TyyiccClcSK3IvRCDh0sKBc4_Sg roelly87.com: Rp 1.000 Dapat Kuota 1GB? Ini Caranya

Serial Catatan Harian Ojol

Serial Catatan Harian Ojol
Serial Catatan Harian Ojol

Senin, 11 Desember 2017

Rp 1.000 Dapat Kuota 1GB? Ini Caranya






Dengan seribu rupiah bisa dapat apa hari gini? Beli gorengan atau ditukar permen paling mungkin, tapi beli paket internet 1GB? Apa bisa didapat dengan harga semurah itu?

Eiiit penasaran juga kan? Sama banget dengan saya waktu scrolling timeline socmed beberapa waktu lalu. Langsung kebayang dong sama teman-teman pekerja lapangan lainnya yang mobile sepanjang waktu. Mulai dari lihat berita terbaru di portal berita, browsing profil narasumber atau email-emailan masalah kerjaan. Wajar jika penawaran terjangkau ini disambut antusias. Siapa sih yang ngga pengen internetan maksimal dengan harga minimal?

Kebutuhan netizen ini rupanya dipahami oleh IM3 Ooredoo dengan menghadirkan  Yellow, Paket Internet terbaru dengan kuota 1GB yang dibanderol dengan harga  Rp1000 per hari. Wow! Harganya bahkan lebih murah dari biaya parkir saya pas liputan :D

Jika diluar sana terdapat banyak penawaran “kuota besar harga mahal” namun kuota sebenarnya terbagi-bagi (untuk dengerin music, nonton video bahkan nonton bola), Paket Yellow justru berisi 100% Kuota Utama. yang bebas kita pakai untuk apa saja. Mau streaming, upload ke timeline atau lainnya terserah kita

Menariknya lagi, kuota dapat digunakan kapan saja, 24 jam di semua jaringan, baik 2G, 3G hingga 4G. Solusi banget nih untuk mereka yang ingin eksis kapan saja di media social.

Jadi bagaimana cara mendapatkannya? Mudah kok, pelanggan Indosat Ooredoo hanya perlu mengaktifkan Paket Yellow 1GB dengan registrasi, ketik *123*111# dari HP. Belum jadi pengguna?

Duh sayang, coba deh langsung mampir ke outlet atau Gerai Indosat Ooredoo terdekat untuk dapatkan Kartu Perdana Yellow.



Ingin tahu lebih banyak mengenai Paket #Yellow1GB  yang menghadirkan 100% kuota utama tanpa tambahan yang tidak perlu? Bisa mampir ke http://im3ooredoo.com/yellow.

Ngga pake ribet dan bisa dibilang Yellow adalah paket internet dengan harga terbaik saat ini. Bahkan tersedia pilihan Paket Kuota 1GB untuk 3 atau 10 hari, bisa pilih sesuai kebutuhan kita

Menurut saya, Paket Yellow merupakan solusi bagi generasi muda terkini. Terutama bagi mereka yang ingin berhemat. Misalnya, pelajar, mahasiswa, atau anak kost, yang ingin meminimalkan anggaran bulanan. Dengan membeli Paket Yellow, bukan berarti mereka berlaku sangat irit.

Melainkan, justru cerdas. Sebab, mampu mengatur keuangan dengan baik. Wajar saja mengingat kuota 1GB utuh dinikmati seharian di semua jaringan.

Ini cerita saya tentang Yellow. Gimana? Tertarik mencoba? Atau bahkan sudah langsung aktifkan? Yuk share pengalamanmu di kolom komentar.

*       *       *
- Jakarta, 11 Desember 2017

1 komentar:

Maaf ya, saat ini komentarnya dimoderasi. Agar tidak ada spam, iklan obat kuat, virus, dan sebagainya. Silakan komentar yang baik dan pasti saya kunjungi balik.

Satu hal lagi, mohon jangan menaruh link hidup...

Terima kasih :)