TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Ada Antangin di Balik Tekad Persebaya Juara Liga 1 2019

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Jumat, 10 Mei 2019

Ada Antangin di Balik Tekad Persebaya Juara Liga 1 2019


Antangin mendukung penuh Persebaya Surabaya untuk menjuarai Liga 1 2019
lewat kerja sama yang sudah berlangsung tiga tahun


RAMADAN 1440 H sudah memasuki hari kelima. Untuk menunjang ibadah puasa, obat-obatan wajib tersedia. Termasuk, Antangin yang terbuat dari herbal pilihan dengan varian seperti JRG, Mint, Junior, dan Tablet.

Nah, Ramadan tahun ini bertepatan dengan dimulainya Liga 1 2019. Yaitu, kompetisi sepak bola terelite di Tanah Air yang diikuti 18 klub terbaik di Indonesia.

Salah satunya, Persebaya Surabaya yang siap meraih hasil terbaik di Liga 1. Dalam mengarungi ketatnya persaingan antarklub di Tanah Air, tim asal Jawa Timur itu mendapat dukungan penuh dari Antangin.

Yaitu, merek herbal kebanggaan Indonesia yang dalam 38 tahun tahun ini jadi sahabat terpercaya masyarakat dalam mencegah dan mengatasi masuk angin. Selama tiga tahun, Antangin telah mendukung Persebaya yang kali ini ditujukan untuk memenangkan Liga 1 2019.

"Antangin menyadari olahraga merupakan salah satu cara untuk menyatukan Indonesia. Di Tanah Air, sepak bola sangat digemari masyarakat," kata Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories Febby Intan dalam jumpa pers di The Bridge Function Rooms, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

"Melalui dukungannya kepada Persebaya, Antangin ingin menginspirasi masyarakat Indonesia. Agar terus aktif dan berolahraga secara rutin tanpa khawatir terkena gejala masuk angin."

Menurutnya, jelang Liga 1 2019, Antangin akan mendampingi Persebaya lewat jersey resmi. Selain itu, mereka juga menyediakan produk Antangin yang mengandung khasiat herbal alami untuk melindungi para pemain dari masuk angin.

Serta menjaga kesehatan para pemain agar tidak mudah sakit selama berjuang menjuarai Liga 1 2019. Sementara, dukungan Antangin kepada fan loyal Persebaya berupa peremajaan tempat berkumpul seperti Cafe Pitulikur.

Juga, penyediaan materi promosi dan official merchandise. Febby optimistis, kerja sama dengan Antangin akan membakar api semangat fan dalam memberikan dukungan kepada Persebaya.

Apalagi, demi meningkatkan partisipasi fan setiap Persebaya pada Liga 1 2019, Antangin menyediakan 20 Drop Box (tempat undian) berhadiah tiket VVIP bagi yang beruntung. Drop Box ini tersebar di Persebaya Store SUTOS, Cafe Pitulikur, OBVan Antangin di Gelora Bung Tomo, booth Antangin pada setiap pertandingan Persebaya di Liga 1, serta berbagai toko kelontong di Surabaya.

Antangin juga menyelenggarakan kuis digital selama 17 pertandingan Liga 1 berhadiah tiket SUPERFANS bagi fan Persebaya yang terpilih. Secara keseluruhan, Antangin akan membagikan 80 tiket yang terdiri dari tiket VVIP dan tiket SUPERFANS pada setiap pertandingan Persebaya dalam Liga 1 2019.

"Sebagai sesama merek kebanggaan Indonesia, Antangin dan Persebaya memiliki visi untuk menyatukan Indonesia melalui olahraga. Yaitu sepak bola," Presiden Persebaya Azrul Ananda, menambahkan.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan Antangin selama tiga tahun terakhir. Tidak hanya bagi para pemain, tapi juga fan loyal Persebaya. Dengan dukungan Antangin, kami optimistis dapat membawa pulang gelar juara Liga 1 2019."

Pernyataan senada diungkapkan Rendi Irwan. Kapten Persebaya ini optimistis menyambut Liga 1 2019 bersama Antangin.

"Menjelang kompetisi dimulai, kami terus melakukan latihan fisik agar dapat bermain dengan baik di lapangan. Untuk menjaga kebugaran tubuh dan supaya tidak mudah jatuh sakit, kami juga rutin mengkonsumsi Antangin," gelandang 32 tahun ini membeberkan rahasia kebugarannya.

"Baik sebelum maupun sesudah latihan Antangin sangat efektif mengatasi masuk angin ketika kami lelah berlatih. Dengan dukungan Antangin dan segenap fan loyal Persebaya, kami siap berjuang di Liga 1 2019."

Faktanya, Antangin mengandung 100 persen kebaikan dan khasiat herbal alami yang baik dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh. Antangin diproses secara modern menggunakan teknologi Quadra Extraction System .

Yaitu, teknologi yang memproses bahan-bahan herbal dengan suhu rendan dan ekstraksi tertutup. Hal ini dilakukan untuk memastikan ekstrak herbal tetap terjaga khasiatnya serta higienis dan terbebas dari kontaminasi eksternal.

"Selama 38 tahun, Antangin telah menjadi sahabat terpercaya masyarakat dalam mencegah dan mengatasi masuk angin. Antangin dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah olahraga agar masyarakat dapat berolahraga lebih maksimal tanpa masuk angin. Apa pun itu olahraganya," Febby, menutup sesi diskusi.

Nah, saya sudah merasakan khasiatnya. Begitu juga dengan penggawa Persebaya diikuti para suporter. Bagaimana, dengan kalian?


*       *       *
Presiden Persebaya Azrul Ananda menandatangani jersey klubnya didampingi
Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories Febby Intan

*       *       *
Kapten Persebaya Rendi Irwan memperlihatkan skillnya saat berjuggling ria

*       *       *
Selain olahraga, Antangin juga baik dikonsumsi saat puasa Ramadan ini

*       *       *
Artikel Terkait
Sponsori Gresini di Moto2 2018, Cara Antangin-Federal Oil untuk Angkat Indonesia
Wawancara Eksklusif Dahlan Iskan: Generasi Muda Harus Olahraga

*       *       *
- Jakarta, 10 Mei 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)