TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Lima Tempat Nobar Piala Eropa 2016 saat Lebaran

Google Adsense 2016

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya

Jelajah Bromo, Malang, dan Sekitarnya
Ngebolang Menikmati Eksotisnya Kawasan Timur Pulau Jawa

Mengupas Sisi Lain dari Sudut Pandang Blogger...

Rabu, 06 Juli 2016

Lima Tempat Nobar Piala Eropa 2016 saat Lebaran


PIALA Eropa 2016 memasuki fase krusial di semifinal. Yang menarik, babak empat besar itu bertepatan dengan Idul Fitri 1437 H. Tepatnya, berlangsung malam nanti atau Kamis (7/7) dini hari WIB antara Portugal versus Wales dan Jerman-Prancis (8/7).

Nah, bagi Anda yang tidak mudik saat lebaran, alias tetap di Jakarta, saya memiliki rekomendasi untuk nonton bareng (nobar) di tiga laga sisa Piala Eropa 2016. Yaitu, lima tempat di lokasi berbeda yang masih seputaran Jabodetabek.

Kebetulan, saya sering berkunnjung ke lima tempat ini untuk nobar. Baik di level antarklub, Liga Champions, Piala Dunia 2014, hingga Piala Eropa 2016. Namun, artikel ini hanya sebagai referensi dan  tidak menjamin, lima lokasi itu buka saat lebaran. Untuk informasi resmi, bisa ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

Jika Anda memiliki referensi dan rekomendasi tambahan, bisa menuliskannya di kolom komentar.

*       *       *


1. KFC Gunawarman

Restoran asal Amerika Serikat (AS) ini jadi salah satu favorit nobar penggemar sepak bola di Jakarta, khususnya yang berada di kawasan Kebayoran. Sebab, lokasinya strategis di Jalan Gunawarman No 80 yang tidak jauh dari Blok M, SCBD, Mabes Polri, dan pusat kota.

*       *       *


2. Brewerkz Bar

Cafe ini kerap dijadikan nobar berbagai komunitas suporter di Tanah Air. Termasuk, langganan untuk Inter Club Indonesia (ICI) yang merupakan kelompok fan FC Internazionale. Letaknya, di Senayan City yang tentu sangat strategis karena berada di pusat kota.
*       *       *


3. Indomaret Point Kemang

Jika Anda tinggal di kawasan Kemang dan sekitarnya, tentu tidak asing dengan minimarket ini. Sebab, mereka buka 24 jam dengan spot yang sangat luas di lantai dua. Apalagi, nobar di Indomaret Point ini gratis, alias tidak perlu mengeluarkan uang untuk menyaksikan semifinal hingga final Piala Eropa 2016.

*       *       *


4. Just Sport Cafe

Ingin menyaksikan penampilan tim favorit Anda sambil menyantap kuliner yang khas? Restoran yang berada di Plaza Festival Kuningan ini wajib dikunjungi. Apalagi, Just Sport juga kerap mengadakan nobar antarkomunitas karena memang khusus untuk sepak bola.
*       *       *


5. Sevel Bintaro

Jika empat lokasi nobar itu berada di Jakarta, kali ini saya referensikan di Tangerang. Tepatnya, di 7-Eleven Bintaro Sektor 7. Meski jauh, tempat ini memiliki keunggulan tersendiri karena lokasinya yang luas. Kita cukup bayar biaya untuk parkir saja jika ingin nobar ramai-ramai yang atmosfirnya jelas lebih terasa ketimbang sendirian di rumah.
*       *       *

- Jakarta, 6 Juli 2016

3 komentar:

  1. yang paling enak nonton di kamar :-p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi hi hi
      selamat mbak, portugal menang :)
      *cr7 euy...

      Hapus
  2. Banyak sih tempat nobar yang seru

    BalasHapus

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan judi, obat kuat, penjual gunting kuku, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik. Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)