TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Rekomendasi Objek Wisata Terbaik di Bandung, Inspirasi Liburan Keluarga Anda

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan

Di Perbatasan, Harga Diri Indonesia Dipertaruhkan
PLBN Entikong

Jumat, 10 Mei 2019

Rekomendasi Objek Wisata Terbaik di Bandung, Inspirasi Liburan Keluarga Anda


Antusiasme masyarakat berfoto di salah satu sudut kota Bandung



BANDUNG menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga tercinta. Ada banyak sekali objek wisata keluarga di ibu kota Jawa Barat yang bisa dijadikan inspirasi liburan Anda bersama keluarga. Bagi Anda yang masih bingung menentukan pilihan, yuk coba simak beberapa daftar objek wisata keluarga di Bandung paling recommended berikut!


Phantasia Barbie Gallery


Phantasia Barbie Gallery bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang mengajak si kecil berlibur ke Bandung. Terlebih apabila ia yang menyukai boneka figure Barbie. Phantasia Barbie Gallery berlokasi di Balcony Resto & Bilique Hotel, tepatnya berada di Jalan Sersan Bajuri No. 100, Bandung Utara. Posisi Phantasia Barbie Gallery berada tepat sebelum Kampung Gajah dan hanya sekitar 100 meter dari Terminal Ledeng. Di Phantasia Barbie Gallery, Anda akan dipuaskan dengan melihat sekitar 300 Barbie Dewasa dengan tinggi sekitar 25 cm. Boneka Barbie ini melakukan berbagai pose, busana yang cantik dengan tema yang beragam. Menariknya lagi, si kecil juga berkesempatan melihat sejarah perjalanan Barbie dari tahun 1960-an hingga hari ini lho.



Kampung Gajah Wonderland


Selanjutnya ada Kampung Gajah Wonderland yang sangat direkomendasikan untuk semua anak-anak dari berbagai kategori usia. Anak-anak akan diajak bermain air di Kampung Gajah Wonderland, anak-anak yang lebih besar juga bisa berkeliling Kampung Gajah Wonderland yang luasnya hampir 60 hektar ini menggunakan segway atau menaiki mobil buggy. Sedangkan untuk anak-anak yang lebih kecil bisa menikmati kebun ala Teletubbies atau mengendarai perahu. Anak-anak juga bisa bermain di waterpark yang menyediakan beberapa wahana mengasyikkan seperti tornado slide yaitu tabung perosotan sepanjang 100 m, kolam bergelombang, octopus slide dan lainnya. Kampung Gajah Wonderland terletak di Sersan Bajuri Km 3.8 Lembang Bandung.


Kampung Kreatif Dago Pojok


Objek wisata Bandung paling recommended untuk Anda yang mengajak keluarga tercinta berikutnya ialah Kampung Kreatif Dago Pojok. Objek wisata ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin menanamkan kecintaan akan nilai seni dalam diri buah hati sejak masih dini. Kampung Kreatif Dago Pojok akan menyambut kedatangan Anda dengan mural berwarna-warni, gadis-gadis kecil yang sedang mempelajari jaipong dan pemandangan anak laki-laki yang berlatih pencak silat. Untuk Anda yang tertarik, di Kampung Kreatif Dago Pojok juga tersedia tempat pelatihan khusus pembuatan wayang, instrumen bambu, pembuatan kue tradisional hingga hasta karya.


The Farmhouse


Berikutnya ada The Farmhouse yang termasuk objek wisata keluarga terbaik di Bandung. The Farmhouse berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 108 Lembang Bandung. Objek wisata yang satu ini dinilai sangat unik karena hampir semua yang ada di dalamnya berukuran serba mini. Suasana yang ditampilkan di tempat ini mengusung konsep pertanian dan perkebunan ala bangsa Eropa. Belum lagi keberadaan rumah kurcaci atau rumah hobbit khas New Zealand. Di jamin Anda dan anak-anak akan mendapatkan pengalaman liburan tak terlupakan selama berada di The Farmhouse. Hal menarik lainnya yang ada di The Farmhouse ialah area kebun luas yang bisa dijadikan tempat menarik untuk difoto atau bermain anak. Anda para orang tua juga bisa bersantai dengan menghirup udara khas pegunungan sambil menikmati segelas susu segar di The Farmhouse.


Crayon’s Craft & Co


Crayon’s Craft & Co menjadi objek wisata paling direkomendasi untuk Anda para orang tua yang ingin mengembangkan sisi kreativitas pada buah hati. Di sini, terdapat kelas khusus untuk belajar membuat kerajinan tangan yang bisa diikuti si kecil. Beberapa diantaranya ialah seperti kelas membuat tanah liat (clay), membuat gelang kumihimo, merajut, membuat origami, sulam benang, sulam pita, membuat paper quilling, aneka kerajinan dari kain flanel, bunga stocking, menghias gelas, kerajinan dari kawat bulu, merangkai aneka aksesori hingga mengikuti kelas memasak. Benar-benar tempat yang direkomendasikan untuk mengasah kemampuan dan kreativitas buah hati tercinta Anda. Crayon’s Craft & Co berada di Jalan Aceh, No. 15, Kebon Sirih, Bandung.


Komunitas Hong


Komunitas Hong cocok untuk Anda yang ingin mengajak buah hati menikmati ragam permainan khas tahun 80-an dan 90-an. Tempat ini akan memberikan kesempatan kepada buah hati Anda untuk merasakan berbagai permainan yang ada di zaman dahulu. Sembari bermain, Anda juga bisa mengajak anak-anak untuk mencicipi jajanan tradisional dan mencoba minuman bandrek dari batok kelapa. Untuk Anda yang tertarik, Komunitas Hong berlokasi di Jalan Bukit Pakar Utara 35, Dago, Bandung Barat.



*         *          *

Artikel Terkait:
- Tapak Tilas di Parijs van Java

*         *          *
- Bandung, 10 Mei 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)