TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: gTunes Manjakan Penggemar Musik Indie di Tanah Air

Selasa, 19 Desember 2017

gTunes Manjakan Penggemar Musik Indie di Tanah Air


Peluncuran gTunes di Auditorium Indosat, Senin (18/12)
(Klik untuk perbesar foto dan geser untuk melihat gambar lainnya)

MUSIK bagi saya bukan sekadar lagu. Melainkan, sahabat untuk menemani aktivitas di mana pun dan kapan pun. Yupz, kecuali sedang mengendarai sepeda motor, saya selalu menyetel musik setiap harinya. Baik itu secara digital, konvensional, atau via radio.

Pun dengan genrenya. Saya hampir menyukai semua. Entah itu rock, alternatif, pop, dangdut, hingga melayu. Yupz, bagi saya, musik itu universal. Berkat musik pula, saya jadi berteman dengan beberapa orang hebat, termasuk di kalangan blogger.

Itu mengapa, saya sangat antusias menyambut kehadiran gTunes. Yaitu, aplikasi yang jadi wadah bagi penggemar musisi indie. Mengenai indie, saya jadi teringat ketika masih merasakan bangku sekolah dulu. Dulu.... Dulu banget malah.

Yupz, siapa yang tidak mengenal Pas Band? Nah, sejak masih kecil, saya sudah sering mendengar Yukkie Patton dan kawan-kawan. Mereka dikenal sebagai salah satu musisi indie di Indonesia. Sejak album Four Through The Sap, saya jadi mengenal lebih jauh tentang musisi indie.

Termasuk, Puppen, Pure Saturday, hingga Mocca. Pada zaman baheula itu, saya harus rela tidak jajan beberapa hari di sekolah demi membeli album mereka.

Namun, pada era modern kini, saya tidak perlu menyisihkan uang lagi untuk mendengarkan berbagai lagu-lagu dari band indie. Melainkan, cukup berlangganan gTunes yang bayarnya via pulsa IM3 Ooredoo. Kebetulan, saya pengguna operator seluler yang identik dengan warna kuning tersebut.

Jadi, saya cukup melakukan pesan singkat (SMS) ke 99224 untuk menikmati berbagai musisi indie di gTunes secara streaming. Demikian, fakta yang saya dapat usai menghadiri official launching gTunes di Auditorium Ooredoo Indosat, Senin (18/12).

Suatu kebanggaan bagi saya bisa jadi saksi peluncuran aplikasi dari PT Milenial Nusantara Citra bersama rekan-rekan blogger dan media lainnya.

"IM3 Ooredoo sangat mendukung keberadaan gTunes. Kami memang komitmen untuk memanjakan pelanggan dengan berbagai aplikasi musik. Kehadiran gTunes memberi nilai lebih bagi penggemar musik di Tanah Air," ujar Partnership Execution Manager IM3 Ooredoo Helmi Fadilah.

Yupz, saat ini gTunes eksklusif tersedia untuk pengguna IM3 Ooredoo. Ada tiga kategori bagi Anda yang ingin menikmatinya, yaitu:

3 Hari Rp 2.000 yang bisa dilakukan lewat SMS ke 99224 dari nomor IM3 Ooredoo dengan ketik REG (spasi) GT3
Mingguan Rp 5.000: Reg (spasi) GT7
Bulanan Rp 20.000: Reg (spasi) GT30

Tuh kan, harganya murah meriah! Cuma dengan mengeluarkan Rp 20.000, kita bisa mendengarkan berbagai musisi indie di Tanah Air sepuasnya lewat gTunes!

"Kehadiran gTunes ini untuk melengkapi minat masyarakat terhadap musik indie. Kita tahu, penggemar musik indie sangatlah banyak di Indonesia ini," kata Business Development gTunes Adinda Angelina Wirya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Radhini Aprilya. Musisi indie ini bisa dinikmati berbagai karyanya di gTunes. Baik itu lewat website-nya di www.gtunes.co.id atau via aplikasi google play.

Yang menarik, dalam aplikasi gTunes juga, ada fitur live chat dan karaoke bersama idola. Itu diungkapkan Chief Technology Officer gTunes Rangga Satrya dalam sesi diskusi.

"User bisa menikmati chat yang masuk akan langsung dijawab sang artis. Juga, dapat menonton exclusive jamming session live di gTunes. Ini paling menarik dan tentunya ditunggu-tunggu penggemar musik di Indonesia. Setiap bulan, berbagai lagu dan musisi akan selalu diupdate," Rangga, menambahkan.

Nah, keren kan! Bangga bisa menikmati berbagai lagu indie di aplikasi ini. Apalagi, gTunes merupakan aplikasi karya anak negeri. Saya sudah menikmatinya, bagaimana dengan kalian?


*        *        *
Foto bersama rekan blogger sebelum acara dimulai yang jadi ritual wajib :)

*        *        *
Partnership Execution Manager IM3 Ooredoo Helmi Fadilah bangga dengan
kehadiran gTunes

*        *        *
Business Development gTunes Adinda Angelina Wirya (tengah) mengungkapkan
kehadiran gTunes melengkapi minat masyarakat terhadap musik indie

*        *        *
Chief Technology Officer gTunes Rangga Satrya menyebut setiap bulan bakal
diupdate berbagai lagu dari musisi indie

*        *        *
Foto bersama dengan dua pemenang doorprize

*        *        *
Penampilan Radhini Aprilya yang sangat memesona

*        *        *
- Jakarta, 19 Desember 2017

1 komentar:

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)