Sokonindo berada di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Banten, dengan luas 20 hektar.

Fasilitas utama yang ada di pabrik Sokonindo meliputi Stamping Workshop, Welding Workshop,  Painting Workshop, dan Assembling Workshop. Total kapasitas produksi maksimum pabrik Sokonindo mencapai 50 ribu unit per tahun yang dapat memenuhi kebutuhan pasar lokal maupun mancanegara, termasuk di Asia Tenggara.

Fakta itu menegaskan komitmen DFSK Indonesia. Bahwa, mereka tidak hanya memproduksi dan memasarkan mobilnya saja di Tanah Air. Melainkan juga menjamin pemilik untuk aman dan nyaman lewat berbagai program purna jual.

4
. Garansi 7 Tahun
Wow Serius! Sepengatahuan saya saat ini, hanya DFSK Indonesia yang berani memberikan garansi tujuh tahun atau setara dengan 150 ribu kilometer terhadap kendaraannya. Ini menegaskan tagline Value for Money benar-benar sesuai.

Terutama, bagi saya pribadi. Dalam membeli produk apa pun, saya sangat memerhatikan garansi. Maklum, sebagai manusia biasa, adakalanya saya ceroboh. Dengan garansi itu membuat saya merasa aman.

5. Desain Elegan
Sebagai bagian dari generasi milenial, menurut saya DFSK Glory 560 ini memiliki desain yang elegan. Eksteriornya sangat memesona Sporty dan kekinian. Itu yang membuat saya jatuh hati. Terutama, ketika mengikuti test drive bersama rekan-rekan blogger di sekitar JIExpo.

Saya pribadi menyukai warna hitam. Kesannya, gagah. Apalagi, tersemat velg alumunium 17 inci. Berdasarkan pengamatan saya sebagai blogger, DFSK Glory 560 ini satu-satunya yang memiliki velg tersebut di kelasnya. Ini penting untuk meningkatkan kemampuan sekaligus beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan.

6. Interior Mewah
Wah banget! Demikian kesan saya ketika kali pertama duduk di kursi belakang DFSK Glory 560 sebelum test drive. Bagaimana tidak, seluruh interiornya terbuat dari material berkualitas tinggi yang memberikan sensasi sentuhan yang membeirkan kenyamanan.

Apalagi, disematkan dengan berbagai kelebihan. Mulai dari layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi GPS, Radio, sambungan bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone baik untuk Android maupun iOS, hingga kamera belakang untuk memudahkan parkir

Dengan harga di bawah Rp 200-an juta, bagi saya, DFSK Glory 560 ini sudah seperti mobil SUV kelas premium. Saya sudah mencobanya, bagaimana dengan Anda?


*       *       *


Demikian kesimpulan saya usai menjelajah lebih jauh terhadap DFSK Glory 560. Sebagai blogger yang menyukai petualangan, menurut saya DFSK Glory 560 ini sangat cocok untuk berbagai elemen masyarakat. Terutama, yang berkeluarga dan generasi milenial.

Harga kompetitif dan fitur melimpah jadi nilai lebih dari DFSK Glory 560 ini.***


*       *       *
Mencari tahu lebih jauh tentang DFSK Glory 560

*       *       *
DFSK Glory 560 harganya mulai Rp 189 juta! 

*       *       *
DFSK Glory 560 yang sangat memesona

*       *       *
Mengikuti test drive bersama rekan-rekan blogger

*       *       *
Ruang yang lega untuk menaruh berbagai peralatan kerja 

*       *       *
DFSK Glory 560 yang cocok untuk keluarga dan generasi milenial

*       *       *

Jakarta, 4 Mei 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)